Sunday, June 10, 2018

Sering Diremehkan Hero Tank Mobile Legend ini Terkuat dan Mematikan

Halo sobat pecinta game online Mobile Legend' Karakater apa yang akan kamu pilih jika teman bermain menunjuk kamu menggunakan Hero Tank saat Mabar?

Bagi sebagian kalangan bermain menggunakan Hero Tank sering di remehkan, akan tetapi kehadiran Tameng ini sendiri sangat Kuat berpengaruh-nya untuk kemenangan tim, Bener gak?

Physical Attack Damage tiap tank rata-rata memang kecil akan tetapi Jika kamu dapat mengkombinasikan skill yang dimiliki bisa jadi pemain paling ditakuti. Lalu apa saja Hero hero tersebut?
hero tank mobile legend

Hero Tank Terkuat Mobile Legend

Posting ini berdasarkan penelitian Admin sendiri dengan bantuan referensi teman bermain dari berbagai personil Squad asal Indonesia yang Saya kenal.

Ninja kodok Akai
Hero Panda Raksasa bersenjatakan bambu runcing ini menjadi faforit saya ketika diminta memakai Tank, Buktinya dari 197 kali saya bermain 142 kali meraih gelar MVP dengan ratio kemenangan 81%.

Dengan data diatas kamu bisa lihat! ketika saya tidak mendapat predikat pemain terbaik team saya hampir selalu kalah, itu yang membuat saya tidak perlu mencari cara memperbaiki kredit score mobile Legend.

Trik yang saya pakai saat bermain menggunakan Hero Tank Terbaik ini seperti berikut:

Ketika awal pertandingan dimulai saya agak agresif dan lebih suka mencari lawan dengan jenis hero Fighter sambil meningkatkan level. Kebanyakan hero jenis petarung seperti Zilong, Chow, Alucard apalagi Balmond akan menyerang dari jarak yang sangat dekat. Hal ini yang saya manfaatkan karena level membunuh mereka belum maksimal sehingga dengan mudah bisa di bego-begoin, terlebih kalau pemainya emosian.

Colek-colek saja dan ganggu ketika dia farming, pasang senjata sabar sambil mancing biar dia terjebak marah dan tersulut untuk bertarung dekat dengan turent kita. Biarkan dia mengeluarkan skill dan kemampuanya dan buatlah seolah-olah kita tidak berkutik baru setelah dia benar memakai spell battle untuk menghilang tepat di menjadi di belakang lawan kemudian serang menggunakan Huricane dance untuk mendorong masuk pada tower kita, setelah masuk dan efek putaran habis kita gencet pake Toushand Pounder agar berhenti selama dua detik berharap dia mati, jika belum dan akan melarikan diri kita lepaskan Blender (lemparan kodok yang meledak) untuk mengakhiri nyawa lawan.

Cara lengkap menggunakan Akai
Tutorial videonya bisa kamu amati dari klip berikut Lengkap sampai menang :


Sebenarnya memakai Hero jenis apapun yang di perlukan adalah teknik dan strategi yang bermain bagus, Atur musuh agar masuk ke dalam strategi kita kemudian hajar sampai Keok.

Artikel Terkait

4 komentar

wah kalo maniac mah lagi untung aja mas brow..hehehe

emang nya sekarang lebih suka pake fighter apa mage?


EmoticonEmoticon