Wednesday, October 25, 2017

Mana Aplikasi yang efektif Meringankan Ram?

Jengkel rasanya kalau SmartPhone lelet ya sob? Begitulah kenyataan yang terjadi meski punya perangkat dengan segudang kecanggihan. Karena faktor usia, bisa saja membuat kinerja sebuah perangkat Android menjadi terganggu. Sebuah hal yang biasanya terjadi pada manusia, maka dari itu kita perlu sedikit mengurangi kesibukan Ram Android secara selektif dan efektif.

Meski kamu punya perangkat canggih dengan Ram 4GB seperti Samsung Galaxy S8, tidak bijak rasanya jika memasang segudang aplikasi dalam perangkat tersebut. Terlebih aplikasi itu sering megakses internet dibelakang layar yang biasa dilakukan oleh banyak software media sosial Facebook, Instagram, Line, Twitter di tambah game HD seperti Pes 2017, Need for Speed dll.

Aplikasi menghentikan ram
Mempercepat kerja Ram
Sayang ya' jika memang harus di hapus? Maka dari itu kami publikasikan post ini, untuk memberi sedikit pencerahan kepada anda untuk keluar dari masalah tersebut.

Cara meringankan kerja Ram Android

Sungguh beruntung jika anda adalah salah satu pengguna SmartPhone OPPO. Sebab teknologi dari sistem keamanan dan kenyamanan pengguna benar-benar di perhatikan, selain mengembangkan fitur ColorOs yang begitu terkenal dengan keramahan dan keindahan dikalangan SmartPhone canggih. mereka juga menyediakan fitur Kemanan yang mudah digunakan untuk menguras segala Cache yang tersimpan dalam memori dengan begitu cepat.

Selain hal tersebut, anda juga akan dimanjakan dengan kontrol penuh untuk memegang kendali aplikasi yang suka nakal. Dengan manajemen izin aplikasi terapung yang dapat anda tentukan, hal ini akan berpengaruh secara signifikan dalam memperingan kerja Ram Android anda. Terus bagaimana jika bukan pengguna SmartPhone OPPO? Jangan khawatir, bagi anda pengguna brand lain termasuk samsung, Asus dan sejenisnya dapat menginstal aplikasi pihak ketiga yang bisa lebih optimal kinerjanya.

Aplikasi yang terbukti meringankan kerja Ram

Ace Cleaner (Bost Speed Free), aplikasi versi beta ini dapat menghapus semua cache dan memori hasil dari aktifitas anda dengan efektif, lebih dari kinerja software bawaan oppo di atas. File sampah yang tidak mampu di deteksi dapat dengan mudah ditemukan dan dihapus dengan aplikasi milik Developer GOMO Ace Team ini.

Selain itu aplikasi ini juga mempunyai ukuran yang sangat mungil, tidak akan terlalu memakan penyimpanan telp anda. 

Ace Cleaner adalah aplikasi terbaik untuk meringankan kerja Ram, mengapa bisa demikian? Mari kita cek bersama.

Dari dashboard aplikasi saja anda sudah di suguhkan banyak menu dan informasi yang perlu anda tahu, termasuk berapa kelonggaran Ram saat menggunkan aplikasi, berapa jumlah sisa ruang di memori telephone anda, bahkan seberapa banyak cache sampai manajemen aplikasi juga terlihat di sana.

Bukan saja hanya meringankan Ram Android tetapi memberikan fitur keamanan, dengan tersedianya fitur kunci aplikasi sehingga setiap aplikasi terpilih akan dibuka anda harus memasukkan password berupa pola.

Fitur Exclusiv yang jarang di temukan dalam aplikasi Cleaner lainya seperti :
- Aplikasi ini juga menyediakan fitur mendinginkan SmartPhone android anda.
- Menghapus duplikat foto / gambar.
- Baterai Saver, untuk menghemat daya baterai dengan mengoptimalkan multi tasking. 

Cara membersihkan cache dengan aplikasi Ace Cleaner dalam tiga tahap mudah :
- Buka Aplikasi Ace Cleaner.
Ace Cleaner
Ace Cleaner Bost Speed Free
- Di dashboard silahkan pilih "Berkas Sampah".
Meringankan ram
Ram Cleaner
- Kemudian pilih "Clean"

Ace Cleaner adalah Aplikasi yang efektif Meringankan Ram dengan membebaskan beberapa beban yang di timbulkan aplikasi, memang berbeda dengan Ram Bosster kebanyakan yang bekerja secara mendadak menghentikan aplikasi tapi, Ace Cleaner saya rasa lebih baik dan benar-benar saya rasakan sendiri setiap saya butuh bantuan untuk mempercepat SmartPhone Android saya.

Artikel Terkait

4 komentar

saya juga menggunakan aplikasi Ace Cleaner untuk smartphone yang saya pakai,,memang bagus untuk meringankan kinerja RAM pada smartphone android yang kita miliki.

Percuma gan, smartphone punya saya cuma 1 GB dari mana aja tetep kurang walaupun pake aplikasi cleaner RAM wkwk

Saya lebih suka aplikasi bawaan mas, kebetulan xiomi kan udah ada, jadk malah menuhin ruanh kalau mau instal apk cleaning lainnya

Aplikasi tergantung kebutuhan mas, kadang ada yang perlu bahkan hampir wajib, biasanya hp samsung tua yang butuh bantuan software semacam ini


EmoticonEmoticon