Friday, June 1, 2018

Cara aktifkan jaringan 4g hp oppo a37 dengan mudah

Tags
cara menampilkan jaringan 4g hp oppo dengan mudah, Menggunakan signal 4g memang banyak kelebihan tersendiri. Dengan sambungan super cepat kamu dapat bermain game mobile legend tanpa loading dan berinteraksi di dunia maya dengan maksimal, baik facebook dan twitter.

Tahukah kamu dengan menggunakan sinyal 4g berarti menghemat paket data? hal ini bisa dilihat dari pemakaian data seluler. Jika kamu biasanya memerlukan waktu 2 detik untuk memuat sebuah aplikasi dalam signal 3g, kamu bakal lebih cepet loh kalau pake 4g. Hal ini yang mendasari hematnya pemakaian data pada hp oppo kamu.
cara aktifkan jaringan 4g hp oppo a37 dengan mudah

Cara memunculkan jaringan 4g hp oppo

Untuk menghidupkan signal 4g pada hp oppo sebenarnya sangat mudah, sebuah hal dasar yang sangat cepat untuk dapat di aplikasikan tetapi tentunya kamu harus memenuhi syarat berikut:
1. Hp kamu sudah mendukung untuk teknologi 4g, contohnya oppo a37f yang saya gunakan ini
2. Menggunakan provider yang sudah support jaringan generasi empat
3. Hapenya bener ya bukan imitasi heheh abaikan point ini

aktifkan signal 4g

Untuk mengaktifkan signal kuat ini kamu perlu masuk ke Pengaturan Telephone >> Sim Ganda & Data Seluler >> Jaringan yang di Anjurkan >> Kemudian pilih 4g/3g/2g otomatis

Setelah langkah diatas kalian lakukan tentu hp akan mulai menerima signal 4g dengan syarat hp dan kartu perdana sudah support fitur tersebut. Jika kalian menemukan masalah dengan signal yang lemah kamu bisa mengatasinya dengan Mengunci sinyal 4g di hp oppo.

Perlu kamu tahu, kekuatan penerimaan jaringan pada hp untuk setiap provider itu berbeda, bisa disebabkan tempat atau juga kualitas hp kamu yang perlu di Upgrade.

Artikel Terkait

4 komentar

Untuk indonesia pita lebar 4G dalam beberapa kasus bisa kalah sama 3G kecepatannya

benar mas, tergantung tempat yang lebih besar support untuk jaringan yang mana? Untuk 4g sendiri memiliki kelemahan di daerah pelosok...

Aha benar benar aku kebetulan ditempat seperti itu, jadi 3G masih bisa lebih diandalkan

hehehe... tergantung pengguna sih mas, cuman kebanyakan sekarang sudah mulai beralih ke jaringan empat generasi, soalnya biasa banyak promo...


EmoticonEmoticon