Sunday, March 18, 2018

Cara memperbarui Aplikasi di oppo AppStore

Memperbarui Aplikasi merupakan hal yang perlu dilakukan agar penggunaan nya juga maksimal. Dalam kasus tertentu, pekerjaan ini malah menjadi wajib. khususnya seperti pada game online Mobile Legend Bang bang. Dimana setiap pengguna harus mengupdate software untuk bisa bermain dan mengakses akun ketika tersedianya pembaruan sistem.

Jika ada yang wajib, ada juga yang hanya merekomendasikan untuk diperbarui. Tujuanya sudah jelas untuk mengoptimalkan mengurangi celah dari aplikasi sebelum di update.

Kemudian ada juga developer yang menjadikanya sebuah pilihan, jika anda ingin memiliki aplikasi lebih moder silakan instal ulang, jika tidak ya tidak masalah. :D seolah olah membiarkan pengguna.



Mengetahui Aplikasi yang perlu diperbarui


Sebenarnya cukup mudah untuk melihat software mana saja yang perlu di update. Tidak perlu trik khusus untuk mengetahuinya, lakukan hal berikut untuk melihat dan memperbarui Aplikasi pada Oppo AppStore kamu :

Buka Hp Android Oppo kemudian lihat Aplikasi App Store yang kamu gunakan, Akan ada pemberitahuan disana jika ada Aplikasi yang perlu di Update.


Aplikasi opoo


Dari gambar diatas setidaknya ada tempat software saya yang perlu diperbarui karena aplikasi itu sudah usang atau ketinggalan jaman.

Nah.. buka Aplikasi Oppo App Store kamu dan lihat pada "Tab umum" di atasnya akan ada titik berwarna merah diatasnya.


Dashboard oppo


Sekarang lihat dibagian pembaruan aplikasi, klik Tab tersebut untuk melihat Aplikasi mana yang perlu di update.


Setting oppo app store


Ketika kamu klik tab tersebut maka akan dibawa ke tampilan khusus dan disana berkumpul beberapa aplikasi yang perlu kamu update. Begitu juga keterangan tentang pembaruan apa saja yang tersedia, berapa ukuran (size), terutama penambahan menu atau pembersihan bug software.


Setting oppo app aplikasi


Ketika sudah terlihat tampilan seperti diatas, kamu bisa mulai meng-update semua dengan menekan tombol berwarna hijau "Perbarui semua". Atau bisa mengupdate nya satu persatu.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon