Saturday, March 31, 2018

Situs dan Aplikasi Belanja Online Terbaik

Situs dan Aplikasi Belanja Online Terbaik, Berapa kali Anda bertransaksi di situs belanja online dalam sebulan? Kalau saya sendiri hampir 5-10 kali membeli barang di toko online terpercaya langganan.

Selain praktis, Aplikasi Belanja online murah juga menawarkan beberapa keuntungan. Seperti Diskon (Potongan harga) dan beberapa olshop menyedikan paket free ongkir atau  toko  online gratis ongkos kirim.

Dari sekaian banyak ada beberapa situs e-commerce terbaik indonesia, ada juga yang menawarkan jasa Cash On Delivery. Misal, Anda dapat membeli dan membayar setelah produk tersebut sampai dirumah atau tempat yang ditentukan dalam perjanjian jual beli.

Situs dan aplikasi belanja online terbaik
Situs dan aplikasi belanja online terbaik

1. JD.id - Jual Beli Online

Aplikasi belanja online terbaik 2017 ini menawarkan beberapa produk dengan pengiriman Card Swipe On Delivery (CSOD) atau COD. Pilihan pembayaran yang disediakan juga cukup beragam, dari Online Payment sampai Transfer Bank.

Anda juga dapat menikmati fitur Aplikasi kredit online dengan bunga 0%. Sungguh penawaran yang menggiurkan untuk menghemat uang dan waktu.

Untuk situs resminya : www.jd.id
Laman Facebook: JDID
Twitter resmi : JDID
Akun Instagram : JDID
Aplikasi LINE: @jdid

Dapatkan juga hadiah dengan membeli produk tertentu dan Shake Fungtion, yaitu sebuah fitur kocok HP untuk memenangkan undian.


2. Bukalapak

Salah satu Aplikasi yang cukup unik. Sekarang Anda dapat menikmati fitur NEGO (menawar harga barang) saat melakukan transaksi di Bukalapak. Pengalaman belanja yang biasa di dapat pada pasar traditional. Sekali Anda mencoba menawar harga di situs Bukalapak bisa langsung jatuh cinta.

Menggunakan metode pembayaran Aplikasi Akulaku, beli Emas. Juga dilengkapi dengan dashboard statistik penjualan lapak untuk Seller.

Untuk bantuan berbelanja dan masalah lainya Anda dapat menghubungi Costumer Center di nomer telephone (021) 021-5081-3333 atau melalui http://www.bukalapak.com/support/contact_us.


3. Tokopedia

Merupakan salah satu Toko yang menjembatani berbagai tempat belanja online. Banyak pilihan yang ditawarkan termasuk fee Ongkir.

Hebatnya lagi ada bonus CASHBACK sebesar Rp 100.000- bagi anda yang mendownload dan melalukan transaksi melalui Aplikasi Tokopedia.

Dalam aplikasi ini anda dapat melakukan banyak sekali jenis transaksi. Mulai dari beli pulsa, berbagai barang kebutuhan primer dan sekunder.

Tidak kalah dengan Aplikasi Ojek Online. Bukalapak juga menyediakan fitur komunikasi Telpon dan Sms Kurir, khusus pengguna yang memesan pengiriman barang menggunakan Instan Caurier.

Temukan Tokopedia di berbagai Halaman resmi.

Website : https://tokopedia.com
Halaman facebook : Tokopedia
Twitter Page : @Tokopedia
Instagram Account : @Tokopedia
Google Plush : +Tokopedia
Akun LINE : @tokopedia


4. Lazada

Hampir semua orang tahu Toko online terbesar untuk saat ini. Tidak hanya di Indonesia, pelanggan situs belanja online ini datang dari luar negri juga loh. Lazada memang masuk dalam toko online terbaik dunia.

Tempat belanja yang pasti tepat dengan beragam pilihan produk terbaik dikelasnya. Anda dapat membeli Gadget, HP Samsung Galaxy, Barang elektronik, keperluan rumah tangga, fashion, kecantikan, kesehatan dan semua produk dagang tersedia di Lazada.

Lazada telah mendapat banyak sekali penghargaan dari berbagai ajang seperti :
- Marketeers 2017 dalam kategori Best WOW Brand for E-Commerce.
- IDEA 2016 nominasi Platinum Winner B2C Marketplace E-Commerce.
- Sinyal 2016 kategori The Best Online Shop App.
- Indonesia Cellular Award 2015 dalam Nominasi Best Online Shop App.

Menyediakan berbagai pilihan, masuk juga dalam kategori Aplikasi belanja online bayar ditempat, Transfer Bank, Kartu Kredit & Debit, membayar lewat Indomaret & Alfamart dan kredit dengan bunga 0%.

Lazada juga sedang mengadakan Potongan Harga besar-besaran loh sis. Total Discount sampai 85%, anda dapat membeli barang senilai Rp 100.000, dengan membayar Rp 15.000, tentu dengan kebijakan dan peraturan yang tersedia.

Anda pasti puas berbelanja di Lazada karena ada Jaminan Costumer Protection. Sebuah layanan untuk kepuasan pelanggan setia.

Di samping itu anda juga dapat melakukan proses Refound jika barang yang dibeli tidak sesuai dengan brosur. Waktu pengembalian produk berkisar antara 7-14 hari dengan jaminan uang kembali 100%.

Untuk informasi Anda dapat mengunjungi website resminya di http://www.lazada.co.id atau melalui pesawat telephone di nomor (021) 6020-6200.

Penting!!!
Aplikasi Lazada hanya ada di enam Negara Asia INDONESIA, MALAYSIA, PHILIPPINES, SINGAPORE, THAILAND dan VIETNAM.


5. ZOLORA

Situs LifeStyle Marketplace adalah toko online terbaik dunia (e-commerce) yang menyediakan banyak produk dengan mode terupdate. Lebih dari 5.000 jenis barang bisa Anda beli termasuk Jam tangan, Sepatu, Pakaian,  Aksesoris.

Tersedia juga berbagai barang produksi dari merek ternama Nike, Yongki Komaldi, Giordano. Dapatkan diskon Khusus 15% dengan kode Voucher ZLAPP15.

Zolora juga menyediakan metode pembayaran seperti Online Shop lain. Transfer, Kartu Debit & Kredit.

Kunjungi situs resmi Zolora dibarbagai negara Asia :
Singapore http://www.zalora.sg
Email : customer@sg.zalora.com
Phone : +65 3157 5555

Indonesia http://www.zalora.co.id
Email : help@id.zalora.com
Tlp : 021-2949-0100

Philipina http://www.zalora.com.ph
Email : customer@ph.zalora.com
Phone : (02) 858 0777

Hong Kong  http://www.zalora.com.hk
Email : customer@hk.zalora.com
Phone : +852 3999 4200

Taiwan http://www.zalora.com.tw
Email : customer@tw.zalora.com
Phone : 070-1016-1166

Malaysia dan Brunei http://www.zalora.com.my email :customer@my.zalora.com
Phone : 03 2035 6622

Ke Lima Situs dan Aplikasi Belanja Online Terbaik di atas adalah toko online yang sedang hangat belakangan ini. Selain produk dan penawaran menarik, mereka juga menawarkan berbagai potongan harga, kredit hp online hanya dengan menginstal Aplikasinya dari play store.

Keren Pinjaman Online cepat cair
Pilihan Situs dan Aplikasi Toko Online Terbaik  terpercaya diatas juga sudah kami telusuri baik-baik dari segi layanan, kepercayaan pelanggan dan harga gang kompetitif.

Artikel Terkait

8 komentar

wahh... sekarang belanja tidak perlu repot pergi ke mall atau pasar ya, cukup depan koputer dengan mengunjungi alamat situs resmi atau bisa juga dengan mendownload aplikasi belanja online terpercaya di atas,, terimakasih mas artikelnya...

Bagi saya untuk sementara yang unggul itu Tokopedia... namun pendapat orang boleh beda hehe... Mungkin next year jika saya cobain yang situs aplikasi belanja online yang lain dan mempraktekkannya... bisa jadi kecantol sama yang baru... hehe :D

Mas Dedy, setuju... Mungkin saja tidak sampai tahun depan.. Akhir-akhir ini makin kompetitif dalam layanan dan harga

Padahal sekarang shopee sudah mnjadi pilihan utaman temen-temen olshop, tpi kok tidak masuk trbaik

mungkin nanti saya update lagi ya mba,,heheh lagi dipertimbangkan lagi

Belanja online yang paling nyaman buat saya adalah Tokopedia.
Karena sudah merasa nyaman jadi gak kepengen pindah ke lain hati.
Semoga Tokopedia suatu hari memberi content placement padaku :D

Amin..
Banyak toko online baru terfaforit dan juga yang tidak kalah dalam hal layanan loh mas..

Tetap bukalapak di hati ane bang, karena CS ramah dan jika ada masalah responnya cepat. Sering ditelponin hahaha


EmoticonEmoticon