Tuesday, August 22, 2017

Sekarang bisa belanja dengan Google Assistant

Walmart adalah perusahaan ritel yang didirikan pada tahun 1962, salah satu perusahaan pengecer terbesar yang ada di dunia saaat ini. Cabang nya di Indonesia pun cukup banyak, mencakup beberapa propinsi di daerah yang di antaranya ada Pasuruan Jawa Timur, Bengkulu, Bogor, Kediri, Jambi, Probolinggo, Jayapura, Jakarta.

Baru-baru ini perusahaan itu telah mengumumkan kemitraan baru dengan perusahaan teknologi terbesar di jagad Raya, Siapa lagi kalau bukan Google? Dimana dalam kerja sama tersebut menghasilkan beberapa kemudahan untuk pelanggan setia mereka seperti, memungkinkan para costumer dapat berbelanja dengan puluhan ribu produk hanya melalui suara yang di bantu dengan Google Assistant, tidak melalui telephone yang akan menjadi Fitur baru yang akan di terapkan Google Assistant.

Secara khusus, konsumen sekarang dapat memanfaatkan fitur "Easy Reorder" Walmart melalui integrasi dengan layanan belanja Google yang biasa kita kenal Google Express. Ini akan memungkinkan konsumen untuk berbelanja dari ratusan ribu produk Walmart tanpa datang langsung ke toko dan hanya dengan mengucapkan sebuah keinginanya pada sepaker GA, Maka produk yang anda inginkan akan di antar menuju kediaman anda.
Fitur google assistant terbaru

Ga usah kaget' Sekarang belanja di walMart tinggal teriak loh, Bener gak? Memang Google Assistant itu benar-benar mendukung kaya hidup praktis, cepat dan efisien. Seperti yang telah terpasang pada FaceBook Massenger M.

Untuk mewujudkan keinginan ini, Walmart talah berintegrasi dengan Google Express dan Google Home yang rencananya akan diluncurkan pada akhir September tahun ini. Menurut perkiraan saya cara ini akan efektif dan cukup menyedot pasar jika di terapkan di Indonesia, sebab secara garis besar masyarakat kita selalu mementingkan satu hal, yaitu "Tidak mau repot".

Masih tentang belanja menggunakan suara di Walmart, Google Express  dan menjanjikan pengiriman gratis ke seluruh pengecer dalam kurun waktu pengiriman antara satu sampai tiga hari, selama pesanan pelanggan berada di atas minimum masing-masing toko. Ini adalah kelebihan lain jika di cermati jika sebelumnya anda akan dikenakan biaya keanggotaan yang besarnya berkisar $10 / Bulan atau $95 / Tahun, keduanya adalah pilihan bijak yang perlu anda tanggung dan sekarang bisa anda nikmati secara cuma-cuma.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon