Sunday, May 21, 2017

Fungsi Play Book Yang Perlu kamu Tahu

Tags
Fungsi Play Book Yang perlu kamu tahu, Sering kita jumpai beberapa aplikasi bawaan dari smartphone yang kita beli dari produsen, Tanpa kita minta semua sudah terpasang malah kadang tidak bisa di hapus, Terlebih lagi kita tidak tahu manfaat dan cara menggunakan nya.

Pada kesempatan kita kali ini akan di bahas aplikasi Play Book / Play Buku, Aplikasi ini adalah keluaran dari perusahaan teknologi ternama Google, Biasanya memang sudah terpasang pada smartphone android tertentu yang bekerja sama dengan google, terus apa sih fungsi nya? Mari kita bahas bersama di sini.
Facebook Hacker

Fungsi utama dari Google Playbook adalah untuk memberi anda kemudahan membaca buku dari penulis terkenal yang kamu suka, Memberikan referensi buku apa yang harus kamu baca sesuai dengan minat kamu, Tidak lupa dukungan fitur menarik lain seperti :

1. Membaca dalam mode off line, fitur ini sangat membantu buat kamu yang sedang menghemat kuota karena, Kebutuhan kuota untuk mengunduh dengan membaca secara online sangat signifikan perbedaan nya, Di tambah lagi kamu tidak membutuhkan kuota internet untuk membaca ulang daftar bacaan kamu.

2. Tidak hanya membaca' kamu juga bisa mendengarkan buku dengan fitur text to spect, Dengan begitu kamu tidak akan repot menghadap layar smartphone akan tetapi, Perlu izin dari pihak penerbit untuk menggunakan fitur ini.

3. Tidak hanya buku berbayar, Di sini juga banyak tersedia banyak bahkan mencapai jutaan buku yang dapat kamu baca secara gratis.

4. Baca sebelum membeli, Biar enggak membeli kucing dalam karung, Kamu bisa membaca cuplikan dari buku sebelum  membeli.

5. Sinkronasi dengan semua perangkat yang kamu gunakan, Jadi selain bisa membaca buku dari android, kamu juga bisa membaca dari desktop atau komputer.

6. Kamus, Ini akan mempermudah kamu membaca buku dari penerbit asing, kamu bisa menerjemahkan setiap tulisan yang ada dalam buku yang kamu baca, bahkan kamu juga bisa menikmati menu telusur untuk mencari apa yang kamu inginkan dalam buku tersebut, dan masih banyak lagi fitur lainya.

Bagaimana? Apa kamu mau mulai menggunakan aplikasi keren ini? Jangan mau ketinggalan miliaran orang telah menggunakan dan merasakan manfaat dari membaca, mari budayakan membaca

Artikel Terkait

4 komentar

yang hobi dan kedoyanannyabaca buku mah pas banget kalau di androidnya dipasangin Google Playbook soalnya dengan make ini, jadi lebih mudah dan cepet

ini pas bgt lagi ngetren kayanya di minggu2 terakhir ini sangat bagus sekali artikelnya good gan

Alhamdulillah... Semoga bisa berguna Dan bermanfaat bagi penulis dan pembaca...


EmoticonEmoticon