Monday, August 28, 2017

2 Aplikasi Kredit Terbaik dan Populer untuk Android dengan limit Besar

Gaya anak muda jaman sekarang yang sangat gemar bahkan mungkin bisa dikatakan harus up date. Semua itu bisa di aplikasikan baik dari segi penampilan sampai ke faktor kebutuhan sekunder, seperti busana, Gadget dan aksesoris lainya.

Gaya hidup yang serba baru dan branded bisa kamu dapatkan dengan angsuran ringan, kredit mudah bermodalkan KTP dan Slip gajih bulanan. Tanpa ribet dengan banyak keuntungan berupa cicilan yang super ringan, sampai waktu kredit panjang sampai satu tahun.
Aplikasi kartu kredit

Semua itu bisa kalian dapatkan dari dua aplikasi kredit android yang kebetulan akan kita bahas di bawah ini. Buat kamu yang punya penghasilan kecil, ini adalah solusi nyata buat kalian.


1. Akulaku - Belanja Dengan Cicilan

Ini adalah aplikasi mobile ecommerce yang pertama saya kenal, mereka memudahkan setiap konsumen untuk berbelanja dengan cepat. Dalam kebijakan yang dibuat Akulaku kamu dapat melakukan pembelian dengan Aplikasi kredit tanpa kartu kredit.


Mereka memiliki lebih dari ribuan produk berdasarkan berbagai kategori, mulai dari Gadget, Laptop & Air Conditioner (AC) , Camera & Fashion dan banyak lagi. Kamu bisa mencari semua yang kamu butuhkan kapan pun dan dimana pun hanya melalui Smart Phone android.

Akulaku memberikan jaminan bahwa, uang yang kamu belanjakan untuk membeli barang akan diberikan kepada penjual dengan syarat jika kamu telah menerima pesanan kamu dengan baik. Tapi, barang akan di kirim ke alamat kamu jika uang muka sudah dibayar. Sejauh ini pelayanan mereka juga cukup ramah dan tanggap.

Kamu bisa memulai kredit dengan limit dari 1,000.000 sampai 6,000,000 tergantung kebijakan dari Akulaku. Jika anda adalah konsumen yang baik, maka kemungkinan mereka akan memberi limit lebih besar.

Mereka juga sudah mulai menggunakan kurir dari perusahaan mereka, tidak hanya mengandalkan pengiriman lewat JNE, Tiki dan Pos. Namun, untuk jangka waktu pengiriman di pengaruhi oleh jarak, maksimal waktu terlama dalam pengiriman barang antara 4-7 hari kerja setelah uang muka anda bayar.

Saya adalah salah satu pelanggan setia mereka, apa yang anda baca ini adalah salah satu hasil dari kerja perangkat yang saya cicil dari akulaku. Sekedar informasi, aplikasi ini telah di pasang dalam jumlah 5juta kali loh.

2. Kredivo

Belanja di toko online faforit kamu dengan cara mencicil sampai 12 bulan lamanya. Kebanyakan orang malas daftar cicilan karena prosesnya terlalu lama dan butuh ini itu yang ribet, Kredivo adalah jawaban sebagai Aplikasi kredit HP dan barang kebutuhan sehari-hari Anda.

Kredivo adalah solusi buat kamu yang tidak mau pakai kartu kredit, Mungkin dari segi persyaratan,belum lagi banyak ancaman para pencuri limit dan khawatir seller online tidak mengirim barang yang sudah kamu bayar.

Dengan aplikasi ini kamu akan mendapat dana dengan limit mulai dari Rp 1.500.000, kamu hanya perlu mempunyai KTP, maka kamu sudah bisa memulai cicilan sampai 12 bulan, bahkan kamu juga bisa mendapat limit hingga Rp 20.000.000 dengan menyerahkan bukti alamat dan bukti penghasilanmu setiap bulan.

Nilai plus dari aplikasi ini tidak ada bunga untuk produk yang anda bayar dalam tenggang 30 hari, Kebijakan dari mereka hanya memberlakukan bunga cicilan sebesar 2.95% / bulan.
Shoping area kredit online tanpa dp

Tapi,  pihak Kredivo akan mengevaluasi tentang kelayakan kredit kamu secara real time dan memberikan kamu kredit cepat untuk belanja online. Proses nya tidak lama, hanya membutuhkan waktu 1 menit dan persetujuan diberikan dalam jangka waktu maksimal 24 jam. Jika telah disetujui kamu bisa langsung menggunakan dana tersebut untuk membeli dan checkout di partner merchant Kredivo dengan 2 kali klik. Terdapat banyak opsi pembayaran, kamu bisa menikmati cara membayar cicilan dalam tengat 30 hari, atau dengan menentukan lamanya cicilan yang terdiri dari tiga pilihan, dari 3/6/12 bulan.

Artikel Terkait

2 komentar

maaf Ustad ana mau nanya ini sejenis kartu apa aplikasi...saya kok baru tahu hehe...

ini bukan kartu Gus, tapi aplikasi untuk kredit berbagai macam barang hanya dari android


EmoticonEmoticon