Saturday, December 8, 2018

Headset handphone dengan bluetooth terbaik berbagai merek: recomended

Headset handphone atau yang sering dikenal juga dengan nama Handsfree memiliki banyak sekali manfaat dalam keseharian kita. Mulai dari mendengarkan musik, sampai alat bantu melakukan komunikasi lewat telpon saat berkendara.

Di Era Milenial yang serba mengandalkan teknologi, tersedia berbagai produk Headset handphone menyediakan kualitas terbaik yang bisa di beli dari distributor maupun Produsen langsung. Baik yang menggunkan kabel optik atau tidak sama sekali (blue tooth)

Nah sekarang, Apasih Bluetooth Headset itu? Bluetooth headset adalah headset nirkabel yang cukup praktis digunakan untuk urusan kerja sampai kebutuhan pribadi. Sayang-nya, beberapa variasi fitur dan harga headset saat ini dapat membuat bingung pengguna dalam memilih produk yang tepat.

Untuk itu, kami akan urai sedikit pengalaman agar kamu bisa minimal mengetahui dan memilih jenis perangkat seperti apa sih yang kualitasnya the Best?

Cara memilih Headset bluetooth

Jenis produk yang dianjurkan saat memilih bluetooth headset bisa saja berbeda, tergantung dari fungsi yang dibutuhkan pengguna, aktifitas dan Cuaca.

Yang perlu kamu tahu, ada dua jenis headset bluetooth yang bisa saya rekomendasi sesuai dengan keadaan dan fungsi-nya.

Pertama One ear type, Earphone jenis ini sangat cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan panggilan rutin sehari-hari. Itu karena model ini hanya menutupi salah satu area telinga sehingga kamu masih bisa mendengar dengan jelas, ketika berinteraksi dalam dua objek (sambungan telephone dan sekitar).

Kedua Neck type, Jelas tersedia dalam banyak pilihan termasuk yang antiair. Biasanya untuk hardware ini di pakai oleh orang yang aktif berolahraga (jogging). Bentuknya menutup dua telingga dan ada bagian kebel yang menghubungkan antara bagian kanan dengan kiri.

Headset bluetooth memiliki kelebihan pada kualitas suara yang lebih jernih menurut saya pribadi.

Buat kamu yang membutuhkan info lebih untuk kenyamanan mendengarkan musik bisa membaca artikel Headset Mixing Audio terbaik.
Rekomendasi headset bluetooth terbaik dari berbagai toko online di indonesia.
Samsung Level U Wireless Headphones
Headset samsung level u
Buat kamu pengguna SAMSUNG Galaxy bisa menjatuhkan pilihan pada merek dan model ini karena sangat nyaman dan tidak mudah kusut dengan smart magnets dan ear-gels.

Samsung Level U Bluetooth Stereo Headset dibekali dengan teknologi Audio kualitas tinggi sehingga dapat menghasilkan kejernihan suara yang khas. Selain itu, fitur echo cancellation-nya dapat mengurangi gangguan suara dari luar luar perangkat.

Headset merek Samsung ini dilengkapi rancangan (Design) ear-gels sebagai sayap yang berfungsi sebagai penyeimbang guna memberikan kenyamanan jangka panjang. Sangat dianjurkan membeli produk ini jika Kamu memang sering memakai headset dalam waktu yang lama.

Dengan bantuan Samsung Level U kamu bisa mendengarkan musik serta panggilan suara dengan nyaman karena bentuk desain yang mengalungi leher. Dalam alat ini juga disematkan smart magnets di bagian earbuds-nya, tujuanya agar tidak gampang kusut dan mudah digenggam secara bersamaan. Pokoknya jika kamu tidak ingin jengkel karena kabel saling terikat bisa memakai produk ini.

Xiaomi Mi Bluetooth Headset Basic
Xiaomi mi headset bluetooth basic
Kelebihan yang ditawarkan adalah tidak mudah kotor dengan fitur nano-coating yang anti minyak. Sangat cocok dipasangkan dengan berbagai type hp bermerk ini termasuk XIAOMI Redmi S2.

Headset ini dipatri dengan teknologi Bluetooth versi 4.1 yang bisa sambungkan dengan dua perangkat (gadget) bersamaan. Arif, jika kamu pilih produk ini karena ingin mendengarkan musik lain dari smartphone ketika bersama teman. Nilai plush kamu bisa mengandalkan Xiaomi Mi Headset untuk dipakai sehari-hari karena memiliki waktu bicara yang cukup lama, sekitar 3-4 jam.

Sony Stereo Bluetooth Headset SBH80
Headset sony
Kualitas suara fantastis sesuai dengan image Sony Hardware phone. Karena dirancang khusus untuk difungsikan sepanjang hari dalam berbagai situasi, Headset SBH80 sangat cocok dengan segala jenis kondisi termasuk style. Bisa digunakan di kantor, rumah, out door ataupun di dalan ruangan. Pelindung unit utama headphone tahan oleh cipratan air, sehingga kamu tidak perlu cemas saat turun hujan. Begitu dipakai di leher, headset Bluetooth ini sangat seimbang dengan dua Metal ultra memory tipis ringan di bahu.

Kualitas suara yang unggul dari Sony sudah tersohor kemana-mana. Bukan hanya ketangguhan untuk pemakaian yang optimal, keahlian Produsen Sony yang mengagumkan dan kemudahan pengguna turut menjadikan headset nirkabel Bluetooth ini sangat spektakuler. Voice earn sungguh megah. SBH80 memiliki fungsi peningkatan audio aptX, kodek audio berkualitas tinggi yang dirancang untuk membuat audio menggema walaupun di pasang dengan Audio berbagai genre.  Kelebihan lain juga dengan bas yang dalam dan trebel yang jelas sangat bersih.

Plantronics Voyager Legend Mobile Bluetooth Headset
Headset plantonic voyager

Earphone ini dilengkapi dengan smart sensor technologi dimana akan bisa langsung bereaksi ketika dihidupkan, dan memudahkan kamu menerima panggilan tanpa mengklik. Voyager Legend memberitahukan siapa yang menelepon kemudian kamu hanya perlu untuk mengatakan "Jawab" untuk menerima atau "Abaikan" untuk menolak panggilan.
Dengan sensor tersebut kamu bisa mengakses informasi baterai, status koneksi, dan lainnya hanya menggunakan suara.

Dari keempat model dan merek headset handphone dengan bluetooth diatas memiliki harga beli lumayan terjangkau menurut saya. Kalau tidak salah, antara 200K sampai 1.1 juta perbuah.

Artikel Terkait

4 komentar

Keren-keren desainnya.
Aku kesengsem desain foto pertama.

Heheh samsung level u memang banyak diminati om oleh kebanyakan pecinta headset bluetooth..

Kalau aku punya yang masih ada kabelnya tuh, menurutku lebih praktis sih.. dan suaranya juga lebih bagus dari pada yang biasanya

headset bluetooth emang gak ribet mas..Andrie


EmoticonEmoticon