Tuesday, August 22, 2017

Jangan mau Ketinggalan jaman! Ini loh manfaat OPPO App Store

OPPO adalah salah satu brand ternama yang mewarnai pasar gadget di Indonesia, Produsen Phonsel berbasis Android asal Negri Tiongkok ini sudah banyak di gunakan oleh penduduk kita yang melek akan teknologi.

Kamu pasti tahu dong? Setiap HP oppo yang kamu beli mempunyai beberapa aplikasi tanam yang semakin membuat kamu nyaman menggunakan Phonsel tersebut!  Buat kamu yang belum punya dan ingin mendapatkan, bisa men-download dari tautan kami di bawah.

Ia benar sekali! Banyak terdapat aplikasi bawaan oppo yang khas di antaranya Keamanan, ColorOs Sistem, Senter, Filter pelindung mata dan OPPO App Store.
Oppo App STore

Di antara sekian banyak soft ware tersebut kita akan membahas fitur aplikasi yang banyak orang tidak manfaatkan, meski OPPO App Store sekilas mirip dengan Play Store produk Google, keduanya ternyata sama-sama terinstal dalam satu perangkat, kalo tidak percaya silahkan cek sendiri di HP kamu.

Dalam tampilan awal market app produk oppo tersebut ada lima menu yang masing-masing menyediakan fitur berbeda, mari kita bahas satu persatu.

1. Beranda, di sini kamu akan menemukan berbagai soft ware game dan aplikasi yang di sarankan untuk kamu, menurut pengalaman para pengguna atau dalam kata lain aplikasi dan game yang mungkin kamu suka dari sekian produk yang di pakai para konsumen oppo.

2. Aplikasi, dalam menu ini kamu akan menemukan berbagai soft ware pilihan. Terfaforit berdasarkan jumlah unduhan yang ada dari sekian banyaknya pengguna gadget dengan brand ini, anda juga dapat menemukan aplikasi terbaik untuk Android.

3. Permainan, bagi kamu para gammers tentunya ingin tahu dong game apa yang sedang naik daun?  Nah dalam tampilan ini kamu akan menemukan rekomendasi game pilihan dari editor Oppo app store. Terbaik dan paling terpopuler dalam sepekan seperti Mobile Legend.

4. Peringkat, sekilas memang hampir mirip dengan pilihan no 2 dan 3 di atas tapi, jika kamu perhatikan selain dari terpopuler dari pengalaman pengguna, di sini juga terdapat banyak sekali soft ware dengan perolehan bintang tertinggi dari masyarakat. Di sini juga kamu akan menemukan kumpulan dan aplikasi dengan hanya menggulirkan tangan kamu. 

5. Umum, dalam fitur ini kamu akan mendapatkan keleluasaan dalam mengatur aplikasi yang telah kamu download dari Oppo App Store. Termasuk memeriksa pembaruan, pengaturan aplikasi, penghapusan,  manager unduhan.


Download Oppo App Store

Setelah membaca informasi yang saya tulis dalam bentuk artikel di atas tentunya kalian sudah tahu dong manfaat dan fitur OPPO App Store yang kamu miliki? Makanya sering mampir kemari atau berlangganan melalui email atau rss feed. Supaya kamu tidak ketinggalan informasi terbaru tentang gadget seputar android, gratis dan tidak di punggut biaya.
Yang mungkin kamu suka Game Berbayar Terpopuler
Sekarang Jangan Ketinggalan jaman, setelah kami beri tahu ini loh manfaat OPPO App Store.

Artikel Terkait

5 komentar

Agan pemilik blog kalo tdk keberatan vs hub saya di 087781933767...sy dari Oppo AppStore

anda bisa menghubungi saya melalui halaman kontak yang ada di blog ini

https://jelajahteknology.blogspot.com/p/kontak-ku.html

Kalau sudah pakai oppo AppStore apakah masih perlu pakai Play store ya gak, terima kasih jawabannya

Perlu atau nggak perlu itu tergantung yuser sebenarnya dua aplikasi tersebut memiliki fungsi yang sama hanya saja developer nya yang berbeda jika Oppo bawaan dari HP sedangkan kalau Playstore itu bawaan dari Google yang sudah terpatri otomatis karena OS bawaannya pakai Android untuk membuang Play Store itu terserah Anda sebagai user atau dibiarkan juga nggak papa


EmoticonEmoticon