Saturday, March 17, 2018

Cara mengetahui link dan Id Telegram sendiri

Link dan Id Telegram, - Assalamualaikum para pembaca setia Jelajah Tekno, tidak terasa sudah dua bulan admin tidak update artikel, kali ini saya akan mengulas sebuah cara melihat link Telegram sendiri.

Telegram merupakan salah satu perpesanan singkat yang telah digunakan oleh banyak orang untuk bertanya dan mengirim kabar. Termasuk Admin sendiri juga memakai aplikasi ini untuk berkomunikasi dengan orang lain serta keluarga.


Jika dulu ada perpesanan singkat (Black Berry Massenger) yang menyediakan beberapa kode khusus untuk meminta pertemanan. Kini, Dengan aplikasi Telegram anda dapat meminta dan menerima permintaan pertemanan hanya melalui Link. Uniknya lagi setelah Anda menambahkan orang tersebut, kamu dapat langsung berkirim pesan dan menerima pesan dengan orang tersebut.


Baca juga : Download Telegram for Android


Melihat link Telegram pribadi

Proses ini tidak terlalu sulit, kamu hanya perlu mengikuti beberapa step yang akan kami berikan berikut, Silakan buka Aplikasi kamu kemudian log in telegram lalu ikuti instruksi selanjutnya.

1. Tekan simbol tiga garis yang berada disebelah kiri atas dashboard.
Link telegram
Link Telegram


2. Klik pada menu "Setting"


3. Tekan pada "Username" telegram kalian.


4. Lihat pada bagian yang saya beri lingkaran warna merah pada gambar dibawah ini: 
Bisa terlihat jelas diatas bahwa https://t.me/Mahardikanur adalah link Telegram Admin jelajah Tekno. Link ini sengaja tidak saya blur sebab, agar Kamu yang mempunyai kepentingan dengan Admin bisa langsung menghubungi via Telegram.

Cara Mengetahui Id Telegram

Sebenarnya jika kamu lebih teliliti dalam menerapkan step diatas kamu tidak akan sampai membaca sampai di sini, sebab id Telegram kalian adalah Username, ya @Mahardikanur adalah Id telegram admin.  Jadi kamu bisa mengetahui id milikmu pada langkah nomer 3 diatas.

Ingat!!  Username = Id telegram kalian, jadi untuk mengetahuinya kamu hanya perlu melakukan tutorial di atas dari satu sampai tiga dan kamu bisa melihat langsung id kalian.


Singkat cerita, saya harap tutorial Cara Cara mengetahui link Telegram sendiri ini bisa dipahami dengan baik, silakan baca artikel kami selanjutnya tentang Tips dan Trik Menggunakan Telegram.

Artikel Terkait

9 komentar

Ane masih saja kurang update min dari dulu cuma pakai WA dan BBM....mungkin lain kali harus mencoba telegram juga 😁

Kalau pakai apa kan pilihan mas,,,,kebetulan aja ane seneng sama tele soalnya buat ikutan program airdrop.. 😁

Hehehe ia mas mike ilyas, do'akan saja lancar airdropnya

Ya Allah makasih banget banget bangetttttttt, baru dowload Telegram dan ada yg minta linknya, tiba2 panik dong trus sampelah disini. Pokoknya makasih bangettttttttttttttttt 😂😍😘😘❤❤❤

Sama - sama umi.. Jangan lupa ya Add saya juga jadi kontak.. 😊

Cara ngecek link validasi gimana bro.?

Cara ngecek link validasi gimana bro.?


EmoticonEmoticon