Wednesday, September 13, 2017

Aplikasi pemutar musik Android Terbaik

Anda pecinta musik? Sudah bukan zaman nya lagi memutar musik melalui pengeras suara seperti sound sistem terkecuali dalam acara khusus seperti pesta pernikahan atau khitan. Saya sendiri masih suka mendengarkan musik dengan hands free meski memang selera saya bisa dibilang jadul, yaitu lagu-lagu daerah cirebonan, dangdut pantura dan campursari. Setelah banyak mencoba aplikasi terbesitlah beberapa manfaat dan fitur yang dapat saya berikan sebagai referensi kepada anda tentang Aplikasi pemutar musik android terbaik.

Kebanyakan dari aplikasi pemutar musik menawarkan perpustakaan yang berisi ribuan lagu dengan banyak jenis genre, mulai dari lagu klasik, pop, rock, ska bahkan sampai metal dan dangdut.
Aplikasi pemutar musik

Ada juga yang menawarkan akses siaran radio ke dalam genggaman tangan melalui android, cukup banyak juga bahkan ada yang menempatkan fitur lebih dari 50 radio dengan playlist yang sangat luas.

Sekali lagi anda dapat dengan mudah menemukan beberapa lagu kesukaan dari menu playlist, mereka juga menawarkan beberapa lagu yang siap nyetel dengan mood anda yang sedang Galau, Sedih, Jatuh cinta, Marah Atau senang.

1. Sound Cloud Music & audio

Aplikasi ini cukup banyak menyedot minat para pecinta musik tanah air dan international, karena mereka menawarkan jelajah audio terbaru yang mencakup lagu-lagu sedang hits didalam atau diluar negri.

Bahkan aplikasi ini juga menawarkan anda untuk menemukan music terbaru dalam feeds mereka, serta anda dapat berinteraksi untuk mengikuti para artis dan memberikan prestasi dengan menekan tombol Heart.

Sudah di instal oleh lebih dari 100 juta pengguna, jika anda belum memasang, tentu tidak akan menyesal jika mencobanya.

2. Joox - free music, live and karaoke

Aplikasi pemutar musik yang satu ini menawarkan secara langsung dari smartphone android. Anda juga dapat menyimpan lagu dan memutarnya secara Off-line.

Yang paling menggiurkan lagi, tidak hanya mengikuti beberapa artis idola. Anda juga dapat berinteraksi langsung dalam live chat bersama artis yang anda ikuti.

Lebih extreme lagi kamu akan mendapat fasilitas kelas utama dengan bebas dari iklan. Sudah begitu anda juga dapat berbagi lagu melalui media perpesanan (we chat). Sebuah langkah mudah untuk membagikan apa yang kamu suka kepada teman.

3. Spotify Music

Dengarkan lagu kesukaan anda sendiri melalui Hape dengan playlist yang dapat anda atur sendiri. Mudah untuk digunakan dan tidak terlalu berat untuk smarrphone berspesifikasi rendah.

Akses lagu faforit tanpa ada gangguan loading yang lama sebab, dari pengalaman saya Spotify adalah pemutar musik android yang cukup cepat untuk di operasikan. 

Tersedia versi free dan premiun, keduanya sama-sama bagus tapi, saya lebih sarankan untuk instal Spotify versi Pro agar anda bisa lenggang lepas tanpa iklan.

4. MusixMacth - Lyric dan Music

Meski tidak terlalu populer dan berada di urutan ke empat, namun tidak bisa di pungkiri bahwa aplikasi ini yang paling menonjol dari 3 aplikasi sebelumya. Ramah dengan perangkat yang anda gunakan itu sudah pasti. 

Selain menyajikan lagu lebih banyak dari pada Spotify, aplikasi ini bisa menampilkan video lengkap dengan liriknya. Selain dapat santai sambil bernyanyi anda juga bisa belajar bahasa inggris dari lagu international yang anda dengarkan dan nyanyikan.

Aplikasi Pemutar musik terbaik ini tepat sekali menemani waktu santai anda berkendara sebab, meski layar anda terkunci saat sedang mendengarkan lagu aplikasi tetap berjalan seperti biasa hingga tidak akan menghentikan hobi.

5. Poweramp Music Player

Kamu tidak akan kebingungan memutar lagu dengan aplikasi pemutar musik android ini karena mampu membaca dan memainkan berbagai format file music mp3, mp4 / m4a (termasuk ALAC.), Ogg, wma *, flac, wav, kera, wv, tta, mpc, aiff.

Suara akan lebih mantap dengan kualitas 10 Band yang telah dioptimalkan menggunakan grafis equalizer untuk semua format yang didukung seperti preset, preset kustom.

Salain itu tidak kalah kaya akan lagu karena anda dapat menemukan lagu faforit yang biasa didengarkan pada Musixmacth melalui plugin aplikasi tersebut.

6. VLC For Android

Tentu anda tidak asing dengan VLC, pemutar musik dan video yang dulu sering kita temui lewat perangkat komputer. Untuk android juga ada loh, fungsinya juga sama memainkan video dan musik. 

Anda dapat memutar musik lokal dan file audio dari penyimpanan telephone, serta melalui jaringan termasuk adaptif, DVD ISO lengkap yah seperti punya dvd dalam Android.

Untuk format anda juga tidak usah bingung sebab,  VLC mendukung semua format termasuk MKV, MP4, AVI, MOV, Ogg, FLAC, TS, M2TS, Wv dan AAC.

Sekarang semua pilihan berada di tangan anda, pilih salah satu atau bisa anda download semua untuk membuktikan apa yang saya bubuhkan melalui artikel Aplikasi pemutar musik Android Terbaik ini. Untuk perangkat tidak usah bingun karena semua aplikasi pemutar musik tersebut compatible dengan berbagai merk HP (Samsung, Asus, LG, Oppo, Xiaomi dll). 

Artikel Terkait

1 komentar so far

wah. keren gan. kunbal ya :D http://brianblogzz.blogspot.com/2018/01/5-aplikasi-pemutar-musik-terbaik-untuk.html


EmoticonEmoticon