Tuesday, August 29, 2017

Cara Terbaik mengatasi Tombol Volume Rusak Smart Phone Android

Saya rasa Warganet yang sekarang mampir untuk membaca artikel ini mempunyai masalah dengan perangkatnya. Tepatnya pada tombol smart phone yang tidak berfungsi seperti dengan semestinya. Hal ini bisa di pandang wajar karena, perangkat yang anda gunakan masuk dalam kategori elektronik, lumrah mempunyai batas maksimum pemakaian. Namun jangan khawatir kami memberikan saran Terbaik untuk Smart phone kamu.

Mengenai kerusakan tombol pada smart phone banyak sekali penyebabnya, termasuk dari anda sendiri. Mungkin saja anda terlalu bersemangat dalam menekan tombol yang mungkin membuat piranti tersebut rusak, bisa juga terpentok benda keras dan lain sebagainya.
Tombol volume Up + down

Jika sebelumnya saya pernah menulis artikel yang menerangkan cara mengatasi tombol Home yang tidak berfungsi, sekarang saya akan coba menjelaskan bagai mana cara megatasi tombol volume yang tidak bekerja semestinya. Tanpa harus membawa perangkat kamu ke tukang service Android.

Bosan pastinya jika kamu tidak bisa mendengarkan musik MP3 saat santai, atau bermain game tapi tidak mengeluarkan audio sama sekali. Rasanya sungguh hambar saya yakin akan hal tersebut, apalagi bermain game mobile legend dan game adventure lainya.

Ada aplikasi Terbaik untuk membatu anda mengatasi masalah tersebut. "Volume Control +", ini adalah aplikasi yang berfungsi untuk kontrol volume yang mendukung mengubah jenis dan kontrol suara.

Banyak fitur yang bisa kamu manfaatkan dari aplikasi yang telah di pasang pada Smart phone lebih dari 5 juta kali. Kamu bisa mengatur suara Media, Dering, Pemberitahuan, Telp masuk, alarm dan sistem. Dengan aplikasi ini kamu juga bisa mengubah mode Normal, Getar, Diam Smart phone android kamu.

Untuk bisa menikmati banyaknya fitur dan fungsi aplikasi tersebut, kamu hanya perlu mengistal dan membuka soft ware tersebut. Disana terdapat pengaturan yang bisa kamu kondisikan.

Note" Meskipun cara ini mampu mengatasi gangguan yang terjadi pada Smart Phone android kamu tapi, aplikasi ini tidak dapat menggantikan peran tombol Volume Up Down semestinya untuk bisa masuk ke Safe Mode, jadi bagi kalian yang ingin Hard Reset HP ada baiknya cari alternatif lain.

Artikel Terkait

2 komentar

terima kasih infonya..saya coba..

silahkan mas,,,mudah-mudahan berhasil


EmoticonEmoticon