Monday, April 3, 2017

Samsung Galaxy S8 Exo Edition

Tags
Samsung Galaxy S8 Exo Edition, Pada pertemuan kita kali ini akan di bahas secara tuntas tentang Produk SAMSUNG yang diumumkan pada maret 2017 bulan lalu, HP ini akan hadir dipasaran indonesia dengan bekal dan kemampuan yang sangat canggih dan hardware pengaman layar dari corning Gorilla Glass 5.

Keistimewaan peluncuran produk terbaru ini adalah kerja sama pihak samsung dengan salah satu group Boy band ternama asal korea selatan (soul) yaitu exo, dari kerja sama tersebut samsung mengeluarkan berbagai produk terutama case (casing) yang berlogo artis K-Pop tersebut, tidak sampai disitu saja,  bahkan bagi kamu para pengguna ponsel Samsung Galaxy S8 Exo diberikan jaminan tidak akan bosan dengan gadget ini, karena gambar dari kesembilan artis itu siap setiap saat menghiasai layar kaya smartphone tersebut, dan beberapa gambar exclusive dari Exo Band.
Samsung Galaxy S8 Exo Edition
Samsung Galaxy S8 Exo Edition
Masuk ke dalam Spesifikasi Samsung Galaxy s8 Exo :

Smartphone kelas atas ini mempunyai ukuran lebar layar 5.8" dan ukuran asli 148.9 x 68.1 x 8 mm, beratnya kurang lebih 1.5 ons atau tepatnya 155gr, dilengkapi dengan antigores Gorilla glass 5 yang akan membuat kamu merasa aman saat layar tergores dan jatuh, tidak hanya itu bahkan HP ini mempunyai kelebihan anti debu & air, serta tetap  menyala jika terendam dalam air 1.5 M dalam waktu 30 menit.

Di dapur pacu HP ini dibekali dengan CPU Octa core(4x2.35 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo)- Model AS, chipset dari Qualcom MSM8998 Snapdragon 835 model dari AS Exynos 8895 Octa-EMEA, GPU yang di gunakan adalah GPU Adreno 540.

Layar sentuh Super Amoled dengan kapasitas enam belas juta warna (16M), resolusi 1440 x 2960 pixel dengan kerapatan 570 ppi, multitouch dengan 3D touch di Home, always on & Touch Wiz UI.

Penggunaan jaringan dan koneksi dalam teknology GSM / HSPA / LTE , didukung juga untuk WIifi 802.11 a/b/g/n/ac, direct Wifi, Hotspot, Blue tooth v5.0, A2DP,LE,APTX, NFC dilengkapi juga dengan sistem GPS AGPS dan USB v3.1 Type C 1.0.

Camera yang digunakan  sebagai kamera utama pada Samsung Galaxy S8 Exo Edition sebesar 12MP dengan fitur auto focus, OIS, Flash.

Pengeras suara juga tersedia dan dilengkapi dengan Jack  dengan spesifikasi 24 bit/ 192 kHz

Fitur unggulan yang dimiliki oleh SAMSUNG GALAXY S8 Iris Scanner dan Finger Print, Accelerometer, Gyro, Kompas, barometer, SpO2 , Browser HTML 5, Musik MP3 & MP4, Foto & Video Editor, Dokumen Editor, mendukung untuk mengirim dan menerima pesan melalui SMS, Email, Push Mail, IM.

Baterai menggunakan teknologi dari Li-Ion Non Removable Li-Ion 3000 mAh yang didukung dengan pengisian baterai cepat.

Untuk Harga Smartphone Samsung Galaxy S8 Exo ini saya belum mengetahuinya secara pasti sampai sekarang, sebab baru akan diluncurkan pada tanggal 21 april 2017 mendatang, tunggu kabar terbaru dari kami untuk Update nanti. 
  


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon