Tuesday, October 3, 2017

Cara Bermain Game PES 2017 di Android

Tags
Game sepak bola begitu di gemari di indonesia, berbagai fitur yang di tawarkan oleh masing - masing vendor begitu memikat, sehingga tidak mudah memalingkan muka kamu dari game sepak bola yang khusus nya di rilis untuk perangkat android, salah satu game itu adalah Pes 2017' apa kamu tahu apa itu Pro Evolution Soccer 2017 untuk android / Pes 2017.

Dalam kesempatan kali ini Juragan akan mengupas bagaimana cara bermain game pes 2017 di android kamu,  game android favorit Mas Kojek yang dari dulu sampai sekarang masih terpasang dan masih tetap di mainkan, walaupun juragan sering di semprot sama istri jika sedang bermain game Pro Evolution Soccer ini.

Fitur yang tersedia dalam pes 2017 yang satu ini, terdapat banyak tim sepak bola termasuk di dalam nya tim dari liga English Premier League, BBVA League, Seri A, Liga prancis , liga portugal, Liga Jerman,  dan masih banyak lagi termasuk tim dalam Torabika Soccer Championship, semua dalam teransfer terbaru akhir musim ini.
Persyaratan untuk dapat bermain PES 2017 di Android (Spesifikasi Minimum) :
1. Pastikan Android kamu adalah android dengan layar Touch Screen / Layar sentuh.
2. Android kamu berada dalam versi 3.0 (minimum), namun saya sarankan 4.0.
3. Space / Ruang penyimpanan masih tersisa 500MB / 0.5GB.
4. Ram android di atas 500Mb, bisa 512 atau 1GB lebih baik.
5. Terhubung dengan baik ke internet.
pes 2017
Pro evolution Soccer
Cara Instal Pes 2017 di Android :
1. Download file Apk dan Data game nya.
2. Pasang file Pes 2017 apk pada android kamu, dan jangan di buka buka.
3. Extrak file Data + OOB Pes 2017 yang berbentuk zip, Pindahkan file hasil extrak tersebut ke penyimpanan kamu, Ada dua file hasil extrak nanti nya yang harus kamu pindahkan, pertama file Data yang harus kamu pindahkan seperti, Emulated >> SD Card >> Android >> Data >> Di sini kamu pastekan file Data nya.
Kemudian file OOB pindahkan dalam directory , Emulated >> SD Card >> Android >> OOB >> Di sini file OOB kamu pastekan.
4. Setelah semua nya selesai, silahkan buka aplikasi Pes 2017 dari menu depan, akan ada proses download lagi jadi wajib hukumnya Hape kamu tersambung dengan jaringan internet atau paket data.

Note : Ini adalah game on line tidak seperti game sebelumnya Pes 2016, jadi kamu harus selalu terhubung dengan internet jika ingin bermain.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon