Monday, October 9, 2017

Aplikasi Thema Hologram terbaik Smartphone : Jelajah Tekno

Thema Hologram Terbaik untuk android - Hologram adalah sebuah produk dari teknologi holografi  terbentuk karena perpaduan dua sinar cahaya yang koheren dalam bentuk mikroskopik (kecil).  Sedangkan hologram bertindak sebagai gudang informasi optik. Informasi-informasi optik tersebut kemudian akan membentuk suatu gambar, pemandangan, atau adegan yang menarik untuk dilihat.

Anda dapat menghadirkan teknologi canggih dari holografi tersebut dalam thema smartphone android. Manfaat dari penggunaan cahaya tersebut dapat membuat tampilan android anda yang sederhana menjadi lebih menarik dan penuh warna keren.
Keyboard hologram terbaik
Papan ketik hologram terbaik untuk android


1. Hologram Keyboard Thema

Salah satu kelebihan yang saya sangat gemari dari keyboar neon biru ini adalah memiliki grafis yang sangat populer digunakan oleh developer untuk mempercantik tampilan aplikasi. Benar apa yang ada di benak anda' Thema ini menggunakan grafik Tiga Dimensi. 

Selain itu mudah di instal dalam berbagai tipe phone sel, yang paling menonjol kompatibel dengan beberapa model dari vendor asal korea seperti Samsung Galaxy J7elte, Samsung Galaxy J7 xelte, Samsung Galaxy S7 Ujung hero2 LTE, Samsung Galaxy J2 Lte, Samsung Galaxy Grand pahlawan Plus.

Nah yang tidak kalah penting adalah tersedia segala macam kategori tema, termasuk teknologi, dasar, keren, kristal, emas, pink dan banyak lagi. Semua itu bisa anda dapat hanya dengan mengunjungi pusat aplikasi Hologram Keyboard Thema.

2. Hologram Neon Keyboard Thema

Glowing aksesori nah loh keren banget, apa itu?  Glowing aksesori atau Acessories merupakan aksesoris bercahaya yang akan membuat papan ketik anda menjadi lebih menyala dan berkilau. 

Beberapa stiker Indah, simbol, dan emoji juga tersedia untuk menambah kratifitas anda untuk menyampaikan sebuah perasaan atau minat.

Font teks Shiny, Apalagi ya kira-kira? Anda dapat menikmati font untuk membuat pesan berkilau yang di desain khusus oleh Developer (Keyboard Dreamer) untuk tombol papan ketik android. Fitur ini bisa menambah mood anda saat menuliskan sesuatu dengan menggesekkan jari pada keyboard.

3. Hologram Sport Berteknologi

Dalam Keyboard Hologram ini tersedia lebih dari 60 ikon aplikasi dalam bentuk wallpaper HD, sangat bagus dan mampu membuat tampilan visual yang belum pernah anda rasakan sebelumnya.

Ada juga fitur Wigdet Cuaca dalam tampilan tiga dimensi. Di antara kon aplikasi teknologi indah  dan wallpaper masa depan. Selain itu Widget ini juga memiliki fungsi dinamis dengan penampakan 3D.

Soal tampilan tema papan ketik ini anda tidak perlu ragu dan sangat cocok buat anda yang sangat gemar dengan trend sport. Tentu akan membuat wajah smartphone anda tampil lebih keren dari teman anda.


4. Keyboard Dunia Berikutnya

Warna dan jenis font manjadi salah satu sorotan banyak pengguna Keyboard Hologram. Bagi anda yang mencari hal tersebut bisa mendapatkan dari aplikasi papan ketik neon yang di tawarkan oleh Pretty Keyboard Thema. Anda dapat menyesuaikan jenis font yang di sukai.

Inovatif Typing, anda dapat menggunakan tiga metode dalam membuat tulisan di antaranya Hand Writen (menggunakan jari) , Swipe Write dengan efek glide (geser) dan voice write / menulis menggunakan suara.

Empat pilihan Thema Hologram Terbaik diatas dapat menyajikan sesuatu yang berbeda dalam pengalaman menulis di android anda. Semua aplikasi diatas dapat di instal dengan berbagai merek hp tapi ada baiknya dalam versi 4.1 (Jelly Bean). 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon