Saturday, April 7, 2018

Trik cara trading bitcoin di indodax Otomatis

Trik cara trading bitcoin di indodax tanpa melihat grafik Marketplace (otomatis) - Hal yang sering ditemui oleh nasabah Vip bitcoin.id adalah memandangi layar monitor atau perangkat seluler (Android) secara continues, tentu membuat mata anda lelah dan jika itu terjadi tentu fokus berkurang. Nal hal ini yang menyebabkan orang tidak konsentrasi saat trading di situs jual beli bitcoin terbesar di Indonesia (Indodax). Akibatnya kesalahan bid di marketplace membuat anda rugi. Tentu kamu tidak ingin hal ini terjadi bukan?

Cara trading ini juga bisa dilakukan oleh pemula sekalipun, karena memang mudah untuk dilakukan. Bagaimana? Masih ingi tahu? 


Cara trading otomatis di Android

Sebenarnya tidak hanya di HP saja, tapi kamu juga bisa mempraktekan tutorial ini melalui pc bahkan aplikasi resmi bitcoin.id. Mari lakukan tiga hal penting berikut untuk mulai mendatangkan keuntungan trading.

# Membaca grafik market

Hal ini sebagai landasan awal melakukan jual beli Bitcoin di situs manapun. Meski nantinya akan kita tinggal bukan berarti harus masa bodo dengan naik turun nya harga coin. Fungsi utamanya menganalisa adalah mengetahui harga tertinggi, terendah sampai ideal untuk melakukan transaksi. Syarat pertama untuk melakukan trik ini adalah menjadi member, jadi silakan Daftar akun bitcoin id dan verifikasi sampai di setujui.


Penting!!! Perhatikan grafik chart diatas :

a. Merupakan harga tertinggi
b. Harga terendah
c. Volume jual beli
Ketiga point ini menjadi kombinasi data yang sangat perlu kamu ketahui untuk menentukan harga yang cocok sebelum melakukan transaksi, baik Buy atau Sell.

# membeli bitcoin di Indodax

Mungkin kamu akan beranggapan saya ini hanya bisa ngomong, tapi perlu kamu tahu' teknik ini banyak dilakukan oleh pelaku trading bitcoin profesional saat mereka sedang sibuk dan tidak bisa duduk di depan layar mengamati pergerakan harga Bitcoin realtime.



Syarat membeli bitcoin di indodax kamu harus mempunyai minimal saldo Rp 50.000,- silakan deposit Rupiah lewat bank dahulu sebelum melakukan pembelian baru kemudian lanjut. Jika belum mempunyai modal maka kamu bisa meminjam uang online tanpa jaminan di salah satu situs ternama.



- Buka akun kamu kemudian masuk market place, klik pada pilihan Bitcoin. Geser kebawah dan temukan menu beli Bitcoin, Lihat gambar. 




- Isi nominal pembelia di jumlah rupiah, kamu bisa menetukan jumlahnya berdasarkan persentase juga (25/50/75/100%) tentunya harus melebihi nominall 50 ribu. 

- Harga kamu rubah sesuai minat kamu, bisa pakai harga analisa atau di ganti sampai harga terendah bisa juga mendekati atau mengunakan market price.
- Tekan "Selanjutnya"
- Ada konfirmasi detail pemesanan yang berisi jumlah yang harus dibayar dan jumlah koin, Tekan lagi "Selanjutnya".
- Anda akan diminta mengecek lagi transaksi, kemudian akhiri dengan menekan "Selesai"
- Karena kita membeli pada harga dibawah market, maka akan ada notifikasi Pending order dibawah market place.

Menjual Bitcoin di Indodax

Tidak jauh berbeda dengan langkah diatas, Kamu bisa trading bitcoin menggunakan perangkat android. Silakan masuk ke market bitcoin kemudian lihat di kolom buy.

Dari gambar diatas terlihat price maket berkisar Rp 94.529.000, Karena pada langkah pertama Rp 94.761.000, setidaknya jika saya menjual 1 Bitcoin akan merugi sebesar  Rp 232.000, Agar tidak rugi saya harus menjual diatas harga beli. Disini saya contohkan mengambil harga jual Rp 94.800.000, jika terjual maka akan mendapat untung sebesar Rp 39.000, tanpa harus melihat grafik chart. Untuk melakukan aksi Sell silakan tekan "Selanjutnya".


Kemudian akan ada tampilan baru berdasarkan detail penjualan yang saya ajukan di langkah pertama pada gambar diatas. Klik tombol "lanjutkan" kemudian kamu akan di bawa ke laman Detail Sell Bitcoin. Tugas terakhir silakan tekan tombol "Selesai".

Karena kita saya menggunakan harga limit maka nanti akan ada notifikasi "Pending Order" dibawah marketplace, saya berikan contoh dari gambar biar gak bingung ya sob' silahkan longok di mari.
Order otomatis
Pending order bitcoin
Jika kamu rasa kurang srek atau klik dengan harga yang ditentukan saat membeli atau menjual bitcoin dengan metode ini, kamu juga bisa menggagalkan transaksi dengan menekan tombol "cancel" di tampilan pending order, mudah bukan? 


kalau kalian pengen dapet modal buat trading, segera belajar mendapat coin gratis, awali dengan membaca post kami cara berguru airdrop di ilmumastah.info.


Bagaimana sobat jelajah tekno? Bingung atau masih bisa mengerti apa yang Admin jabarkan dalam postingan Trik cara trading bitcoin di indodax tanpa melihat grafik Marketplace. Tidak usah sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar sekiranya masih ragu. Kalau sudah profit jangan lupa hemat dalam berbelanja di Toko online terbaik.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon