Monday, April 2, 2018

Internet Speed ​​Booster free Download Full Apk

Internet Speed ​​Booster free Download - Hari gini masih betah di jaringan lambat? Udah gak zaman bro, banyak tersedia aplikasi untuk mempercepat koneksi internet di hp android, dan salah satunya adalah Internet Speed Booster Free. Merupakan satu dari beberapa software terbaik untuk meningkatkan kecepatan internet HP.

Khusus buat kami mengalami gangguan kecepatan internet yang lambat menggunakan jaringan seluler atau Wi-Fi. Aplikasi ini dapat meningkatkan kecepatan internet Android sampai dengan 40-80% tentunya berdasarkan pada dukungan perangkat.



Fitur Internet Speed Boster Android

Fungsi yang paling di utamakan adalam memberi kekuatan jaringan internet untuk mempercepat koneksi internet. Membersihkan semua cache DNS dan meningkatkan kecepatan ping dan terbaik jika Anda bermain game multiplayer, dalam instilah keren di sebut Latency. Menghentikan beberapa aplikasi yang berjalab dilatar belakang yang tidak diinginkan, hal ini dapat menyediakan bandwidth lebih besar.
jelajahteknology.blogspot.com

Special fitur karena Aplikasi ini dapat bekerja dengan sempurna di semua ponsel Android dan tablet. Dan tidak memerlukan hak ROOT. 
Untuk menggunakan software ini kamu hanya perlu menginstal - membuka dan tekan mulai boost atau Stop Boost. 


Sebenarnya kamu juga bisa mempercepat koneksi internet dengan aplikasi swicth signal di android.  Namun jika masih bersikeras kamu dapat download Internet Speed Booster full apk di bawah ini.




semua alat pasti ada kekurangan,tapi saya rasa kamu tidak bakalan lari dari aplikasi yang paten ini.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon