Saturday, December 10, 2016

Cara agar selalu menang dalam game top Eleven

Tags
Selamat datang para penggemar game Top eleven, jumpa lagi sama bang kojek yang kebetulan kali ini akan membahas bagaimana cara agar selalu menang dalam Game top eleven.

Taktik dan Strategi

Pertama yang harus kamu tahu, Game Top Eleven adalah game yang berpatokan pada logika, perhitungan sangat penting dalam game yang satu ini.

Bukan hanya saja melulu soal taktik, kamu juga harus memikirkan kedalam skuad kamu, bagai mana stamina pemain kamu, bagai mana keadaan moral pemain kamu, dan bagai mana keadaan fisik pemain kamu.

Karena dalam game Top Eleven kamu harus menjalani sistem kompetisi sangat yang panjang, dan juga mempunyai banyak liga yang bergulir, selain liga ada juga cup dan liga champion.

kamu tidak melulu hanya memikirkan membeli pemain yang hebat, tapi juga konsisten dan sesuai dengan taktik yang kamu terapkan.

Kenapa harus konsisten, percuma kamu punya pemain hebat kalo setiap habis bertanding dia cidera atau moralnya turun drastis, paket medicit (obat) dan moral moral kamu akan tergerus habis.

Ok! Tidak akan masalah kalo memang persediaan paket kamu banyak, atau kamu bisa menyuntik dengan membeli beberapa paket item dalam game.

Tapi akan bahaya bahkan kamu bisa langsung drop ke bawah klasemen jika tidak mampu bersaing dan kehabisan paket obat dan moral.

Mungkin bisa agak terbantu dengan adanya sistem kirim dan terima paket poin skil, medicine dan moral, tapi percayalah tidak setiap kali kamu mengirim itu ke manager lain, kamu akan di balas juga.

Jika itu terjadi kamu akan kebingungan mencari solusi, ketika banyak pemain cidera, sedangkan paker kamu habis, akibatnya performa club akan menurun, bahkan mungkin bisa langsung anjlok ke bawah klasemen.

Membeli pemain

Tips membeli pemain di top eleven :

1. Beli pemain sesuai kemampuan saja, dan jangan buang - buang token untuk berebut 1 pemain dengan manager lain, kecuali kamu memang benar butuh sekali pemain itu.

2. Lihat keterampilan menyerang, bertahan, dan kebugaran usahakan sesuai dengan taktik kamu.

3. Jangan membeli pemain yang terlalu muda, karena pemain yang muda dengan keterampilan besar sekalipun jarang bisa di andalkan, karena moral nya suka turun drastis.

4. Jika bisa kontrak pemain yang sudah punya keahlian khusus agar kinerjanya lebih optimal.

Memilih taktik yang cocok sesuai kemampuan para pemain kamu, itu point yang pertama untuk kamu para manager yang baru membangun team, kenapa bisa begitu?

Kenyataan yang harus kamu terima jika kamu harus memaksakan taktik ke pada pemain yang bukan pada skill nya, sungguh akan percuma, kamu akan membuang waktu untuk sukses di game Top eleven.

Logikanya begini, kamu punya pemain Center Foward dengan tubuh tinggi besar, yang idealnya punya body balance cukup baik dan pertahanan udara yang mumpuni, namun kamu menerapkan taktik dengam serangan balik cepat dan terobosan, akan kurang pas bahkan bisa jadi nihil hasilnya.

Jika punya pemain dengan tubuh tinggi besar, kebanyakan kurang cepat dalam berlari, jadi alangkah baiknya jika kamu menggunakan strategi umpan pendek dan crossing atau bisa juga di kombinasikan dengan umpan cut beck, dan fokus  pada pengusaan bola yang paling di utamakan.

Susah juga yak? Memang kalo kamu ingin punya kedalaman squad dan taktik tangguh semua ada proses nya.

Tips untuk manager Top Eleven :

Gunakan beberapa kombinasi dalam formasi squad mu, kamu bisa mengoleksi minimal 2 atau 3 formasi untuk menjadi formasi utama mu.

Jangan pernah monoton menggunakan satu formasi kerena masing- masing  lawan kamujuga mempunyai komposisi dan kedalaman squad yang berbeda pula.

Jika pemain mu cukup istirahat dan jadwal tidak terlalu banyak, ada baik nya kamu sering melatih mereka agar kondisi fisik dan mental mereka tetap terjaga.

Hadir dan dukung team kamu setip bertanding, karena kehadiran kamu akan menambah dominasi team saat bertanding.

Setidak nya dalam tim kamu ada beberapa pemain yang punya keahlian khusus dalam setiap posisi seperti dalam goal keeper (Stoper 1 on 1/ Stoper penalty) Defender (Tembok pertahanan/ Pertahanan udara) Miedfielder (Play maker/Penggiring bola/Free kicker/Specialis Corner) Center Foward ( Penalty Kicker/ 1 on 1) dan yang lainya

Latih keterampilan khusus untuk pemain yang belum punya keterampilan khusus.

Taktik top eleven


Sampai jumpa di postingan yang lain lagi. Untuk apk terbaru jika belum punya silahkan  download di bawah sini.

Sekian postingan kami tentang cara agar selalu menang dalam game top eleven.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon