Wednesday, September 27, 2017

Kelebihan Smartphone Xiaomi Mi A1

Tags
Kelebihan Smartphone Xiaomi Mi A1 - Baru-baru ini, Xiaomi produsen HP asal tiongkok telah meluncurkan produk baru mereka yang akan segera meramaikan pasar gadget modern tanah air dengan spesifikasi tinggi, yang diberi nama Mi A1. Tentu anda tidak sabar dan ingin merasakan canggihnya Smartphone tersebut.

Pada produk tersebut mereka menawarkan beberapa kelebihan, salah satunya pada kamera belakang yang siap menyempurnakan semua momen berharga anda dengan teknologi teranyar 12+12 mp Flangsip dual kamera belakang plush 2x optical zoom, anda akan semakin dekat dari subjek yang jauh.

Kelebihan Smartphone Xiaomi Mi A1 yang di lengkapi Optical Zoom anda dapat melakukan penyesuaian lensa yang sebenarnya. Terutama saat mengambil banyak foto dari jarak jauh, seperti lensa zoom yang banyak pada gunakan pada kamera film. Anda dapat menghasilkan gambar berkualitas yang jauh lebih baik.

Front camera 5mp akan membantu anda untuk berselfie ria. Tentu dengan 5.000.000 pixel yang terpasang pada bagian depan tersebut, anda dapat mengabadikan momen anda dengan sangat perfect.

Layar 5,5" (13,5cm) dilengkapi dengam teknologi Full High Definition yang mampu menampung gambar dalam kualitas 1080pixel tentu akan memanjakan mata anda dengan tampilan super bening. Di dukung GPU adreno 506 sebagai penampil terbaik untuk bermain game kelas berat.
Xiaomi Mi A1
Gambar Xiaomi Mi A1

Performa Ram 4 GB akan mampu menjalankan semua aplikasi yang anda suka, bahkan tidak akan ada masalah walaupun anda menginstal semua aplikasi sosial media, chatting dan game online seperti Mobile Legend. Terlebih didukung dengan memori Internal sebesar 64 Gb, jika masih kurang ruang penyimpanan anda dapat menyematkan SD card sloth dengan kapasitas maksimum 256 GB.

Dari segi Processor Xiaomi Mi A1 di bekali teknologi Snapdragon 625 Octa Core yang menawarkan beberapa hal yang menarik dan cukup menonjol di kalangan smartphone kelas menengah. Salah satu kelebihan dari sisi spesifikasi hardware dapat dilihat dari hadirnya dukungan untuk sambungan USB 3.0 yang tidak dimiliki oleh SoC dalam kelasnya. Selain itu, SoC ini juga mendukung penggunaan kamera dengan kualitas gambar (mp) yang lebih tinggi serta modem LTE X9 dengan dukungan uplink yang lebih baik.

Auido (suara) Kombinasi antara smart power amplifier 10V aadalah fitur yang paling canggih di dalam kelasnya, kemudian dilengkapi juga algoritma Direct High Devinition sound yang mampu menghasilkan suara yang lebih keras dan frekuensi rendah dari bass untuk Pemutar musik dan menerima telepon. Tidak lupa Audio amplifier yang bebas mendukung hasil suara dengan tinggi mencapai impedansi hingga 600Ω. Di samping itu Xiaomi Mi A1 memiliki dua microphone bagian atas dan bawah yang akan menguragi tingkat kebisingan saat melakukan panggilan, memperbaiki kualitas suara yang anda dengarkan bahkan pada saat anda berada ditempat yang ramai sekalipun seperti Mall.

Dipasang sistem Android Noughat (7.0) anda dapat menjadikan Finger Print sebagai sensor keamanan serta tidak lupa didukung sensor lain smartphone seperti gyroscope, compass untuk mengetahui arah, accelerometer mengukur percepatan dynamic dan static, proximity untuk mematikan layar saat menerima dan melakukan panggilan, ambientlight.

Mi A1 mempunyai kapasitas baterai 3080 mAh dari teknologi Li - PO dan didukung fast charge akan membuat-nya siap digunakan seharian dan cepat di isi ulang.

Dari segi konektifitas, anda dapat menggunakan Dual Sim, Nano Sim dan mendukung koneksi 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE serta jaringan tercepat 4G LTE Cat 6.

Tidak salah jika anda menjatuhkan pilihan pada HP asal produsen china. Sebab, Kelebihan Smartphone Xiaomi Mi A1 dapat anda rasakan dari berbagai sudut.

Untuk harga Siaomi Mi A1 anda hanya perlu menyediakan uang sekitar Rp 3,1 juta dan dapat merasakan Smartphone kelas Premium dengan harga kelas menengah.

Warna yang tersedia dari phonsel hasil kerjsama Xiaomi dan Google tersebut di antaranya, gold, rose gold, dan black.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon