Friday, October 6, 2017

Funtouch OS sebagai fitur Andalan Vivo V7 Plush

Funtouch OS sebagai fitur Andalan Vivo V7 Plush - Pengertian Funtouch os pada dasarnya adalah sebuah software yang terinstal pada kebanyakan hp bermerek vivo, kerena perangkat lunak tersebut memang di kembangkan oleh developer asal negri tiongkok tersebut.

Funtouch OS atau Fitur Smart Motion adalah andalan yang tersemat pada banyak perangkat bermerek  Vivo smartphone serta menggunakan sistem operasi yang sama, Fun Touch OS. termasuk fitur unggulan seperti halnya Color OS System milik oppo, sedangkan Smart Motion sendiri merupakan salah satu fitur yang di buat untuk mempermudah semua pengguna dalam mengakses dan menggunakan Vivo smartphone sehari-hari.

Funtouch OS sebagai fitur Andalan Vivo V7 Plush, Apa saja fitur smart motion yang dapat di nikmati pengguna Phonsel berbasis open sourch yang tersemat pada VIVO V7 Plush? silahkan simak.

Smart Wake / Cerdas saat siaga, terdapat banyak gestur yang sudah tersedia dan dapat diaktifkan serta diaplikasikan pada saat layar smartphone Vivo saat standby, salah satunya sebagai shortcut layaknya desktop, fitur ini akan memudahkan Anda untuk mengakses aplikasi tertentu tanpa harus masuk menu smartphone. Anda juga dapat mengatur gestur sesuai keinginan dan dihubungkan langsung ke sebuah aplikasi dan no HP.
Cara mengakses fitur cukup mudah masuk pengaturan >> Smart Motion >> Smart Awake.

Air Operation, Teknologi air operation bisa digunakan untuk mematikan suara dering HP saat ada panggilan masuk, fitur ini juga berfungsi menyalakan smartphone kamu yang sedang mati dengan cara melambaikan tangan ke Layar smartphone Vivo v7+ kamu dalam jarak 3 sampai 5cm. Air Operation yang terdapat pada vivo smartphone akan sangat membantu Anda mengoperasikan perangkat tanpa harus menyentuh Layar. Anda dapat mengkonfigurasi untuk menampilkan status telepon dengan cara melambai di atas layar telepon. Anda juga dapat mengkonfigurasi tindakan yang sama untuk membuka kunci telepon, bagi kamu yang ingin menikmati fitur ini dalam perangkat lain dapat membaca artikel saya sebelum-nya.

Smart Turn On/Off Screen fungsi dari smart turn on/off dibuat khusus untuk mempermudah pemilik Smartphone ViVo V7 Plush untuk menyalakan dan mematikan layar. Untuk dapat menikmati fitur tersebut anda hanya perlu masuk Pengaturan -> Smart Motion -> Smart turn on / off screen.

Smart Call / Panggilan pintar, fitur ini dapat digunakan untuk membantu anda untuk menerima panggilan telephone tanpa harus menerimanya terlebih dahulu. Anda hanya perlu mendekatkan smartphone Vivo v7 Plush kamu ke telinga, dan akan otomatis panggilan akan terangkat atau terhubung. Dan untuk mengaktifkan fitur ini anda hanya perlu mengakses Pengaturan -> Smart Motion -> Smart Call.

Flash Light / Senter dapat di manfaatkan sebagai sumber penerangan cahaya saat lampu di rumah anda padam. Anda dapat menyalakan senter pada Smartphone Viv0 V7 Plush hanya dengan mengoyangkan (Shake). Anda juga dapat menikmati fitur ini dalam phonsel lain di sini caranya.

Zoom Picture , Zoom identik dengan memperbesar tampilan. Di Smartphone Vivo V7 Plush Anda dapat memperbesar gambar dengan cara menekan gambar yang ingin diperbesar (ZOOM) pada layar smartphone Vivo Anda. Jadi tidak usah usap dan geser yah karena fitur ini dapat membantu anda melihat foto dengan baik dan mudah dalam Galeri Smartphone Anda.

Smart Remind, dengan fitur ini Anda akan menerima notifikasi panggilan telepon yang  telah terlewati ataupun pesan akan langsung tampil pada layar tentang pemberitahuan-nya.

Waw, Sungguh amazing bukan kelebihan Smarphone Vivo V7 Plush dari prousen asal Tiongkok tersebut, HP ini resmi rilis pada september 2017 kemarin yang sempat mengadakan pesta Louncing dan di siarkan langsung dari berbagai Stasiun Televisi Lokal, hadir pula beberapa artis tanah air yang meramaikan seperti Agnes Monica sebagai icon Vivo V7 Plush.

Untuk anda yang masih penasaran saya sediakan spesifikasi lengkap HP Vivo V7+ dapat anda lihat pada tabel di bawah ini :
Kategori      Keterangan        
Jaringan Tersedia sambungan GPRS, EDGE, 3G, 4G Lte HSDPA : 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps Lte Cat 6 300/50 Mbps -  Dual SIM card aktif
Dimensi 155.9 x 75.8 x 7.7 mm - Berat : 160 gram - Bahan : Metal
Layar Lebar layar 5.99 inci IPS LCD dengan Resolusi 720 x 1440 pixels titik kerapatan ~269 ppi Full View Display di lindungi Corning Gorila Glass 4
Sistem Operasi Android v7.0 Nougat & Funtouch OS 3.2
Prosesor dan Memori Chipset : Snapdragon 450 dengan CPU : Octa Core 1.8 GHz - GPU : Adreno 506
RAM 4 GB
Memori
Internal 64 GB & Eksternal Up to 256 GB
Kamera Kamera Belakang
16 MP, f/2.0
Phase Detection Autofocus
LED Flash
Video 1080@30fps

Kamera Depan
24 MP, f/2.0
Face Beauty 7.0
Face Beauty Video Calls
Portrait Mode
Sensor Fingerprint
Accelerometer
Proximity
Compass
Baterai Li-Ion 3225 mAh
Non-Removable
Warna Matte Black &
Gold
Vivo V7 Plush
Vivo V7 Plush Tampilan dan spesifikasi
Harga Vivo V7 Plush di indonesia sangat kompetitif, beda toko beda juga harga. berikut kami rangkum harga yang di tawarkan beberapa toko online yang ada di tanah air yang mempunyai fitur Funtouch os terbaru.

 Nama Toko          Type dan warna    Harga   (Rp)
TokoPedia VIVO V7 Plus Smartphone
 Black Matte [64 /4 GB/Garansi Resmi 1 Tahun]
Rp 4.699.000
LazadaVivo V7 Plus Smartphone - Gold [64GB/4GB] Rp 4.699.000

BliBli.com SMARTPHONE VIVO V7 PLUS GOLD 4 64GB Rp 4.599.000
Bukalapak Di sesuikan warna  Rp 4.298.000

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon