Wednesday, April 5, 2017

Cara Membuat Status warna warni di facebook Laptop dan Android

Cara Membuat Status warna warni di facebook Laptop dan Android, Facebook adalah jejaring sosial miliaran orang, kebiasaan para pengguna facebook adalah membuat status baik dengan gambar, teks, bahkan ada juga sebagian mereka yang berbagi video pribadi.

Facebook adalah salah satu media sosial yang memberikan layanan / akses gratis bagi pengguna kartu sim indosat, sudah lama fitur ini disediakan khusus bagi penggunanya,  bahkan sampai saat ini facebook terus mengembangkan fitur dan keunggulan yang nyata untuk meninggalkan kecanggihan sosial media lainya.
Sudah lama memang facebook mengeluarkan fitur baru yang menawan, pengguna facebook dapat mengapresiasikan diri menggunakan status dengan latar belakang berwarna, pada awalnya fitur ini hanya bisa di nikmati pada pengguna facebook yang mengakses melalui smartphone, tapi sekarang kamu juga bisa membuat status berwarna-warni di facebook melalui laptop atau komputer.

Cara membuat Status warna-warni di facebook melalui Laptop.
- Pertama pasti kamu harus Login ke akun facebook, kalau belum punya silahkan buat  baru sendiri.
- Masukkan pointer ke dalam kolom status seperti biasa anda membuat status, di kolom " Apa yang anda pikirkan sekarang?"
- Tulis Status sesuai dengan keinginan mu, atau apa saja sesuai dengan Mood.
- Pilih bola warna-warni yang ada di bawah tulisan kamu tersebut, banyak pilihan diantaranya Putih, Kuning, merah gradasi, merah, hijau gradasi, biru gradasi, pink dan abu-abu.
- Setelah selesai terus tinggal "kirim" jadi deh status dengan baground warna-warni
Biar kamu tampil lebih eksis, tambahkan emotion dan tag teman-teman kamu, biar mereka pada tahu bahwa sekarang kamu bisa bikin status warna-warni di facebook, lihat contoh status yang sudah saya sediakan di bawah ini, Status admin yang baru, silahkan kalo mau Add.

Cara membuat status warna-warni di facebook di android pun kurang lebih sama, yang membedakan hanya perangkat yang digunakan, baik pc , android dan laptop sebenarnya pada prinsipnya sama kok buat bikin status tapi. memang kadang agak susah diterapkan.

sekedar informasi saya membuat status warna warni pada komputer dan android yang biasa saya gunakan yaitu Samsung Galaxy Chat GT-B5330 yang dibekali sistem android 4.1.2, Aplikasi Facebook yang saya pasang berada dalam versi 117.0.0.18.47 terbaru untuk ponsel ini, lihat penampakan saat buat status di android.
Bagi kalian yang susah bikin baground warna-warni di android, bisa coba tulis dan hapus status secara berulang, karena pada sebagian perangkat tidak serta merta tampil pilihan tersebut.


Yang baru dan paling baru sekarang ada notifikasi yang langsung tampil di layar komputer, untuk komen, like dan interaksi lain di facebook, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini.




Artikel Terkait

3 komentar

Kalau buka lewat web browser gak ada yah? Di mobile maksudnya

ada mas adi, memang gak langsung tampil, biasanya di ketrik terus di back dulu biasanya baru muncul

Nanti kalo sempat saya akan coba mas bro biar punya yang warna warni, keren.


EmoticonEmoticon