Sunday, September 3, 2017

Kelebihan SmartPhone dengan Camera Terbaik : Samsung Galaxy S8

Semua orang senang menggunakan Gadget canggih dengan berbagai keunggulan terbaru, tidak heran jika diantara mereka suka bergonta-ganti perangkat, demi mengejar kepuasan menggunakan gadget. Sekarang telah tersedia Samsung Galaxy S8, yang hadir dengan keunggulan dengan memasang berbagai Hardware canggih dan Camera terbaik.

Di dapur pacu, adik dari Samsung Galaxy S7 ini di lengkapi dengan piranti Octa-core (4x2.35 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo) - US model | Octa-core (4x2.3 GHz & 4x1.7 GHz) - EMEA Chipset Qualcomm, dan Chipset Snapdragon 835/ Exynos 8895 Octa. Hardware ini memiliki arsitektur octa-core yang terdiri dari empat core bertenaga tinggi untuk meningkatkan kecepatan dan empat core untuk menghemat daya. Sebuah Piranti SmartPhone yang jauh dari kata Lemot.
Samsung Galaxy S8
Samsung Galaxy S8 Phonsel dengan kamera terbaik

Di sisi Keamanan, Samsung Galaxy S8 mengadopsi sistem keamanan berbasis Finger Print. Sistem keamanan yang sedang marak digunakan perangkat android Marsmallow dan di atasnya. Secara sederhana fingerprint bekerja dengan "merekam" sidik jari pemilik perangkat, kemudian menyimpan pola khasnya. Identifikasi dilakukan dengan mencocokkan data yang telah tersimpan tersebut. Jika dinyatakan sama, akses otomatis terbuka. Ini adalah sistem keamanan yang sangat sulit sekali di tembus oleh orang lain.

Dari sisi kenyamanan, Samsung Galaxy S8 dilengkapi pelindung terpopuler dan paling mutakhir saat ini. Gorilla Glass 5 dipasangkan untuk melindungi layar LCD 5.8 Inch. Ini adalah kaca pelindung terbaik meski hanya mempuyai ketebalan 0.4mm ini akan memberi jaminan SmartPhone tetap utuh meski jatuh dari ketinggian 1.5 Meter. Teknologi pelindung layar paling update dari pendahulunya Corning Gorilla 4 dan Gorilla 3.

Segi kenyamanan Pengguna, Dengan layar selebar 5.8 Inch yang memiliki 1440 x 2960 pixels (~570 ppi pixel density), Serta kapasitas Ram 4 GB Plush daya tampung Rom 64 GB dan Memori External Max 256 GB. Anda akan nyaman menggunakan aplikasi sebanyak apapun di Android. Bahkan layar dengan Resolusi 1440 x 2560  akan sangat nyaman untuk bermain game 5x5 macth seperti Mobile Legend dan AOV, tidak akan pernah Lag saya rasa, bahkan saat bermain game HD karena menggunakan GPU Adreno 540.

Dari sudut Foto Grafi, Samsung Galaxy S8 di bekali kamera Kamera utama 12 MP dengan aperture f/1.7, Dual Pixel Autofocus, OIS, LED disertai flash bisa mengambil gambar dengan kualitas sangat baik. Kamera depan 8 MP, f/1.7 dengan fitur dual video call, Auto HDR  yang bisa digunakan dan sangat nyaman untuk foto selfie serta video call. SmartPhone ini bakal bisa membuat kamu terus eksis hunting foto dan makin mendekatkan keluarga anda yang jauh. Saya rasa untuk kamu yang gila berselfie Ria tidak akan menemui Masalah pada Kamera telephone ini, karena sangat bagus tanpa aplikasi tambahan.

Sisi Sistem, Samsung Galaxy S8 dibekali dengan sistem operasi Android 7.0 Noughat, dimana kamu bisa menikmati beberapa kelabihan seperti mudah untuk update aplikasi, irit baterai karena fitur yang mirip project stelve membantu smartphone untuk mengatur kinerja ponsel. Multi tasking serta hemat paket data sebab Hal ini karena Google menyematkan fitur data saver yang mampu meminimalisir penggunaan data yang tidak perlu. Semua aplikasi yang sering memakan data saat tidak digunakan akan diblokir secara otomatis oleh fitur ini.

Daya tahan Baterai, Samsung Galaxy S8 dilengkapi baterai tanam berkapasita 3.000 mAH, Lengkap Fitur fast charging dan wireless charging. Baterai akan awet di pakai dan cepat terisi saat di charge karena memanfaatkan medan elektromagnetik untuk memindahkan energi di antara dua perangkat.

Jaringan, Samsung Galaxy S8 di lengkapi dengan dua sim GSM dan support jaringan internet  4G LTE Cat16. Dalam hal kecepatan secara umum, jaringan 4G LTE mampu memberikan kecepatan maksimum hingga 300 Mbps untuk download dan mencapai 75 Mbps untuk upload-nya. Dan 4G LTE Cat16 adalah salah satu jaringan yang dapat menggabungkan beberapa channel menjadi satu. So fast.. 

Bagaimana sobat? Anda tertarik untuk membeli Smartphone dengan camera tercanggih ini. Silahkan siapkan mahar sekitar Rp 11.000.000 untuk mendapatkan 1 buah SmartPhone Galaxy S8 dari Galeri Samsung.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon