Friday, March 30, 2018

Aplikasi i Phone Untuk meramal umur seseorang Gero Lifespan

Baru baru ini telah terbit sebuah berita mencengangkan dari harian thesun.co.uk (29/3/18). Mereka menceritakan sebuah Aplikasi yang dapat meramal kapan seseorang akan meninggal dunia (mati). Adalah Gero Lifespan nama aplikasi tersebut. Sebuah software yang dapat di instal pada perangkat i Phone dan Apple wacth telah tersedia di Apple store.

Aplikasi tersebut di kembangkan oleh sebuah developer bernama Geroo OOO. Berukuran kurang labih 82.3 MB dan kompatible dalam perangkat IOs 9.0.

Jelajahteknology.blogspot.co.id

Software ini akan bekerja untuk meramal dengan cara melihat bagaimana pola dan aktivitas harian Anda. Memantau tren dalam gerakan, tidur, dan produktivitas dan memberikan laporan sebesar apa harapan kamu untuk hidup lebih lama.

Aplikasi ini dapat terhubung dengan Apple HealthKit, Fitbit, RescueTime, dan Instagram dan menghitung seberapa besar harapan kamu untuk tetap hidup berdasarkan aktivitas gerak. Memberikan laporan bulanan dan statistik kesehatan.

Gero lifespan adalah hasil kerja keras dari beberapa anggota ilmuwan internasional yang ditujukan untuk meretas penuaan. Mereka menggunakan data klinis lebih dari 100 ribu orang dan melakukan banyak penelitian untuk menciptakan cara mudah menilai perkiraan masa hidup seseorang berdasarkan kebiasaan dan gerakan yang di lakukan.
Curiga sama pasangan? Sadap Whats App
Jika Anda muslim, saya harap tidak akan percaya kalau Aplikasi ini dapat memberitahu kapan kamu mati. Sebab umur itu misteri dan anugrah Allah. Anda boleh menggunakan Aplikasi ini untuk acuan agar tetap menjalani hidup lebih sehat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon