Friday, May 19, 2017

Membuat tampilan BBM menjadi lebih Girly

Tags
BBM memang sangat diminati bagi semua kalangan, termasuk saya sendiri adalah salah satu pengguna yang masih aktif, banyak teman dan keluarga yang memakai aplikasi pesan singkat gratis juga, jadi ya memang mau tidak mau ikut pakai.

Bagi sebagian kalangan mungkin merasakan bosan dengan tampilan bbm standart, Begitu juga saya juga merasakan hal ini, Maka dari itu sering ganti tema dan tampilam bbm yang terpasang, maksud dan tujuan nya mengatasi hal tersebut sekalian pamer hehehe.

Bagi kalian yang bosan dengan tampilan bbm yang gitu-gitu aja, Khususnya para pengguna remaja cewe yang gaol, Pengen tampilan BBM lebih girly dengan warna primer pink silahkan ikuti cara saya merubah tema mu, eitsssss tapi cowok juga boleh kok kalo minat. Hehehe
Bbm transparant pink

Membuat tampilan BBM lebih Girly / cewe banget, caranya sangat mudah dan tidak perlu seting sana sini.

A. Langkah pertama download aplikasi " Delta BBM Pink Theme " dari play store.

B. Buka aplikasi tersebut jika sudah terpasang dan kamu akan masuk dalam dashboard utama, klik "Download" mungkin kamu akan bertanya "kok download lagi sih? Udah lakukan saja dulu nanti saya kasih tau selebihnya di bawah, Atau scroll ke bawah sampai kamu menemukan tampilan seperti berikut.
TAMPILAN BBM PINK
C. Copy link yang ada pada tampilan tersebut, kemudian pastekan ke browser Canggih yang kamu pakai, bisa crome, Opera mini, Uc Browser dsb, kamu akan masuk pada penyimpanan online, download file tersebut sampai selesai.

D. Cari file yang kamu download barusan, Tap sekali pada file apk tersebut sampai ada tampilan seperti ini.
TAMPILAN BBM PINK
E. Silahkan pilih " Pasang" Sesuai gambar di atas dan tunggu sampai proses instalasi selesai.

F. Buka aplikasi BBM yang telah kamu instal tadi, Login dengan akun kamu atau buat akun baru, taraaaaaaa..... BBM kamu sekarang sudah berubah menjadi pink, Jika penasaran kamu bisa lihat screen shoot di bawah, inilah hasil Tampilan BBM yang baru dan berwarna pink.
Bbm pink transparant
Note :
1. Sebelum mengikuti tutorial di atas, Hapus terlebih dahulu Aplikasi BBM yang terpasang di android kamu.
2. Setelah Membuat tampilan BBM lebih Girly dan thema berubah menjadi pink, kamu bisa hapus aplikasi "Delta BBM Pink Thema" dari android.
3. Aktifkan dulu perintah "izinkan menginstal aplikasi dari sumber tak di ketahui yakk.

Sekian kiranya pertemuan kita cara membuat tampilan bbm cewe banget, silahkan Baca artikel Jelajah Tekno yang lain, Jangan lupa berlangganan via email untuk mendapat update dari kami langsung ke kotak masuk mu, atau bagikan posting ini kepada teman - teman.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon