Wednesday, April 11, 2018

Cara Pesan Grab dua tujuan sekaligus Lebih murah

Cara Pesan Grab dua tujuan sekaligusKemacetan di Ibukota Jakarta membuat kita ketergantungan pada transportasi online seperti Grab. Selain ongkos yang miring kita juga merasakan kemudahan di mana tidak usah lagi mencari tukang ojek yang mangkal, karena cukup dengan menekan tombol driver langsung menuju tempat penjemputan (posisi anda berada).

Waktu lagi-lagi menjadi masalah jika sedang terburu-buru. Ketika kamu pergi kedua tempat berbeda dan memiliki waktu sempit tentu akan menjadi masalah jika hanya memesan grab satu tujuan saja. Sebab, begitu sampai di tujuan pertama kamu harus memesan lagi dan menunggu driver berikutnya. Pasti akan memakan waktu, belum lagi jika posisimu sekarang jauh dari jangkauan para driver.

Tenang, dengan fitur canggih aplikasi Grabbike kamu bisa memesan 1 driver untuk 2 tujuan sekaligus. Bagaimana caranya? 




Memesan grab dengan dua tujuan

Memang fungsi ini sangat memanjakan para pengguna Aplikasi Grab, akan tetapi kamu perlu juga memperhatikan posisi dan kondisi. Agar driver tidak terlalu lama menunggu, pastikan kamu tidak terlalu lama berhenti di tujuan pertama.


Begini cara pesan grab 2 tujuan sekaligus :


- Buka Aplikasi Grab dan ini alamat dimana kamu minta di jemput, pastikan komplit dan jelas.
- Isi tujuan pertama kamu, misal saya contohkan ke Jl. Pangeran jayakarta.




- Setelah tujuan pertama sudah terisi, silakan tekan tombol (+) pada samping kanan tujuan pertama. Tentukan lokasi kedua (alamat lanjutan dari lokasi pertama).





- Tekan "pesan" dan tunggu sampai driver menerima orderan kamu.


Bagai mana cara mengubah tujuan jika kamu salah memasukan alamat? Jika kamu berubah pikiran dan ingin megubah destinasi, misal ke alamat kedua baru menuju alamat pertama. Hal ini masih bisa kamu rubah saat belum menekan tombol pesan. Jadi kamu bisa menekan tombol panah naik turun pada gambar kedua untuk mengubah destinasi perjalanan.

Keuntungan dan kekurangan memesan 2 kali perjalanan sekaligus

Banyak manfat yang bisa kita ambil dalam memanfaatkan transportasi online dengan fitur ini, selain bisa menghemat waktu kamu juga bisa menghemat biaya juga loh.

Sedangkan kekuranganya relatif kecil, kamu hanya tidak bisa bisa berlama-lama berhenti di tujuan utama. Meskipun memang sah sah saja driver Grab menunggu tapi lebih cepat lebih baik karena sopir juga mencari nafkah, semakin cepat anda dia menyelesaikan tugas semakin banyak juga pemasukan yang dia dapat.

Artikel Terkait

6 komentar

Gk ada grab Mz adanya gerobak.. pesannya gmna ya 😂

Oalah baru tahu ternyata bisa pesan dua lokasi tujuan sekaligus, haha. Saolnya juga jarang pakai grab sih, kalau gak rame-rame keluarnya :D.

Walahh.. Ga usah pesan grab mbaknya, pakai Gobox lebih nampung banyak.. 😊😊😊
Terimakasih sudah bersedia menyempatkan waktu suhu.. 😁

Risna, pakai becak aja biar irit.. 🙈🙈

Baru tiga hari yg lalu pertama kali naik Grab. Masih rada kikuk gitu.Ternyata bisa pesan untuk dua tujuan juga. Bolehlah kapan-kapan kalo lagi butuh.

silahkan mbak Khairunnisa Ast, nikmati kemudahan yang ada :-)


EmoticonEmoticon