Monday, September 4, 2017

Bagaimana cara mendapat teman cewek/cowo chatting dengan mudah

Tags
Tenang saja sob' tidak usah merasa minder atau malu, simpen dalam-dalam perasaan itu Sebab, yang membaca artikel ini bukan cuman dari golongan jones (Jomblo Nesu). Tapi banyak kok mereka yang sudah berkeluarga juga ikut mempraktekkan cara mendapat teman chatting dengan mudah yang saya posting ini.

Mencari teman sebanyak mungkin saya sarankan kepada semua pribadi, termasuk saya sendiri juga masih mencari banyak orang untuk dijadikan sahabat.
Teman kencan
Pilih teman kencan mu
Meski saya bukan dari golongan seperti anda, saya tetap mencari teman untuk berbagi cerita tentang masalah sehari-hari, atau hanya sekedar saling menyapa setiap lagi online. 

Bekal untuk anda, Trik ini manjur buat kalian cowo-cowo kesepian dengan muka pas-pasan. Bukan hanya chatting, anda juga bisa mengajak ketemuan (date) dengan pasangan ngobrol, temui mereka yang berada di sekitar anda. 

Sedikit tips buat jotalawet (Jomlo Tak Laku  dan Awet), Yang kamu butuhkan untuk mencari teman chatting di antaranya :
1. Humoris dan tidak cepat baper. 
2. Percaya diri bukan sombong.
3. Aktif menyapa terlebih dahulu dll. 
Ketiga point di atas sangat penting untuk mendapat teman chatting, apa lagi menggaet cewe cantik dimedia sosial, sebab cewe tidak terlalu suka sama kriteria cowo kabalikan dari point di atas, saya jamin!!!

Namanya juga chatting sudah pasti di dunia maya. Untuk itu anda perlu siap sedia paket internet kemudian download aplikasi chatting "Waplog Macth".

Buka aplikasi tersebut dan mulailah dengan mendafar denga tiga opsi, akun Google, Akun Facebook dan Surel. Lengkapi data diri seperti nama yang akan digunakan, foto profil dan informasi tentang diri anda.

Dengan membuat akun di Waplog macth, anda sudah bisa memilih para wanita cantik / cowo tampan untuk di ajak berdialog, yang sering disebut ngobrol. Bahkan anda bisa ngajak ngedate langsung tapi, semua dikondisikan bersama lawan kencan.

Kelebihan dari aplikasi ini memberikan rentan jarak yang akurat dari setiap angota yang bergabung dalam Waplog Mact sesuai dengan keakuratan Global Positioning System. Kamu bisa memilih langsung pengguna mana yang dekat, karena ada indikator yang bertugas khusus menganalisa dan mendeteksi jarak melalui jaringan.
Waplog macth
Tampilan menu Waplog Macth
Tersedia banyak pilihan menu untuk kamu nikmati dalam aplikasi kencan Waplog Macth.  Seperti yang tertera inilah beberapa fitur yang dapat anda nikmati. 

* Meet New Friend,  untuk menemukan beberapa teman yang di sarankan untuk anda kenal berdasarkan minat dan kepopuleran.
* Massage,  jumlah pesan yang di terima dari beberapa teman atau kenalan.
* Macth Me,  menu untuk menemukan beberapa teman sesuai kriteria anda berdasarkan minat dan informasi yang anda berikan ke dalam aplikasi Waplog Macth.
* Notification,  pemberitahuan beberapa notifikasi yang datang dari teman anda, termasuk permintaan pertemanan.
* Visitor, Untuk melihat semua orang yang tertarik dan mengunjungi profil anda.
* Vaforite,  Daftar member faforit dalam aplikasi, biasanya berdasarkan interaksi dan tingkat kepopuleran anggota.
* Friend,  semua daftar kontak teman kamu.
* Likes, jumlah member yang menyukai postingan kamu di Waplog Macth.

Rasanya percuma kan kalau punya SmartPhone Android canggih seperti Samsung Galaxy S8 tapi nganggur tidak punya temen curhat. Kamu dapat ngobrol dengan cowok-cowok keren atau cewek-cewek imut melalui aplikasi obrolan waplog. Waplog Macth adalah aplikasi obrolan yang terbaik untuk para pengguna android. Tidak perlu khawatir bakal kesepian, sebab telah ada lebih dari 10 juta pengguna dan 25% dari Indonesia,  maka bergabunglah dan jadi Member VIP. 

Artikel Terkait

5 komentar

hahaha tipsnya bagus mas...perlu di coba...bukan nyari pasangan niatkan bersilaturrahmi hahaha..

Nyari pasangan juga boleh kok gan.. Di sarankan malah dalam agama.. Hehehhe

nyari pasangan di sosial media takut mas...ntar anaknya juga nyari di medsos juga..salam ta'dzim mas..

cocok nih aplikasinya terutama buat saya yang jomblo :-d sapa tau ada yang kecantol

SIlahkan dicoba dan di praktekkan


EmoticonEmoticon