Tuesday, September 5, 2017

Seperti apa aplikasi SmartPhone yang berkualitas?

Tags
Sering pasang copot aplikasi android? Hal ini bukan hanya di alami oleh anda seorang. Dulu, saya juga sering melakukan itu. Tapi karena saya sering mengalami hal semacam ini, saya dapat pertimbangan pribadi dan memberi anda masukan bagaimana sih cara mengetahui aplikasi SmartPhone yang berkualitas.

Best Smartphone App
Aplikasi Android yang berkualitas
Sebagai calon pengguna tentu kita perlu rujukan dari pengguna yang lebih dulu memasang aplikasi yang dimaksud. Jika tidak punya kenalan yang dapat anda mintai pengalaman, anda dapat memperhatikan beberapa hal berikut untuk mengetahui aplikasi SmartPhone yang berkualitas.

Sumber Aplikasi, Sumber juga menjadi hal pokok penting sebagai bahan pertimbangan, apakah aplikasi tersebut benar-benar berkualitas atau tidak. Untuk hal ini kamu bisa ambil contoh Google Play Store, OPPO app store, atau website yang sudah dipercaya banyak orang.

Popularitas, Anda perlu memperhatikan tingkat kepopuleran aplikasi yang dimaksud. Ini adalah cara bijak untuk menimbang sebuah aplikasi. Karena populer otomatis banyak pengguna yang nyaman. Dengan begitu hal yang sama diharapkan bisa kamu dapat.

Rating Aplikasi, Rating adalah sebuah pencapaian yang didapat dengan kerja keras, Aplikasi dengan rating cukup tinggi akan semakin di gandrungi banyak pengguna. Biasanya ini menjadi tolak ukur kepuasan para member yang menggunakan aplikasi tersebut. 

Pilihan Editor, Setiap pemilik sebuah toko tidak akan sembarangan dalam menyarankan pelanggan mereka untuk membeli sebuah produk. Mereka tahu persis apa yang di cari para pelanggan mereka, meski ini hanya sebuah rujukan. Mereka telah membaca tindakan anda setiap mampir, hal ini biasanya di lakukan oleh Google Play Store, untuk melihat aplikasi dengan pilihan editor kamu cukup lihat di bawah nama aplikasi tersebut.

Komentar atau tanggapan baik, sebelum anda mulai mengunduh sebuah aplikasi sebaiknya baca dulu pengalaman para pengguna yang telah lebih dulu mencoba. Caranya Lihat di bagian setelah rating fitur, biasanya sebuah aplikasi akan banyak komentar, dari yang baik sampai yang paling buruk.

Itulah beberapa kriteria aplikasi yang berkualitas untuk SmartPhone Android. Saya hanya bisa memberikan saran di atas saja. Jika anda pakai saya akan senang sekali namu, jika anda rasa masih ada yang kurang silahkan tambahkan dalam kolom komentar.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon