Sunday, April 1, 2018

Aplikasi pinjaman dana online dari Android

Aplikasi pinjaman dana online dari Android - Canggihnya kemajuan perangkat yang digunakan oleh masyarakat Indonesia, Membuka lahan baru untuk bisnis dan peluang usaha. Salah satunya contoh sederhana para investor dan usahawan kini merambah pasar dengan memberikan pinjaman uang online, bahkan aply kredit kini bisa langsung dilakukan melalui sebuah aplikaasi Android dan langsung cair.

Persaingan di dunia bisnis ini mulai ramai karena menjadi salah satu wilayah yang paling digemari oleh para nasabah online. Hal ini yang membuat para pelaku usaha memberikan kemudahan untuk para calon nasabah menjadi partner, dan salah satu trik yang dilakukan adalah memberikan pinjaman online tanpa jaminan dan kartu kredit. Bahkan sekarang anda bisa mencicil hp tanpa dp di situs belanja terbaik.



Daftar nama Aplikasi pinjaman uang Online

Berikut akan kami ulas beberapa aplikasi yang dapat anda manfaatkan untuk mencari pinjaman dengan cara online dan bisa langsung cair.


# Akulaku

Jelajahteknology.blogspot.co.id

Software yang mempunyai usaha di dua negara (Indonesia & Malaysia) ini sudah sangat mahsyur di mata para pelaku kredit baik gadget, fashion, tiket pesawat sampai pulsa.

Selain mudah dalam memberikan dana dan menerima menjadi nasabahnya. Aku laku juga memberikan keleluasaan kepada para nasabah dengan memilih tempat membayar tagihan. Kamu bisa membayar kredit di Indomart / Alfamart yang letaknya paling dekat dengan rumah kamu.

Akulaku juga nemberi layanan pinjaman uang tunai hingga mencapai angka 2 juta rupiah pada para nasabahnya, dan bisa cair dalam waktu sangat singkat yaitu 5 menit. Kebetulan saya adalah salah satu nasabah dari Aplikasi Kredit Terbaik ini.


# Dana Cash

jelajahteknology.blogspot.co.id

Pemilik dari aplikasi ini menawarkan Anda yang sedang membutuhkan dana dengan cepat untuk modal usaha. Besarnya dana yang dapat dipinjam pun berfariasi,  mulai dari 400 ribu sampai 4 juta rupiah per nasabah.

Aplikasi pinjaman online tanpa angunan ini juga memberikan syarat yang cukup mudah untuk para calon nasabahnya. Ada tiga syarat yang harus Anda penuhi jika ingin menjadi member mereka, di antaranya Asli Warga Negara Indonesia, Berusia lebih dari 18 tahun dan memiliki Kartu Tanda Penduduk yang syah.

Keuntungan menjadi nasabah Dana Cash adalah memiliki kesempatan menikmati fitur pinjaman online langsung cair dalam waktu 5 menit hanya dengan login menggunakan no HP, dukungan Custumer Service, Bunga rendah, Cepat cair dan bekerjasama denga bank yang beroperasi di Indonesia (BCA, MANDIRI, BRI, BII, BNI, BTN, CIMB Niaga, DANAMON, PERMATA, PANIN, BANK DKI).

Berapa lama tenor yang di sediakan dana cash? Anda dapat memilih lamanya jangka waktu pinjaman mulai dari 61 hari (dua bulan) sampai yang paling lama 104 hari (Tiga bulan lebih).

Pinjaman cepat cair Doctor Rupiah
Itulah Aplikasi Pinjaman dana online terpercaya yang bisa Anda kunjungi untuk menyelesaikan masalah keuangan atau memenuhi kebiasaan anda berbelanja di situs online shop terbaik. Jika anda pertanyaan  tentang artikel ini jangan ragu untuk menghubungi Admin melalui kontak yang kami sediakan.

Artikel Terkait

3 komentar

Wah mantap ni... Bisa dong di intip akulaku buat refrensi kalau lagi bokek :p

ya kadang begitu pak... 😄😄😄😄


EmoticonEmoticon