Tuesday, March 21, 2017

Smartphone Android Super Canggih Terbaru

Tags
Keseharian banyak orang yang cenderung lebih banyak meluangkan waktu dan beraktifitas dengan menggunakan Smartphone berbasis android membuat para produsen semakin  gencar mengembangkan usaha dan bersaing dalam menonjolkan produk mereka. salah satu trik dan strategi pasar mereka adalah menawarkan berbagai Produk canggih yang di lengkapi dengan kualitas prima.

Perkenalkan Samsung Galaxy A7 (2017)
SmartPhone Android kaluaran Perusahaan SAMSUNG ini telah di bekali dengan sistem operasi android paling mutakhir seri 6.0.1 Marsmallow, sebuah sistem android yang di rilis pada 17 agustus 2015.Layar Super Amoled dengan lebar 5.7 Inci sangat cocok bagi kamu yang suka bermain game HD, kualitas gambar sangat bagus karena di lengkapi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel (386 ppi). Cpu Chipset Octa core 1.9 Ghz / Exynos 7780 adalah dapur pacu buatan dari Samsung sendiri, meski jenis tidak terlalu terkenal dan tidak banyak di gunakan jangan khawatir karena jenis cpu ini cukup tanggguh, barang mewah ini hanya di pasangkan dengan smartphone flangsip premium, tujuan nya adalah untuk menghemat pemakaian baterai sampai angka 30% pada smartphone dengan harga berkelas, bagi kamu yang pengen rasain berdo'a saja biar di aplikasikan ke perangkat menengah kebawah, bicara tentang penyimpanan ponsel cerdas ini  mempunyai daya tampung memori Internal sampai 32 GB, di perkaya Ram superbesar 3 GB sudah pasti tidak akan ada gangguan walaupun instal banyak game dan aplikasi, tidak hanya sampai di situ HP seri A7 ini juga di lengkapi Camera utama 16 Mega pixel, f/1.9 ,OIS, Aoutofocus dan lampu Led Flash, Baterai  Li-Lion 4000 MAH yang saya rasa cukup awet dalam mode stand by atau terjaga.

Jenis Gpu yang di gunakan dalam smartphone yang di rilis pada januari 2017 ini adalah GPu Mali T830MP2, bisa terkoneksi dengan jaringan internet menggunakan Wifi,3G dan jaringan terupdate 4G LTE.
Samsung Galaxy A7 2017
Android Super canggih

Kelebihan yang di miliki oleh Smartphone Android Super Canggih Terbaru Samsung Galaxy A7 2017 ini antara lain :

1. Bisa terhubung dengan banyak koneksi seperti Wifi, GPS, Bluetooth 4.2, radio FM, NFC, Micro USB dengan volume 2.0.
2. Mendukung 4G dengan dual sim Stand by GSM, HSDPA.
3. Pelindung layar Gorilla Glas 4 yang akan sangat kuat untuk melindungi dari goresan benda dan tindihan.
4. Bisa menyimpan data dengan memori external mencapai 256 GB.
5. Bisa untuk merekam video dalam resolusi High Devinition (HD).
6. Daya isi baterai super cepat.
7. Sensor fingerprint, accelerometer, proximiti, compas.
8. Tahan dari debu dan berendam di air sedalam 1.5 meter dalam waktu 30 menit

Bagaimana? Apa kamu berminat untuk meminang HP canggih terbaru samsung ini? Jika berminat sebaik nya siapkan budget di atas 5 sampai 6 juta, dan pilih berbagai warna yang tersedia 4 pilihan warna.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon