Saturday, September 16, 2017

4 Game Action Terbaik dan Populer (MOBA)

4 Game MOBA Terbaik dan Populer - Anda suka game Laga? Sama saya juga sangat menggandrungi game jenis ini. Selain dari segi grafik begitu jelas game Mobile Online Battle Arena juga sangat sulit untuk ditaklukkan.

Banyak faktor untuk menjadi yang terbaik dalam game Action terbaik 2017 seperti ini. Tidak hanya skill individu yang dibutuhkan tapi, faktor kerjasama juga sangat dominan untuk memenangkan sebuah pertarungan.

Mengapa bisa begitu? Sebab, untuk bisa bergabung dalam pertarungan game action MOBA dibutuhkan 5x5 player yang akan dibagi menjadi dua tim untuk saling mengalahkan. Faktor kerjasama menjadi sangat penting karena tim yang terpuruk bisa saja berbalik menekan bahkan memenangkan pertarungan dengan duel bersama. Hal tersebut biasa di kenal dengan istilah Epic Comeback dalam permainan Mobile Legend.
Game Action terbaik android

Ciri-ciri game Mobile Online Battle Android

- Mempunyai kontrol navigasi sebelah kiri dan tombol push + Magic di sebelah kanan, persis seperti analago pada permainan Play Station.
- 5x5 Battle team dalam setiap pertempuran.
- Karakter yang digunakan lebih gampang dikenal karena menggunaka beberapa tokoh dalam film dan legenda dunia.
- Terdapat Tower yang harus dihancurkan untuk menentukan kemenangan dalam setiap Battle Arena.
- Dimainkan secara Online.

Dari pada pusing langsung saja kita bahas beberapa game Action gratis terbaik 2017 keren untuk android yang saya sarankan untuk kamu instal.

1. Ace Of Arenas

Game dari developer yang bernama Gaea Mobile Limited ini telah dipasang sebanyak 1 juta kali oleh para pecinta mobile Legend. Uniknya meski fitur andalan mereka adala online battle 5 vs 5 tapi bisa juga kok dilakukan oleh 3x3 player dalam sebuah pertarungan.

Disertai dengan Kontrol inovatif yang sangat berguna membedakan target dengan jelas untuk kemudahan bermain game. Kelebihan ini juga sangat membantu untuk kenyamanan dalam bertarung di Battle Arena. Sehingga para pemain dapat fokus untuk saling mengalahkan hero lawan dalam perebutan kemenangan. 

Saat bertarung anda akan sering menemukan beberapa text ketika anda berhasil memecahkan sebuah rekor seperti Legendary, Dauble Kill dan lainya.

Minus atau kekurangan :
- Meski sudah 1 juta kali di instal tapi masing sering susah menemukan team battle 5x5, itu mengapa tersedia battle 3vs3.


2. Hero Arena / Arena Pahlawan

Salah satu game yang menawarkan sistem permainan PvP yang cukup menarik, dalam sistem telah terpasang pencarian cepat untuk menemukan lawan bertarung. Jadi tidak usah menunggu pemain lain aktif untuk bertarung. 
Hero Arena
Hero arena moba
Lebih unik lagi, saat energi habis terpakai dalam bertempur anda tidak usah kembali ke base (markas) untuk menambah enegi, cukup beli pada arena pertempuran, bahkan di jalan.

Tersedia 20 karakter Hero langka yang masing-masing dalam karakter berbeda. Ada enam golongan skill antara Pembunuh, Penyihir, Penembak, Suport, Tank, dan Kesatria.

Kekurangan game ini :
- Sering terjadi Lag terlebih saat signal lemah, ada sebagian negara yang mempunyai kekebalan lebih di banding lokasi lain.


3. Garena AOV - Arena Of Vailor :Action Moba

Termasuk golongan game MOBA yang cukup menantang dan adil sebab.  win, pure skill!  Yang artinya kemengan murni dari keahlian dalam bertempur. Tidak tersedia pembelian khusus untuk status tambahan. Skin 100% hanya kostum, tidak berpengaruh dengan kukuatan atau perisai.

Tersedia banyak pilihan hero yang menarik, total telah ada sebanyak 30 hero pilihan yang di antaranya ada Bath Man. Hero langsung permanen yang akan anda dapat saat menginstal game selama ketentuan masih berlaku.
Garena moba
Arena of Vailor
Untuk masalah performa anda tentu tidak usah khawatir sebab, meski game ini adalah produk developer asal singapore tapi telah tersedia server lokal Indonesia, mereka selalu siap melayani segala keluh kesah dan masalah anda dalam bermain game garena AOV dengan menghubungi cutomer service melalui kontak cs-id@garena.co.id.

Kekurangan game  Garena AOV - Arena Of Vailor :Action Moba :
- Meski telah di instal lebih dari 1 juta kali game ini tergolong baru dan mempunyai ukuran file cukup besar di atas 400mb, saya rasa banyak hambatan mengingat jaringan Smartphone Android tidak stabil, sebaiknya anda menggunakan sambungan wifi untuk mendownload.

4. Mobile Legends : Bang bang

Tidak salah jika saya tempatkan game pertama aksi MOBA untuk android, game dari developer yang bernama Moonton ini telah di instal sebanyak 50 juta kali oleh pecinta game Moba.
Mobile Legends Bang bang
Mobile Legends : Bang bang
Terdapat banyak sekali Hero unik yang dapat di gunakan yang di antaranya :
A.  Tank = Balmond, Franco, Lollita, Grock, Hilda, Minotaour, Gatot Kaca, Tigreal, Akai, Jhonston.
B. Fighter = Bane, Freya, Lapu-lapu, Alpha, Ruby, Sun, Chow, Alucard, Balmond, Hilda, Roger, Argus.
C. Assasin = Lapu-lapu, Hayabusa, Karina, Natalia, Fanni, Saber.
D. Mage = Harley, Cyclop, Vexana, Aurora, Kagura, Eudora, Gord, Alice, Nana.
E. Marksman = Irithel, Moscow, Yi Sun-Shin, Clint, Bruno, Miya, Roger, Karie.
F. Support = Rafaela, Estes, Lollita, Minotour, Nana.

Semua Hero tersebut dapat anda gunakan untuk bertarung dengan ketentuan anda harus membeli dahulu di toko. Selain hero anda juga dapat berbelanjan seperti Skin dan Diamond. 

Bukan pihak mana yang paling banyak membunuh hero lawan yang akan menang, tetapi bagi tim yang mampu bekerja sama untuk menghancurkan garis akhir pertahanan musuh. 

Dalam pertarungan terdapat 20 Tower dari dua belah pihak, pihak siapa yang berhasil meruntuhkan tower base lawan baik dari jalur atas, jalur bawah atau tengah setelah melewati tiga tower di depan nya maka tim tersebut berhak mendapatkan Victory. Sementara tim yang basemen nya hancur harus terima kalah atau Defeat. 

Sementara dalam permainan banyak sekali istilah yang di antaranya :
Score Credit : Point untuk nilai pemain, menambah Score Credit  jika berkurang.
Victory : Simbol kemenangan. 
Defeat : menerima kekalahan.
Dauble kill : membunuh dua hero musuh sekaligus. 
Triple Kill : Membunuh tiga hero lawan sekaligus.
Legendari : Membunuh empat hero musuh sekaligus.
Penta Kill : Membunuh lima hero lawan secara beruntun dalam satu kali duel.
Epic Comeback : Tim yang berhasil menang setelah tersudut dan terpuruk karena kalah dalam jumlah membunuh Hero dan menghancurkan tower.
MPV : Pemain dengan nilai terbaik dalam satu pertandingan bagi masing-masing tim, hal ini berhubungan dengan ketahanan, push, kda, kerjasama team.

Anda dapat membuat satu akun melalui email atau Facebook, tapi perlu anda perhatikan. Meskipun anda login dengan akun gmail dan facebook yang sama semua file game lama yang tersimpan tidak bisa di pindahkan ke lain perangkat.

Itulah beberapa game pilihan kami yang masuk dalam daftar game action terbaik dan populer dalam kategori Mobile Online Battle Android.
Baca juga artikel menarik lainya Galeri terbaik untuk Android
Apakah ke empat game ini dapat di mainkan di Pc atau komputer? Bisa' karena pada dasarnya game ini pertama di buat untuk perangkat komputer, Game Mobile Legends lah yang pertama merilis untuk android. Jadi anda tinggal mencari dukungan dan mendownload game versi Desktopnya untuk bermain melaui PC.

Untuk memenangkan setiap  pertandingan sebaiknya anda kenali hero yang digunakan dalam bermain game. Termasuk update untuk movement dan skill hero, hal itu perlu anda  Kembangkan serta perbaiki sesuai update pacth Mobile Legend terbaru.

Itulah beberapa game action terbaik 2017 yang bakal menjadi teman setia di saat waktu luang, meski gratis kamu akan di buat ketagihan terus bermain game tersebut.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon