Thursday, September 14, 2017

Game Android Berbayar Terbaik dan menantang

Suka bermain game untuk menghabiskan waktu luang? Jangan pernah mengaku menjadi gamers sejati jika anda belum pernah memainkan beberapa game yang populer dan banyak di mainkan para pecinta permainan android. Berikut ulasan Game Android Berbayar Terbaik dan menantang yang wajib di instal dan mainkan di hape.

Game Android Berbayar sudah tentu mempunyai kelebihan dari pada game yang gratis, hampir semua developer game akan memusatkan perhatian mereka kepada tingkat kepuasan para pelanggan agar tidak menyesal membeli sekaligus memainkan game yang mereka pasarkan Termasuk Mobile Legend.
Game android terbaik
Game android terbaik
Bukan hanya menarik, Game berbayar terpopuler yang kami akan jabarkan mempunyai genre dan keunikan sendiri. Sehingga anda pasti puas berpetualang dalam pemainan yang disajikan. Baik secara level permainan bahkan sampai tingkat kesulitan yang akan menguras kreatifitas anda.

1. Mental Hospital V

Dari urutan pertama kami sarankan anda mencoba game android dalam jenis laga yang dibungkus misteri menakutkan. Dalam game ini anda akan menemukan beberapa kesempatan untuk merasa takut karena banyak mahluk bergentayangan mengelilingi. 

Apa boleh penakut main game ini malem jum'at? Jangan coba-coba!.

Ketika saat pertama kali bermain game, anda akan mengawalinya dengan investigasi kecil dalam sebuah rumah sakit jiwa yang dibuat oleh seorang jurnalis bernama Mark. Sang pemilik hilang tanpa sebab dan anehnya tidak ada yang tahu, setelah menghilang bersama semua kelompoknya dia di temukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Anda akan berperan untuk meyelidiki hal tersebut dengan cara menyusuri lorong demi lorong yang gelap, tuntaskan misimu dan raih sebagai pemain terbaik.

Game persembahan dari Agaming+ ini cukup menakjubkan hingga wajar sudah mendapat rating 16+, anda yang berminat dapat menebus game ini dengan harga Rp 3,500. Sangat murah bahkan bisa dibilang ramah kantong karena lebih murah dari pada sebungkus rokok.

2. Shadow Figh 2 Special Edition

Siapa yang tidak kenal dengan game dengan tokoh pahlawan bayangan? Hampir semua suka dan memainkan game ini di android mereka.

Bertempur melawan musuh dalam bayangan yang tangguh dengan alur cerita yang baru, tidak ada energi tambahan dan tantangan lebih dari game RPG sebelumnya.

Tebas semua lawan dengan cara sendiri, gembleng skill bermain game anda. Untuk dapat bermain game versi ini anda cukup membayar Rp 67,000 saja, sangat murah melihat begitu menariknya game ini.
Shadow fight 2 special edition
Shadow fight 2 special edition

3. Hitman Sniper

Game ini cocok untuk anda yang suka bermain dalam laga berbau petualangan di android. Misi menjadi pembunuh tanpa belas kasihan dengan senjata utama sebuah senjata laras panjang yang dibuat khusus untuk menghabisi musuh dengan tepat dan tanpa ampun.

Ada sebanyak 150 misi menunggu untuk dilewati oleh setiap pemain, termasuk anda dengan menebus game dengan harga Rp 5.000, secara otomatis anda akan bergabung untuk bergabung dalam kontrak.

Anda akan mendapat pengalaman menjadi pembunuh berdarah dingin seperti Assasin, mengintai dan dengan cepat mengeksekusi lawan dengan 16 pilihan senjata berbeda, atur semua komponen untuk membuktikan bahwa anda adalah pemain terkuat dan terhebat dalam menjalankan sebuah misi.

4. Real Steel

Tentu anda kenal dengan sebuah serial yang berjudul sama dengan game ini. Benar' oleh developer juga menjelaskan bahwa game ini tercipta karena hadir dan begitu fenomenalnya film tersebut.

Anda dapat menjelajah dan mengarungi pertempuran menjadi yang terbaik melalui tokoh robot yang ada di dalam permainan berbayar. Terdapat 65 robot yang dapat anda mainkan 10 di antaranya bisa anda dapatkan melalui paket khusus.

Seperti game pada umumnya, Real steel juga mempunyai beberapa tombol navigasi di sebelah kiri, tombol aksi di sebelah kanan. Anda bisa mengkombinasikan beberapa tombol tersebut untuk menyerang dan bertahan di atas ring.

Anda juga dapat bermain sebagai team, dimana dalam masing-masing tim akan ada tiga pemain yang akan menjadi satu kelompok. 6 robot akan saling membunuh di atas ring. Sementara untuk urusan mahar anda cukup merogoh kocek Rp 11,000 sekali instal.

5. Needs for Speed™ Most Wanted

Dari genre balapan mobil ada sebuah game yang cukup menjaring banyak minat pecinta permainan kebut-kebutan. Anda akan mendapat banyak sekali kesempatan untuk merasakan adrenalin memuncak, saat mengendarai mobil super cepat di atas jalan raya.

Anda akan terus menjadi buronan dan berusaha melepaskan diri dari kejaran para polisi yang akan menangkap anda menggunakan mobil, helikopter dan berbagai perlengkapan lain untuk menghentikan langkah anda.

Tersedia berbagai macam mobil cantik yang siap anda ajak ngebut dalam game berbayar ini.  tapi anda perlu berhati-hati karena setiap gesekan akan mendapat efek berupa kerusakan nyata pada body dan mesin mobil. Untuk bisa mulai mengendarai mobil keren SRT Viper GTS anda harus mengeluarkan uang sejumlah Rp 75,000.
Needs for speed most wanted
Needs for speed™ most wanted

6. Invinite Flight Simulator

Banyak di antara kita sewaktu masih kecil bercita-cita menjadi penerbang seperti Pilot. Game simulasi penerbangan yang begitu nyata ini dapat menuntaskan hasrat anda untuk mulai menerbangkan pesawat sendiri.

Dalam game berbayar ini Anda akan mulai mengeluarkan pesawat dari garasi, kemudian meluruskan sampai kelandasan pacu dan menerbangkan pesawat persis seperti apa yang dilakukan oleh para pilot saat mengendarai sebuah alat transportasi udara.

Ada beberapa tuas dan kontrol seperti pada pesawat nyata, anda akan merasa berada di tengah kokpit sebuah pesawat penerbangan, bahkan anda dapat menikmati penerbangan otomatis.

Banyak pilihan pesawat komersil, militer dan pribadi yang semua harus anda kendarai dengan selamat dari garasi pemberangkatan hingga menurunkan pesawat dan memasukkan ke dalam bagasi.

Menurut pengalaman saya pribadi enam Game Berbayar android diatas adalah yang terbaik  saat ini. semua dilihat dari segi kontrol, performa sampai sound dan grafis yang memukau.
Semoga post Game android berbayar terbaik dan menantang ini dapat memberi anda referensi untuk memilih game yang cocok sesuai selera anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon