Friday, June 8, 2018

Edisi khusus!! Download Aplikasi Untuk Root HP Oppo A37f

Hp merek oppo dengan type A37f merupakan salah satu Smartphone yang cukup alot untuk di root, Akan tetapi setiap masalah pasti ada solusinya.

Pada Kesempatan kali ini Mas Kojek akan memenuhi satu permintaan seorang pengunjung yang kemarin sempat meminta untuk dicarikan aplikasi yang bisa di pakai untuk rooting hp oppo a37. Karena berkali" di root pakai oppo tools apk tidak dapat tembus.
root oppo a37f

Cara Root Oppo a37f tanpa Pc

Untuk menghindari beberapa kemugkinan yang merugikan, sebaiknya kamu persiapkan perangkat dengaj mengisi daya hingga minimal pada level 70%. Kemudian pastikan memiliki akses keinternet dengan cepat, kalau bisa aktifkan setting internet dengan benar jika perlu Lock Signal 4g hp.

Lakukan langkah berikut untuk melakukan proses rooting :
- Download terlebih dahulu aplikasi Kingoroot 5.3 pada tautan yang kami sediakan di bawah.
- Masuk ke Pengaturan HP pilih Setelan Tambahan >> Keamanan >> Privasi lalu beri centang pada pilihan Izinkan penginstallan aplikasi pada sumber yang tidak dikenal.
- Install aplikasi Kingoroot yang telah di download tadi, Pesan saya jika tampil sebuah pesan pemasangan diblokir, klik pada Detail dan pilih “Tetap Pasang”Tunggu hingga proses install selesai baru kemudian buka aplikasinya.
kingroot screen shoot

- Berikutnya klik “Try It / COBA” , Pastikan lagi Smartphone kamu tersambung internet
- Silahkan tunggu proses root hingga selesai, sampai muncul pesan “Root Berhasil”
- Untuk meyakinkan bahwa proses rooting berhasil silakan Install aplikasi Root Checker yang bisa kamu unduh di playstore.


Note : Bukan menghindar, karena saya tidak menyarankan kamu melakukan hal ini maka saya tidak bertanggung jawab kalau nanti terjadi bootlop atau masalah lainya. Jika keadaan itu sampai terjadi jangan ragu untuk menghubungi Admin melalui komentar atau halaman Kontak, Jika masih bisa pasti akan saya bantu.

Artikel Terkait

9 komentar

HP saya xiaomi...tapi makasih infonya

King root itu multi device mas, jadi bisa juga kok buat root hp xiaomi

om, oppo a37f versi yg sekarang apa bisa di root?

Sudah diperbaiki silakan coba lagi

Saya pake a37 udh saya tes cara di atas tapi failed di 18% solusi om

mas cara root huawei mate 9 pro gimana yA....mohon bantuan

huawei mate 9 pro,gimana cara root

Kalau untuk vivo y53 bisa gak min?


EmoticonEmoticon