Monday, April 17, 2017

Fitur canggih terbaru Facebook Massenger M

Facebook Massenger M, salah satu media sosial yang terbukti telah digunakan oleh jutaan orang ini telah mengeluarkan fitur terbaru yang sangat menarik untuk di bahas, kabar ini telah saya dapatkan dari beberapa sumber terpercaya yang di antaranya media elektronik seperti berita teknologi yang disiarkan salah satu stasiun tv lokal, website dan video fitur itu diberi nama dengan assistan M.

Mempunyai asisten adalah sebuah keuntungan sendiri bagi sang pemilik, karena akan sangat membantu kamu dalam melakukan beberapa hal, ini juga sangat memungkinkan untuk membuat kamu lebih cepat berinteraksi dengan teman dan orang lain dalam jejaring sosial milik mark.

Facebook assisten Massenger M yang saya maksud bukanlah sebuah aplikasi tapi merupakan layanan tambahan, dengan fitur terbaru media sosial miliaran ummat ini kita dapat memperoleh beberapa kemudahan, meski dalam dalam penggunaanya tidak dapat beroperasi penuh dalam mengelola smartphone android atau IOs, seperti fitur yang di sediakan oleh Google assistant dan Android assistant.

Fungsi yang bisa diaplikasikan menggunakan Facebook Massenger M adalah, kamu akan diberi beberapa saran berdasarkan percakapan yang kamu lakukan melalui pesan facebook, contoh sederhana seperti ini, akan ada notifikasi berupa pop-up untuk memberikan beberapa saran sticker yang bisa digunakan saat kamu berinteraksi bisa senang, marah atau kesal, meminta atau mengirim uang dari berbagi lokasi baik dengan paypal atau akun pembayaran lain seperti bitcoin (yang didukung), membuat rencana dengan teman layaknya perjalanan libur, membuat jejak pendapat di chat grup, memesan atau meminta tumpangan dari beberapa perusahaan angkutan online Uber, Grab.

Bagaimana? apa kamu tertarik untuk menggunakan fitur terbaru ini? Sayang nya buat kamu yang sudah ingin merasakan fitur canggih tersebut harus bersabar terlebih dahulu, sebab baru tersedia di negri paman sam, atau amerika sana, hehe
Maaf jika belum bisa menerangkan secara detail tentang facebook masengger M, untuk updatenya nanti bisa kita bahas dalam pertemuan selanjutnya di postingan Jelajah Tekno.

Artikel Terkait

2 komentar

Kira in sudah sampai di hp saya om, ternyata belum to masalahnya sudah saya hapus masanggerku. Hehehe.

tunggu saja mase, baru di coba di daerah sana, mungkin nanti bakal sampe sini kalau peminatnya banyak,


EmoticonEmoticon