Sunday, September 24, 2017

Download Moto Traffic Race 2

Tags
Download Moto Traffic Race 2 - Saya sudah tahu pasti jika anda menyukai game android mengendarai sepeda motor di jalan raya. Memang benar game ini sangat asik dimainkan saat waktu luang, tapi awas jangan sampai waktu anda habis hanya untuk bermain game karena game android ini akan membuat anda ketagihan.

Sekilas game Moto Traffic Race 2 memang mirip dengan game good race, hanya saja anda akan melakukan perjalanan tanpa gangguan penjahat dan tanpa mencederai siapapun termasuk anda sendiri. Anda harus memacu motor kedepan dan menghindar dari lalu lalang kendaraan di jalan yang anda lalui tanpa menabrak (Wracked). 
Moto traffic race 2
Moto traffic race 2

Fitur yang di sediakan dalam game Moto Traffic Race 2 :

- Ada tiga mode permainan yang masing-masing mempunyai tingkat kesulitan berbeda.
A. Race one on one, kamu akan melawan seorang pengendara dalam mode ini, ada empat pilihan tingkat kesulitan mulai dari mudah (Easy) , sedang (Normal), susah (Hard), sangat susah (Very Hard). Tidak hanya kesulitan tersebut yang akan menghalangi kemenangan anda karena driver yang tersedia disana sangat handal, belum lagi cuaca yang ekstrim akan ikut andil menghalangi pandangan mata yang sangat mirip dengan keadaan asli (real).
B. Endles one way, berkendara dalam laluntas normal pada jalan satu arah, anda hanya perlu menghindar dari kendaraan yang anda salip.
C. Endles two way, mengendarai sepeda motor pada jalan dua arah, anda tidak hanya menghindar dari kendaraan yang anda salip tapi juga kendaraan yang melaju melawan arah anda.
- Tersedia lima type pengendara dengan skill berbeda, ada pengendara laki-laki (cowo)  dan perempuan (cewe) yang dapat kamu gunakan untuk bermain game.
- Lengkap dengan 10 model sepeda motor dari yang klasik seperti vespa sampai yang modern (trail, motor bebek, satria fu, jupiter mx, Yamaha Vision, Harley, Moto sport dan masih banyak lagi). Saat pertama masuk bermain anda hanya akan bisa mengendarai motor vespa, setelah mendapat banyak koin anda bisa membeli berbagai kendaraan yang disukai.
- Grafik 3D, Game ini dibekali dengan grafis luar biasa yang sedang trends digunakan banyak game sport dewasa ini. Balutan 3d hebat dengan pemandangan yang natural sangat nyata dimata, anda akan merasakan berkendara langsung bukan bermain game.
- Sistem pencapaian, setiap anda berhasil mengendarai motor mencapai titik tertentu akan ada pencapaian dan mendapat hadiah coin cukup banyak yang dapat anda kumpulkan serta gunakan untuk membeli beberapa item dalam game.
- Penghalang berupa pengendara yang mabuk menggunakan mobil sangat berbahaya.
- Melalui jalanan dalam kota, hutan dan perkebunan.
- Termasuk dalam jajaran Game Android Terbaik kerena telah di unduh sampai 5 juta kali. 

Cara bermain game Moto Traffic Race 2 di Android

Untuk bermain game balap motor terbaik ini di android dan tablet sungguh sangat mudah.
1. anda cukup mendownload game tersebut dari play store atau penyimpanan kami.
2. Kemudian buka game tersebut dan tekan play.
3. Pilih pengendara kemudian Next.
4. Pilih motor dan warna kemudian lanjut lagi Next.
5. Pilih mode permainan Balap satu lawan satu / satu arah / dua arah dan siang atau malam hari.
6. Untuk kemudi dan fungsi tombol silahkan perhatikan gambar berikut.
Navigasi moto traffic race 2
Navigasi moto traffic race 2
Sterr kiri : berfungsi untuk megerem sepeda motor saat melaju.
Steer kanan : untuk menambah kecepatan atau gas motor.
Berbelok : cukup miringkan kekanan dan kekiri untuk merubah arah laju motor.
Tabung nos : terletak di atas stang kanan motor yang berfungsi menambah kecepatan secada spontan dan sangat cepat.

Tips : Untuk mendapat banyak coin dalam game anda harus terus memecahkan chekpoint. Semakin jauh anda mengendarai sepeda motor maka semakin banyak hadiah yang akan anda dapat. 
Game ini di kembangkan oleh developer asal United States yang bernama Play 365, cukup menarik untuk di mainkan dalam tablet dan android karena telah meraih nilai rating 12+ dari google play. Untuk informasi dan pertanyaan tentang game anda dapat menghubungi langsung melalui email mereka pada alamat tameikaHastin@gmail.com.

Menginstal game Moto Traffic selain dari Play Store :

- Silahkan download dulu file apk pada tempat yang telah kami sediakan.
- Masuk ke pengaturan telephone kemudian masuk keamanan, berikan tanda centrang pada pilihan "Izinkan menginstal aplikasi dari sumber yang tidak diketahui. 
- Tekan sekali pada file yang telah di download tadi kemudian tekan Install, selanjutnya next sampai selesai. 
Demikian ulasan tentang game yang sedang hangat dapat kami sampaikan. Semoga bisa menjadi ulasan yang bermanfaat untuk anda semua. Selamat Download Moto Traffic Race 2 dan bermain  dengan skill terbaik.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon