Saturday, May 13, 2017

Membuat Tampilan android seperti desktop

Membuat tampilan android seperti desktop komputer, Selamat datang para pembaca yang setia Jelajah Tekno' tidak jauh kali ini kita akan membahas bagaimana dan betapa canggihnya sistem operasi open sourch android, Selain bisa di buat menjadi mesin scanner, mesin pembuat dan pembaca kode QR, masih banyak lagi manfaat yang bisa kita dapatkan.

Selera' orang sangat bervariasi jika kita membahas gambar untuk layar android, banyak orang ingin mengubahnya seperti perangkat yang lebih canggih, lebih keren, tapi bagai mana jika Membuat tampilan android seperti desktop komputer' apa kamu berminat?
TAMPILAN SEPERTI DESKTOP
Pagi ini saya coba membuka play store dan mencari yang menarik untuk di jadikan bahan artikel, setelah 1 jam mata saya tertuju pada satu aplikasi yang membuat saya penasaran, nama nya Leena Desktop UI (Multiwindow) versi Beta, Aplikasi ini sudah di unduh sampai 1 juta kali oleh pengguna pasar aplikasi milik Google ini, sementara aplikasi ini baru mendapat rating 3+, owh ya aplikasi ini di tawarkan oleh pengembang yang bernama LeenaOS.com.

Kelebihan Leena Launcher dilengkapi dengan aplikasi pendukung yang di antaranya :
# Manajer aplikasi file asli.
# Aplikasi penjelajah web asli.
# Aplikasi launcher asli.
# Pemutar video bawaan aplikasi fitur ini bisa kamu akses melalui file manager.
# Aplikasi Image Viewer.
# Beberapa aplikasi web Browser.
# Pdf Viewer khusus versi pro ya broh.

Rasakan tampilan dan sensasi asli berada di depan komputer saat kamu menggunakan android, lebih lengkap lagi jika kamu juga memasang mouse, kamu bisa menggunakan HDMI adaptor, USB adaptor, Bluetooth mouse dan keyboard, Hemmm rasanya bener - bener kaya punya komputer mini.
DESKTOP DI ANDROID

Tampilan lumayan keren dengan semua aplikasi berjajar, semua tampil membuat layar menjadi gemerlap.
DESKTOP DI ANDROID

Kamu juga bisa merubah tampilan menjadi besar seperti ini.
DESKTOP DI ANDROID

Begini tampilan leena launcher.
DESKTOP DI ANDROID

Tampilan di perkecil dengan bagroud warna putih yang keren, kamu juga bisa minimize dan maximize seperti layar pada dekstop.

Apakah kalian tertarik untuk menggunakan launcher ini sobat? Jika ia silahkan download file nya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon