Wednesday, August 23, 2017

Upgrade ColorOs Sistem Smart Phone OPPO terbaru

Upgrade ColorOs Sistem Smart Phone OPPO terbaruGadget yang di lengkapi dengan sistem operasi open sourc berbasis Android makin marak di gunakan masyarakat Indonesia. Selain fleksibel HP dengan Os android mudah di gunakan dan mudah untuk di kembangkan oleh penggunanya. Dari segi tampilan sampai Rom mudah untuk di ubah selagi pemiliknya mempunyai pengetahuan tentang soft ware.

Ada berbagai merek gadget yang beredar di Negri ini, termasuk Samsung, Nokia, Advance, Xiaomi, Smartfreen dan OPPO. Semenjak kemuculanya di tanah air, Produsen Ponsel android dengan Brand OPPO gencar sekali mengadakan promosi dan memasang iklan, sehingga semakin di kenal oleh banyak orang di Negri tercinta ini.

Selain promosi, kualitas produk yang di tawarkan oleh Vendor asal negri Tiongkok ini juga menjanjikan dengan fitur yang canggih, tidak kalah dengan Xiaomi. Oppo juga menawarkan Smart phone android yang di bekali dengan Chip berteknologi tinggi, Ram dan Rom besar, di bawah harga pasar yang semestinya beredar di counter dan gerai Smart Phone.

Kelebihan lain dari Phonsel OPPO adalah salah satu fitur "Keamanan". Ini adalah salah satu properti tanam asal pabrik yang akan menjaga Smart phone android OPPO milik kamu tetap prima dan cepat dalam mengolah data, menjalankan banyak aplikasi yang terinstall di Gadget kamu.
Upgrade COlor OS
Upgrade smartphone oppo
Bay The Way Bus way.... 
Apa manfaat dan tujuan meng Upgrade Versi  Android OPPO
Ini beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan setelah memperbarui versi android :

1.Memperbarui android Security Pacth.
2. Menyelesaikan daftar gambar di dalam file yang tidak akan diperbarui setelah di hapus.
3. Menyelesaikan masalah pada nama kontak tidak tampil saat di bagi melalui whats app.

4. Meningkatkan kestabilan sistem serta daftar rekomendasi.

Menurut filosofi, sistem android oppo sengaja di ciptakan untuk kenyamanan dan melengkapi segala kebutuhan para pengguna smartphone android khususnya oppo. Berdasarkan filosofi dan dasarnya adalah "Beauty & Technology", desain colorOS bertujuan untuk memberikan pengalaman pengguna yang sederhana, tapi menarik dengan adanya grafis yang sempurna.

Semua kelebihan itu untuk menunjang kenyamanan dan keindahan Smart Phone Oppo yang kamu miliki. 

Setiap sistem perlu adanya perawatan bukan? Upgrade menjadi terbaru bukan semata karena ada kesalahan pada produk sebelumnya akan tetapi, tujuan dengan adanya perawatan adalah usaha untuk menjaga kepuasan para konsumen dari produsen. Dimana sebuah sistem yang terbaru biasanya di lengkapi sesuatu yang lebih canggih dari versi sebelumnya, bisa dari segi performa ataupun keamanan.

Untuk mulai mengupgrade Color Os Sistem ada baiknya kamu perhatikan hal-hal berikut :
- Kondisi baterai minimum 50%.
- Tidak terhubung dengan kabel atau penghubung daya listrik.
- Sudah tersedia versi terbaru.

Untuk mengetahui sudah tersedianya atau belum ColorOs sistem terbaru untuk perangkat kamu, bisa mulai dengan melakukan pengecekan dengan masuk PENGATURAN - PEMBARUAN SISTEM.

Jika sudah tersedia disana biasanya akan ada pilihan "DOWNLOAD". Silahkan tekan untuk mulai mengunduh dan memperbarui sistem android OPPO milik kamu.

Setelah file yang kamu unduh di instal biasanya akan terjadi Reeboot ulang sistem, jangan khawatir karena biasanya proses ini bisa memakan waktu hingga lima (5) menit lebih. Namun, jika ternyata sampai satu jam dan Smart Phone kamu belum juga kembali ke mode Stand Bay, bisa coba menekan tombol "Power" kurang dari 10 detik untuk menghidupkan ulang Smart Phone kamu.

Saya sendiri melakukan hal ini awal bulan kemarin, Pada gadget baru saya OPPO A37f. Setelah belum lama membeli Android berbasis Rom OPPO ini saya cek ternyata yang terinstal masih versi yang lawas. Tidak lebih dari 10 menit sistem operasi HP baru yang saya gunakan menjadi terupdate, lebih agresif dan bandel dari sebelumnya.

Seperti itulah pengalaman saya Upgrade  Versi android ColorOs Sistem Smart Phone OPPO terbaru milik saya pribadi.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon