Wednesday, April 4, 2018

Pengalaman Pinjam dana online tanpa jaminan cepat cair di Doctor Rupiah

Pinjaman online tanpa jaminan cepat cair di Doctor Rupiah - Kebutuhan materi memang sulit ditebak, kadang ada saja keperluan mendadak saat sedang sulit (belum gajian). Belum lama ini Admin mendapat satu kabar yang mengharuskan saya pulang kampung, karena tanggal tua dompet lagi tipis-tipisnya. Nyoba pinjem sana sini gak dapet, mungkin karena tanggal tua. Akhirnya ada ide untuk meminjam dana online.

Di sini akan admin terangkan detail Pengalaman meminjam dana dari aplikasi online cepat cair di Doctor Rupiah. Sebuah aplikasi android yang mungkin akan sangat membantu kamu yang sedang membutuhkan uang dadakan.

Mengenal Doctor Rupiah

Doctor Rupiah merupakan sebuah Aplikasi android yang diciptakan untuk membantu PT. Digital Solution Indonesia untuk menjangkau semua nasabahnya. Tujuan utama dari software ini adalah memudahkan para pelanggan untuk meminjam dana dengan cara online langsung dari HP. Dengan ini para nasabah dapat melakukan interaksi mengajukan peminjaman uang, menunggu persetujuan, serta mencairkan dana dengan cepat.

Kelebihan Docktor Rupiah

- Proses pengajuan mudah
- Cepat Cair
- Pelayanan Ramah
- Tidak ada Survey
- Suku Bunga Kecil (Bahkan Tidak Berbunga)
- Tempo pembayaran flexibel (10/20/30 hari)
- Mendukung semua bank di Indonesia
- Proses penerimaan dan pembayaran aman karena melalui transfer bank
- Limit cukup besar dari Rp 500.000 sampai Rp 3.000.000

Syarat Dan Ketentuan

- Umur sudah genap atau lebih dari 21 tahun
- Memiliki KTP Elektronik / Biasa

- Sanggup membayar hutang

Cara meminjam uang dari Doctor Rupiah

Langkah awal yang musti kamu ambil adalah mendownload Doctor rupiah, kemudian instal di hape kamu. Tidak besar kok ukuranya kurang lebih sekitar 5 Mb, jadi tidak akan mengganggu penyimpanan perangkat. Setelah terinstal mari lakukan beberapa langkah berikut.

# Buka Aplikasi dan Daftar menggunakan No hp
jelajahteknology.blogspot.com

Buka aplikasi dan lakukan langkah berikut agar permohonan cepat disetujui.
Tentukan besarnya jumlah pinjaman
Tentukan durasi pinjaman (tenor) 
Tekan DAPATKAN DANA SEKARANG 
 Setelah itu kamu akan di bawa ke tampilan selanjutnya
Jelajahteknology.blogspot.com

Masukan no hp yang kamu gunakan pada perangkat, gunanya untuk meyakinkan pihak aplikasi. Tekan tombol BERIKUTNYA.



Kamu akan masuk ke tampilan baru, masukan kode yang dikirim lewat sms untuk melanjutkan. Biasanya akan terdiri dari lima angka.

Isi data pribadi anda yang valid, seperti nama yang sesuai dengan nomer rekening yang didaftarkan.  usahakan rekening yang akan digunakan untuk menerima uang merupakan milik anda Sendiri.  

Lakukan langkah selanjutnya dan lengkapi berbagai data yang harus anda kumpulkan berupa :

- nomer rekening untuk menerima pinjaman
- Nama perusahaan dan alamat tempat kerja
- Alamat Email
- Jumlah upah bersih tiap bulan
- Foto KTP dan wajah anda. Ini akan dilakukan secara realtime, termasuk menggerakan kepala kekiri dan kekanan, mengangguk, Membuka mulut. Untuk melakukan langkah inu sebaiknya lakukan di tempat yang terang. 

Setelah beberapa langkah diatas selesai, jika di setujui dalam waktu 5 menit kamu akan menerima sms konfirmasi tentang status dan detail pinjaman.



Setelah menerima sms seperti gambar di atas balas saja "YES" setelah itu akan anda lagi sms masuk detail lengkap pinjaman anda beserta no rekening tujuan mengembalikan dana yang kamu pinjam.

Sekedar informasi, di doctor rupiah Anda tidak akan dibebani bunga (0%) jika tepat waktu membayar tagihan. Tapi, setiap perpanjangan tempo anda akan dikenakan biaya Rp 200.000.


Ecomerce terbaik di Indonesia

Alamat & Layanan Pelanggan ( Costumer Service)

Alamat: Jl. Mayjen Sutoyo No.52-53,, Kby. Baru, Senayan, RT.8/RW.7, Menteng, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410

Hotline : 0800-111-0101
Email : info@drrupiah.com
Website : https://drrupiah.com

Ingat!!! Saya bukan karyawan atau pihak yang berkerja sama dengan Doctor Rupiah, saya hanya ingin share pengalaman Pinjaman online tanpa jaminan cepat cair di Doctor Rupiah saja. 

Artikel Terkait

5 komentar

Pengalaman sendiri nih om?

Kebetulan lagi nyari nih. periode pinjaman disepakati diawal?

Ia mas kandra wilko, kesepakatan di sepakati di awal,persis di tutorial diatas.. Prosesnya cukup cepat dan uang langsung di trasfer ke rekening yang di ajukan, setelahnya dapat konformasi via sma serta email. .

Biar tidak ada pengulangan pertanyaan! Perhatikan baik-baik gambar pertama diatas, di sana tertera berapa jumlah pinjaman uang serta jumlah dana yang harus di bayar..
Kemudian di atas juga tertera jelas tenor (jangka waktu pinjaman)... Terimakasih

Takut gk bisa bayar Mz , dendanya lumayan

Hehehe... Kalau bisa memang jangan pinjam dhek..


EmoticonEmoticon