Saturday, November 4, 2017

Game pc terbaik untuk anda mainkan di android

Tags
Game pc terbaik untuk di mainkan android - Suka bermain game berat yang biasa di instal di pc? Hampir gamers tentu mengenal beberapa permainan yang akan saya ulas di bawah ini tapi, belum tentu mereka mengetahui bahwa game kesukaan mereka tersedia versi mobile-nya.

Game yang biasa di mainkan pada perangkat Komputer biasanya berukuran besar, mempunyai kualitas gambar high devinition (HD), bahkan mungkin bisa di bilang mempunyai kontorl unik.

Apa saja sih game tersebut? Untuk mengobati rasa penasaran mari kita bahas satu-persatu dari mulai dari yang terkenal.
Game pc untuk android
Game pc untuk android

1. Pes 2017 Pro Evolution Soccer


Game sepak bola begitu di gemari di indonesia, pertama di booming untuk game console seperti play station 1,2, sampai 3. Kemudian lahirlah versi komputer atau biasa di sebut PC.

Dulu sewaktu masih baru bisa di mainkan di android kita perlu alat bantu pihak ketiga yang dinamakan emulator. Sekarang anda dapat bermain langsung tanpa harus susah-susah instal runner game pc untuk android.

Di tahun 2017 ini lahirlah game sepakbola modern dengan kontrol full touch. Semua navigasi, baik gerakan pemain, drible, tackle, bahkan shoot di arahkan dengan usapan layar.

Game dari developer game terkenal KONAMI ini mempunyai ukuran 1.4 Gb. Dan dapat di mainkan dalam perangkat android kelas menengah ke atas, silakan cek spesifikasi hp kamu sebelum instal karena di butuhkan Ram di atas 1GB untuk bisa bermain. 

Untuk taktik dan strategi bermain game pes console anda dapat membacanya di sini.

2. The Amazing Spiderman


Gameloft sebagai developer asli game ini tidak ingin ketinggalan dalam pasar game android, mereka menawarkan game versi pro alias berbayar. 

Di angkat dari sebuah film yang mengisahkan seorang manusia laba-laba, dalam game ini kamu juga akan berperan sebagai superhero  loncat kesana kemari mengamankan kota yang di kuasai kejahatan.

3. Assasin's Creed Identity


Penggemar game laga perlu bergembira sebab, telah hadir juga game versi android-nya. Bagi anda yang biasa bermain game ini mungkin tidak akan bingung bagaimana cara memainkan game besutan dari Ubisoft Entertaiment.

Meski game ini masuk dalam kategori berbayar, namun antusias para gamers begitu nyata hingga telah banyak di instal dalam banyak smartphone.

4. Call Of Duty: Strike Team


Pecinta game tembak-menembak perlu tersenyum karena game keren ini telah resmi di rilis untuk android. Permaianan yang berukuran kurang dari 1GB ini akan memberi kamu pengalaman indah saat bertempur melawan musuh.

Tidak hanya untuk android, game ini juga hadir versi tablet dan cukup ramah untuk di instal di berbegai perangkat.

5. Mortal Combat X


Keseruan terjadi saat kamu bermain sebagai team 3x3, tidak kalah dengan game moba. Game yang dulunya hanya bisa di mainkan pada perangkat komputer sekarang dapat kamu nikmati di HP Android.

Mortal Combat X benar-benar gratis untuk di mainkan, dan kini telah di unduh sebanyak 10 juta kali oleh pecinta game sejagad.
Itulah Game pc terbaik untuk di mainkan android. Silahkan download dari Oppo App store atau market app lainya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon