Sunday, June 3, 2018

Daftar Semua Hero Mobile Legend Lengkap

Daftar Semua Hero Mobile Legend Lengkap, Siapa yang tidak kenal dengan game Mobile Online Battle Android dari Developer bernama Moonton ini? Hampir semua pecinta game real multiplayer sudah sangat fasih dengan permainan Mobile Legend.

Dalam permainan 5x5 online multiplayer ini terdapat banyak sekali Hero yang dapat digunakan sebagai petarung, dari jenis Tank, Support, Mage, Assasin sampai Fighter. Tapi, apakah kalian sudah mengenal semuanya? Jika belum mari berkenalana dengan mereka.

Semua Hero Mobile Legend

Untuk memisahkan satu dengan yang lainya saya sengaja mengelompokkan masing-masing hero sesuai dengan kategorinya.

Haro Tank

Banyak sekali jenis hero yang dapat dijadikan sebagai tameng, semua bisa kamu mainkan dengan mudah akan tetapi kamu memperhitungkan kekuatan dan kecocokan dengan Hero yang digunakan oleh teman bermain kamu.

 Daftar Tank
- Uranus (New) - Hylos - Grock - Gatot Kaca - Jhonson - LoLita - Minotaur - Hilda - Balmond - Franco - Tigreal - Akai

Hero Fighter

Sesuai dengan golonganya Hero yang biasa dijadikan sebagai momok menakutkan untuk duel one vs one. Ya hero khusus ini biasanya akan menyendiri di awal War, melakukan farming dan mempercepat naikkan level.

Daftar Fighter
- Sun - Freya - Martis (New) - Jawhead - Lapu-lapu - Ruby - Alpha - Chou - Bane - Argus - Roger - Hilda - Balmond - Alucard

Hero Assasin

Kumpulan beberapa jagoan tempur dengan bakal membunuh yang suka bikin sakit, Terkenal sadis dan Mematikan.

Daftar Assasin
- Gusion (New) - Lesley - Lapu-lapu - Natalia - Hayabusa - Fanny - Helcurt - Lancelot - Karina - Saber - Alucard

Hero Mage

Si tukang sihir yang sukda bikin gedeg, yah memanh tugas hero ini mempersulit lawan dan menghentikan serangan musuh menggunakan kekuatan Magic yang dimiliki, tidak Jarang karakter ini menghilangkan moment penting bagi musuh saat sedang battle team.

Daftar Mage
- Chang'e (Baru) - Valir - Gusion - Phasa - Zhask - Vexana - Aurora - Kagura - Alice - Odette - Harley - Karina - Cylops - Eudora - Nana - Gord

Hero MarksMan

Karakter ini cukup ditakuti sekalian menjadi incaran musuh saat sedang battle team, Bagaimana tidak' Dia mampu memberikan serangan dengan cepat dalam waktu singkat untuk membunuh, tidak jarang haro ini suka ngumpet di belakang tameng (Tank).

Daftar Marksman (mm)
- Bruno - Hanabi (hero baru) - Lesley - Irithel - Moscov - Yi Sun-Shin - Karie - Clint - Miya
semua hero mobile legend

Hero Support

Dari jenis nya hero ini bertugas membantu medikit para hero lain, tidak jarang pahlawan ini bertugas memberi nyawa tambahan ketika temanya sedang sekarang karena bertarung dengan musuh.

Daftar Support
- Angela (baru) - Estes - Lolita - Minotaur - Digger - Nana - Rafaela

Nah, itulah daftar semua hero mobile legend lengkap yang kami kelompokkan melalui tugas dan jenis nya masing-masing. Saya cuman mengingatkan agar kalian menjaga nilai mingguan kamu, dan berikut tips menjaga credit point Moba.

Artikel Terkait

4 komentar

Hehehe .. aku sih belum pernah main game Hero Game Legend, tapi aku suka sama gambar tokoh2nya.
Seringkali kujadiin wallpaper hpku 😁

bener sekali mas himawan, tokoh-tokoh hero mobile legend bang bang memang sangat cocok dijadikan wallpaper Android...

Gua fighting yaitu zilong dan Alhamdulillah masuk top lokal peringkat 20 and hehe,

Sukses selalu mas buat mlnya, zilong mamang tangguh..


EmoticonEmoticon