Friday, August 25, 2017

Cara mendapat pulsa dan kuota gratis semua operator dari android

Tags
Pulsa dan kuota internet sampai hari ini adalah sesuatu yang sangat berharga, bisa kamu bayangkan sendiri betapa sepinya hidup jika tidak ada paket internet dan kuota saat menggunakan perangkat berupa android yang canggih

Bersosialiasi di media sosial dan berselancar di dunia maya, para warganet bisa menghabiskan kuota minimalnya 1 Gigabyte untuk satu bulan. Dan untuk mebayar kuota tersebut membutuhkan pulsa dari operator yang digunakan dalam kisaran harga 30 sampai 50 ribu Rupiah.
Cara dapat pulsa dari cashtree

Dari pada pusing beli pulsa untuk memperpanjang paket internet, saya tawarkan cara paling mudah mendapat pulsa gratis dari android untuk semua operator (Indosat/XL/Simpati/ dll).

Tidak sampai satu jam saya sudah bisa mendapat pulsa sebesar Rp 10.000 dari aplikasi yang saya instal ini, tidak butuh waktu lama juga karena dalam hitungan detik rendem pun masuk ke nomer pribadi saya. 

Penasaran? Saya suka orang yang banyak ingin tahu seperti anda' lanjutkan membaca dan simak baik-baik. 

Ada aplikasi untuk android yang benar-benar memberikan pulsa, tapi tentu saja tidak cuma-cuma mereka membagikan itu, anda perlu sedikit usaha untuk mendapat keinginan dengan memasang aplikasi Cashtree, silahkan download di sini

Buka aplikasi tersebut dan pikirkan baik-baik nomer mana yang akan di daftarkan dan tempatkan pada Sim 1, karena nomer tersebut akan menjadi rekening anda sekaligus nomer tujuan untuk rendem pulsa.

Setelah kamu buka aplikasi yang di Donwload dari atas dan berhasil mendaftar, kamu akan mendapat pulsa Rp 1.000, isi beberapa informasi pribadi anda pada aplikasi dan dengan itu kamu akan mendapat tambahan pulsa.

Masuk pengaturan aplikasi dan aktifkan fitur " dapatkan cash lock screen" ini fitur paling menguntungkan karena kamu akan mendapat pulsa setiap membuka kunci android kamu meskipun jumlahnya beragam antara Rp 30-200.

Untuk mendapat cash yang paling besar kamu bisa download aplikasi yang di sarankan seperi Uc browser, Tokopedia, dll. Hadiah untuk setiap kali aksi menginstal aplikasi cukup besar loh, berkisar Rp 1.000 sampai Rp 4.500 tergantung kebijakan Cashtree.

Menambah penghasilan cash, kamu bisa mengunjungi beberapa website atau halaman. Biasanya kamu akan mendapat reward Rp 150-300 dari setiap kunjungan.

Buat tambahan yang pasti bakal membuat kamu untung berkali-kali,  invite taman kamu sebanyak-banyaknya, jika ada teman yang bergabung dari link referal yang kamu bagikan maka hadiah Rp 2.000 langsung masuk rekening kamu. Lebih dari itu kamu juga mendapat laba 10% dari hasil teman yang kamu ajak instal Cashtree. 

Setelah saldo sudah cukup kamu bisa langsung masuk menu "shop", disana kamu bisa menukar cash dengan voucher belanja atau pulsa dengan rincian :

Rp 6.500 : 5.000 pulsa
Rp 11.000 : 10.000 pulsa
Rp 27.500 : 25.000 pulsa
Rp 55.000 : 50.000 pulsa
Rp 110.000 : 100.000 pulsa

Begitu mudah bukan cari kuota internet dan pulsa gratis, saya akui ini memang sudah lama tapi, aplikasi ini benar-benar bisa dipercaya memberikan reward dan rendem gratis. 

Saya rasa cukup sudah dari pada kepanjangan, jika ada yang ingin di tanyakan silahkan komentar atau hubungi saya melalui laman kontak. 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon