Saturday, May 20, 2017

Cara menyamar saat lagi chatting dengan orang

Cara menyamar saat lagi chatting dengan orang, Media perpesanan singkat bukan sesuatu yang baru dalam dunia teknologi, Dulu kita kenal perpesanan yang dapat di gunakan hanyalah SMS, Sejalan berkembang nya waktu dan peradaban yang makin maju maka lahirlah beberapa perpersanan singkat untuk platfrom android.

Sekarang telah tersebar banyak aplikasi yang menyediakan fitur ini, baik yang lokal maupun interlokal, yang membuat makin di gandrungi dengan mode pengiriman pesan sekarang kita tidak membutuhkan kode negara.

Ya hanya berbekal dengan alamat email dan nomer handphone, Kamu bisa terhubung dengan orang bahkan yang berada tempat berbeda, Bisa dalam satu negara atau di sudut dunia yang jauh di sana.
Mode penyamaran
Media yang bisa di gunakan pun beragam mulai dari facebook maasenger, Black Berry Massenger, Whats App, Viber, bahkan aplikasi dari perusahaan besar google telah menyediakan Aplikasi keren.

Google Allo, yah aplikasi yang di lengkapi dengan Google Assistan ini telah di percaya dan di gunakan oleh lebih dari 10 juta orang, Sayang nya memang di Indonesia belum begitu familiar.

Dalam aplikasi pesan singkat itu kamu bisa mendapatkan fitur bercengkrama / sosialisasi dengan mode penyamaran, Dimana kamu bisa menikmati keamanan dalam interaksi chatting.

Jangan salah artikan dengan kata "menyamar", Di sini kamu tidak akan menjadi orang lain, Atau berinteraksi dengan orang yang anda kenal dengan identitas orang lain tapi, Hanya menyembunyikan informasi tentang diri kamu dan tidak di simpan dalam riwayat percakapan.

Cara kerjanya begini, Setiap yang kamu lakukan dalam obrolan, Baik secara pribadi one on one atau dalam group akan di jaga dengan enakripsi secara menyeluruh, Di tambah dengan notifikasi yang sangat rahasia tapi, Untuk cache atau riwayat obrolan akan menjadi terbatas.

Lalu bagaimana sih cara menyamar dalam chatting di google allo? Sabar yak' Sebagai syarat untuk melakukan tutorial ini, Kamu harus download dulu Google allo di play store, dan mula gabung chat sama admin blog jelalah tekno.

Cara mudah masuk mode penyamaran dalam google allo.
A. Buka aplikasi google allo dan kamu akan menemukan tampilan seperti ini.
Google allo

B. Tekan "Star Chat".
C. Kemudian " Start Incognito chat / Start group incognito chat"
Incognito chat
D. Masukan no HP teman atau group.
E. Tekan sekali pada nomer / grup yang kamu maksud, Setelah itu kamu akan masuk ke dalam Chat Room.
Mode penyamaran
F. Mulai deh mengirimkan pesan dengan aman tanpa takut informasi pribadimu di curi.

Kelebihan dari aplikasi buatan pengembang asal amerika ini adalah, kamu bisa setel expired pesan yang kamu kirim dengan mengatur nya pada icon jam seperti terlihat di atas, Waktu bervariasi tergantung minat kamu mulai dari 5 detik, 10, 30, 1 menit , 1 jam , 1 hari , dan yang paling lama 1 minggu, Kamu juga bisa langsung menggunakan fitur Google Assistant juga, Sedikit mirip fitur Facebook Massenger M terbaru.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon