Saturday, March 25, 2017

3 Browser Canggih Untuk Android

3 Browser Canggih Untuk Android, artikel ini saya tujukan buat kalian yang mencari referensi tentang aplikasi browser yang baik untuk android kesayangan kalian, selain itu juga berniat menuangkan apa yang ada dalam otak saya yang sempit ini.

Apa perlu membahas kecanggihan browser yang di gunakan android? Jelas penting mengingat penikmat media elektronik berupa tulisan, video dan gambar yang sangat banyak, dan hampir 70% di antaranya menggunakan perangkat pintar berupa android, apa benar? Jelas benar' kerena saya bisa melihat statistik pengunjung halaman hampir setiap harinya lebih besar pengguna smartphone canggih.

Dengan browser yang baik bisa menunjang banyak sekali aktifitas, selain membaca berita, menonton video, mencari gambar Wallpaper kamu juga bisa membuat sebuah blog, melakukan jelajah dengan mudah dan santai di atas kasur empuk, duduk, di bagasi, atap rumah bahkan juga bisa di kamar kecil.

Berikut Ke 3 browser Canggih Untuk Android yang saya sarankan, menurut pengalaman saya sebagai pengguna yang sudah bertahun-tahun menggunakan browser tersebut untuk menunjang semua aktifitas jelajah di dunia maya.
Browser Multi window
A1. Di posisi pertama saya sarankan anda menggunakan Google Crome, aplikasi browser produk Google ini sudah sangat mahsyur, tidak ada yang perlu di ragukan lagi, aplikasi ini juga telah di unduh lebih darj 1.000.000.000, jadi bukan lagi browser sejuta ummat, tapi sudah menjadi Browser canggih miliaran ummat.

Fitur - fitur baru dengan teknologi canggih pun di sematkan dalam aplikasi jelajah yang super istimewa ini, tidak hanya asal browsing saja, tapi banyak keunggulan yang harus kalian tahu dan perlu di nikmati, apa saja fitur itu? Silahkan lanjut membaca kebawah.
# Save Browsing Data, dengan fitur ini kamu bisa meminimalisai penggunan data saat menjelajah, mengingat paket internet semakin mahal sampai hari ini, tentunya fitur ini sangat mebantu buat kamu yang kesulitan dengan kuota internet, bahkan dengan gamblang Google menjelaskan bahwa dengan aplikasi ini kamu bisa menghemat data jelajah sampai 50%, fitur ini sangat jelas di lihat saat kamu membuka halaman yang berat di load, atau bahasa keren nya di rambah.
# Privasi Mode, menjelajah dengan mengamankan cache, hal ini sangat penting untuk menjaga kerahasiaan  kamu saat mengunjungi sebuah halaman, karena kamu tidak akan menyimpan cache sama sekali, manfaat dari fitur ini adalah mengamankan data pribadi kamu dari pihak yang tidak bertanggung jawab, yang suka mencuri informasi rahasia tentang akun kalian dan  menyisipkan software yang bisa mengganggu bahkan merusak perangkat kamu.
# Voice Search, metode menjelajah tanpa mengetikkan jari jemari kalian di keyboard, aplikasi ini sangat membantu dengan mencari halaman yang relevan sesuai yang kamu sebutkan di speaker, cara menggunakannya cukup mudah hanya tap sekali pada icon speaker dan ucapkan keinginan kamu, maka dengan cepat browser akan memuat dan membuka halaman yang kamu minta, udah kaya jin aja ya hehehe.
# Sinkronasi multi Device, memungkinkan kamu menjelajah dalam perangkat yang berbeda dengan satu akun Google, jadi satu email untuk di pakai dalam berbagai perangkat seperti Android, Tablet, Pc, Laptop dan yang lain, jadi kamu tidak perlu membuat akun baru untuk di gunakan dalam perangkat berbeda tapi, hanya dengan Browser Google Crome.
# Adblock, meski fitur ini tidak di sukai oleh banyak publiser namun tepat saja musti saya bahas, kamu bisa memblokir iklan dari halaman yang kamu kunjungi, gunakan secara bijak yah, karena iklan yang tampil dalam halaman pasti ada gunanya buat kamu dan banyak orang.
# Translate Page, Google menyediakan terjemahan bahasa bagi halaman yang kamu buka, ini bermanfaat sekali untuk kalian yang mempunyai keterbatasan pengetahuan bahasa asing, mengaktifkan nya sanga muda, jika kamu aka membuka sebuah halaman biasanya akan tertera di bawah judul link seperti ini " Translate page / terjemahkan halaman" tapi, masih ada beberapa halaman situs yang tidak bisa di terjemahkan karena kebijaksanaan pemilik situs itu.
# Multi Windows, beberapa halaman bisa kamu buka sekaligus dalam satu aplikasi web Browser android Google crome, penggunaannya pun sangat mudah, tinggal tap sekali maka akan berpindah halaman baru atau halaman sebelum nya.
# Bookmark Page, menyimpan halaman yang kalian kunjungi, biasa nya akan langsung di tampilkan di bar browser, ini bermanfaat mengingatkan kamu pada halaman yang kamu sukai.
# No Ads, ini dia browser android gratis dengan fitur premium, wajar saja sih sehubungan Google adalah perusahaan raksasa yang adidaya.

Dan beberapa dukungan fitur lanjutan seperti , peta lokasi tempat anda sekarang, mengakses langsung ke dalam file yang kalian download.
Uc Browser
Smart browser
A2. Di posisi kedua menurut saya pantas di sandang oleh Uc Browser Android, ini karena fitur yang di sediakan pun tidak kalah beragam dengan Google Crome, aplikasi ini juga sering saya gunakan untuk mencari informasi di internet.

Hampir semua fitur yang di tawarkan oleh UC broswer sama seperti browser milik google pada point A1 di atas, seperti mode aman , hemat data jelajah, Adblock, browsing cepat, smart launch dan yang lain.

Fitur lain yang dapat kamu nikmati adalah kamu bisa merubah tampilan baground browser dengan beberapa tema pilihan, bisa juga dengan gambar milik kamu sendiri, navigasi cepat dan mudah, unduhan cerdas, berita sepakbola pilihan dalam dan luar negri, tersedia mode malam.

Uc Browser produk dari Uc Inc ini telah di unduh lebih dari 100 juta kali semenjak di rilis, jadi buat kamu yang kurang berminat dengan browser lain bisa menggunakan browser ini, dan rasakan kepuasan merambah di dunia maya dengan cepat serta hemat.
Opera mini
Opera browser android
A3. Di tempat ketiga ada Operamini Browser android, pantas rasa nya saya ulas di sini, karena mengingat jasa nya yang telah lebih dulu saya gunakan, sebelum mengenal Google Crome Android Browser, untu kecepatan browser ini tidak di ragukan lagi, walaupun ukuran aplikasi ini kecil tapi mempunyai kecanggihan dan fitur yang tidak kalah dengan dua browser di atas.

Fitur yang dapat kamu nikmati di antara nya adalah :
# Bookmark Page Offline, menyimpan halaman untuk di baca saat kamu tidak terhubung dengan intenet.
# Menu cepat dan merambah semua halaman yang ada dengan beberapa halaman menarik dan sedang trends.
# Menampilkan mode malam, mengurangi cahaya untuk menjaga kesehatan mata kalian.
# Default Machine Search, mencari halaman dengan pengaturan default android yang kamu gunakan.

Bagaimana munurut kalian? Mana yang belih baik dan lebih canggih? Silahkan unduh dan gunakan salah satu dari 3 Browser Canggih Untuk Android di atas.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon