Wednesday, May 17, 2017

Printer Contour Teknologi printing canggih

Printer Contour Teknologi printing canggih, Phosel adalah perangkat elektronik yang luar biasa laris manis dan mendatangkan banyak laba bagi para produsen nya, degan hal ini para ilmuwan dunia terus menggali pengetahuan yang penuh dengan inovasi dan penemuan terbaru tentang smartphone.

Kali ini tampil dari sisi aksesories, ya sebuah casing smartphone  yang dapat di cetak melalui print komputer, dan mesin canggih itu bernama "Dekstop Vinyl Printer" dari contour
Dekstop vinyl printer
Di akui bahwa proses pembuatan lapisan luar smartphone ini menggunakan bahan vinyl 3M, Sangat aman diterapkan langsung ke permukaan perangkat baik kecil sampai menengah, Hebat nya lagi tidak membutuhkan waktu yang lama karena, hanya dalam hitungan menit casing unlimited yang kamu impikan akan selesai di cetak.

Printer super canggih ini di buat dari sumber dan penggunaan teknologi yang sangat teliti, mereka sangat detail untuk menciptakan produk yang bisa menyemprotkan kulit yang tahan lama dan aman bagi smartphone dan pengguna perangkat (Kamu).

Dengan printer ini kamu bisa membuat pelapis HP dengan tekstur dan penampilan benda yang susah di gambar seperti kayu, cahaya, serat karbon, dan banyak lagi.
Printer ini dapat mencetak semua lapisan luar jenis smartphone, dapat di copot, tahan lama dan bisa di pasangkan pasa perangkat OSX, Windows dan Linux.

Mengenai harga printer ini kabarnya di bandrol dengan harga $ 299,99, cukup terjangkau lah mengingat apa yang bisa di lakukan oleh printer ini.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon