Sunday, November 19, 2017

Asuransi dalam bentuk Aplikasi Pru Smart Prudential

Asuransi Dalam bentuk Aplikasi Pru Smart Prudential, Siapa yang akan membantu Anda dari resiko kerugian, kecelakaan, kehilangan? Asuransi adalah langkah yang tepat untuk Melindungi Anda, Properti, Mobil dan Keluarga dari sesuatu yang tidak diinginkan termasuk resiko kecelakaan.

Apakah anda salah satu nasabah Perusahaan Asuransi Prudential? Jika benar' anda membutuhkan aplikasi versi Mobile untuk mempermudah setiap transaksi yang Anda lakukan.

Di Indonesia banyak sekali Perseroan yang bergerak dalam bidang perlindungan dana, jiwa, kesehatan, pendidikan, Automotif (motor &mobil) dan lain sebagainya.

Dalam langkah memberikan layanan terbaik dan kemudahan akses bagi nasabah, Perusahaan Prudential Indonesia telah menyediakan aplikasi versi mobile yang bernama PRUaccess. Dengan aplikasi ponsel, pelanggan dapat masuk mencari informasi dan melakukan transaksi melalui penyampaian elektronik.



Fitur Aplikasi Pru Smart Prudential


- Informasi Proposal, Status Proposal, Jumlah Premium, Jenis Dana dan Investasi

- Informasi Kebijakan tentang Nilai,Saldo dan Reksa Dana

- Jatuh Tempo serta Jumlah Premi, Status Kebijakan Aktif atau Nonaktif

- Informasi Klaim, Menindaklanjuti informasi, Transaksi Top-up, Transaksi Penarikan Dana

- Elaktronik Transaksi, Premi Tunggal Top-up, Switching & Redirection, Keluar Premium Liburan



Cara cek saldo tabungan Prudential


Untuk mengetahui jumlah saldo Ada tiga cara, silakan pilih salah satu :

- Masuk Pruacces
Fungsinya adalah sebagai portal penguhubung antara nasabah Prudential dengan perusahaan Prudential, didalamnya terdapat informasi penting berupa transaksi dan sebagainya.

- Menghubungi nomor 1500085
Ini adalah Call Center Prudential.Sebaiknya Persiapkan PIN Anda, atau jika belum memiliki PIN anda dapat mencatat nomor polis Anda, sebab customer service akan menanyakan nomor polis dan data pribadi yang Anda serahkan saat mendaftar.

- Melihat Rincian Transaksi
Detail bisa dikirimkan melalui pos atau email pribadi. Biasanya pada bagian akhir Rincian Transaksi Prudential akan tertera Nilai Unit dalam mata uang Indonesia (Rp). Yang tertulis tersebur merupakan saldo tabungan prudential Anda.
Laporan transaksi per tahun
Laporan transaksi tahunan Asuransi Prudential

Untuk menginstal Aplikasi Pru Smart Prudential Anda dapat mendownloadnya langsung melalaui App market Android seperti oppo App Store Atau Plas Store.

Segera Download Aplikasinya dan nikmati berbagai kemudahan bertransaksi. 



Informasi Penting dan Pertanyaan


Untuk informasi dan pengaduan anda dapat menghubungi CS di nomor 1500085 Jabodetabek atau (021)150-0085 Wilayah lain pada hari senin s/d sabtu pukul 07.00 - 19.00 Wib.
Email : customer.idn@prudential.co.id
Fax : (021) 2995 8866
Atau mengujungi langsung ke Customer Care Centre yang beralamat di :
Prudential Tower
Lantai Dasar
Jl. Jend. Sudirman Kav. 79
Jakarta 12910

Saya kira itu saja, jika anda ingin informasi lain silahkan bertanya melalui form komentar dibawah dalam postingan Asuransi dalam bentuk Aplikasi Pru Smart Prudential.

Artikel Terkait

2 komentar

Wah ini info gres buat ane. Setau ane pribadi mainnya di asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan dan semisal.
Ternyata pru juga sudah masuk ke asuransi umum. Bikin aplikasi lagi. Pas buat nyontek biar blog asuransi ane bisa punya fitur lengkap

Wkwkwkw
Terimakasih loh kang mas sudah mampir..


EmoticonEmoticon