Saturday, September 30, 2017

Cara mengatasi BBM menyambungkan pada HP Samsung

Cara mengatasi BBM menyambungkan pada HP Samsung - Pengguna aplikasi pesan singkat Black Berry Masenger semakin meningkat di tiap periodenya semenjak dapat di pasang dengan perangkat open sourch Android. Terlebih sekarang BBM mempunyai banyak fitur yang menarik seperti Membaca berita, Saluran Khusus, Tonton langsung dan sebagainya.

Sekarang BBM bisa di instal pada berbagai perangkat Tablet, Smartphone berbagai merek termasuk Asus, Xiaomi, Vivo, Smartfren,  Oppo, khusus-nya berbagai HP merek Samsung.
BBM menyambungkan terus
BBM menyambungkan terus
Meski BBM dapat berjalan normal dan mulus di android Ginger bread dan di atasnya, sering para pengguna mengalami gangguan berupa notifikasi "Menghubungkan" Pada layar.

Permasalahan tersebut sering terjadi di sebabkan oleh jaringan yang tidak stabil pada perangkat Samsung Mobile. Di luar itu, ada masalah yang mungkin timbul karena aplikasi yang anda gunakan versi lama misalnya.

Lalu bagaimana cara mengatasi BBM Menyambungkan pada HP Samsung

pertama-tama pastikan bahwa perangkat anda terhubung dengan internet dalam kondisi yang bagus. Jeleknya jaringan yang diterima sebuah perangkat juga Kemudian di pengaruhi kualitas layanan operator pada tempat tinggal anda. Kemudian cek beberapa hal berikut ini :

  1. Non Aktifkan Power Saving Mode, caranya masuk Setting - Battery - Power Saving Mode.
  2. Mengaktifkan notifikasi untuk aplikasi yang Anda inginkan masuk menu Setting - Notification.
Setelah kedua langkah di atas anda lakukan tapi BBM masih menghubungkan maka segera lakukan update aplikasi, mungkin saja terjadi error atau data yang tidak valid pada versi yang sekarang terinstal. 

Untuk memperbarui versi BBM anda dapat menginstal ulang melalui Play store atau anda dapat mendapatkan-nya di sini.

Jika anda masih bingung dan perangkat anda masih bermasalah, Anda dapat menghubungi call Center resmi Samsung di nomor 0-800-112-8888. Anda juga dapat langsung datang ke gerai Samsung atau Service Center terdekat.

Model perangkat yang masuk kategori dalam Artikel Termasuk Samsung Galaxy Exo dan SamSung Galaxy S8:
  
Samsung G series G532G/DS, G570Y/DS, G610F/DS, G920F, G925F, G9287C, G930FD, G935FD,
Samsung J Series J100H, J105F/DS, J106B/DS, J110G, J111F/DS, J120G/DS, J200G, J320G/DS, J500G, J510FN/DS, J700F, 710FN/DS,
Samsung N series   Samsung N910H, Samsung N915F, Samsung N9208

Cara mengatur aplikasi BBM mungkin agak sedikit berbeda tergantung dari model perangkat. Hal ini yang membuat kami tidak dapat memberikan saran terlalu spesifik tentang cara mengatasi BBM menyambungkan pada HP Samsung. Silahkan tinggalkan komentar jika masih ada yang ingin di tanyakan.

Artikel Terkait

1 komentar so far

Dulu waktu masih pakai bbm sering mengalami masalah ini saya mas, tapi sekarang sudah pakai line (sama teman) dan WA untuk kerabat dekat.


EmoticonEmoticon