Tuesday, September 26, 2017

Tiga langkah Mudah Mengubah Jenis font di Android :Jelajah Tekno

Tiga langkah Mudah Mengubah Jenis font di Android - Bosan dengan tampilan font yang anda gunakan sehari-hari? Ubah kebiasaan tersebut menjadi sesuatu yang baru dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi android yang anda gunakan.

Mengganti font android dapat anda lakukan dengan mudah tanpa hak akses istimewa berupa root.

Kecanggihan teknologi smartphone berbasis open sourch ala robot hijau dapat dimaksimal dalam berbagai detail, mulai dari dibuat sebagai alat scanner layaknya mesin printer modern, sampai membuat dan membaca file pdf yang pada awalnya hanya dapat dilakukan pada komputer.

Mengubah tampilan font standar dari sebuah smartphone yang identik dengan jenis huruf arial dan Calibry menjadi tulisan tangan tidaklah sulit. Sangat mudah di aplikasikan pada perangkat anda tanpa harus melakukan proses rooting terlebih dahulu atau menggunakan tambahan perangkat berupa Komputer (PC).
Mengubah font di android
Mengubah font di android
Nikmati kelebihan font hand write yang sangat menarik untuk dilihat dan anda hanya perlu menggunakan satu aplikasi legal versi beta dari developer yang bernama Phone Font Studio. 

Aplikasi pengubah font tersebut mempunyai ukuran super mini tapi Support untuk semua perangkat merek Oppo, termasuk  Oppo R9,Oppo F1S,Oppo R7, A37f serta semua merek smartphone yang menggunakan Color OS system. Tidak ketinggalan juga Samsung Galaxy dan HTC Sense.

Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut?  Hanya perlu tiga langkah untuk mengubah gaya font perangkat android anda.

Pertama :
Buka play store pada android yang kamu miliki kemudian cari aplikasi yang bernama "Hand Write For OPPO Phone", atau anda dapat mengunduhnya langsung dari sini.

Kedua :
Pastikan aplikasi sudah terinstal pada android anda.

Ketiga :
Buka aplikasi tersebut kemudian masuk seting aplikasi Hand Write For OPPO Phone, setelah masuk pengaturan tampilan pilih "Gaya Font" kemudian pilih font "Hand Write".

Selesai, sekarang tampilan font pada android akan berubah menjadi tulisan tangan. Saya mengaplikasikan langkah di atas menggunakan perangkat OPPO smartphone. Untuk pengguna perangkat dari developer lain tinggal menyesuaikan saja kerena tidak jauh berbeda dengan langkah diatas.

Sampai di sini Tiga langkah Mudah Mengubah Jenis font di Android, jika masih belum jelas bisa ditanyakan melalui kolom komentar.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon