Tuesday, November 7, 2017

Cara Daftar Akun bitcoinid gratis di android Indodax

Cara Daftar Akun bitcoinid gratis di android - Anda sering mining bitcoin? Baru-baru ini mata uang yang di buat oleh Satoshi Nakamoto menjadi primadona di kalangan masyarakat indonesia dan dunia. Bagaimana tidak? Satu keping uang ini di bandrol hingga mencapai +90 juta. 

Bitcoin adalah salah satu jenis mata uang digital yang di buat pada tahun 2009. Untuk satuan dari uang elektronik ini sendiri biasa di sebut dengan satosi. Nilai dari satosi tergantung dari harga pasar bitcoin sendiri.

Untuk mendapat bitcoin sangat mudah, anda dapat membelinya langsung dengan mata uang yang berlaku. Contoh, di indonesia anda dapat menukarkan rupiah dengan bitcoin di marketplace. Perlu anda perhatikan! harga Uang digital ini dapat naik dan turun setiap hari, jadi tidak ada patokan nilai yang pasti. Seperti saham' bisa pasang surut! Memang benar harga bitcoin memang susah di tebak seperti pasar saham.

Fungsi akun dan manfaat Akun yang anda miliki dalam situs jual beli bitcoin terpercaya dari dalam negri berfungsi sebagai wallet digital sementara, anda dapat menyimpan saldo dalam nilai Rupiah, Bitcoin, Degecoin, Litecoin dalam waktu terbatas dalam Dompet Bitcoin Indonesia.

Anda dapat menyimpan saldo dalam akun Vip bitcoin dan kemungkinan bisa bertambah, tapi anda juga di sarankan untuk membuat dompet digital yang melayani penampungan bitcoin pribadi, baik wallet bitcoin android maupun jenis penyimpanan lainya.

Cara Registrasi akun VIP Bitcoin Indonesia

Pendaftaran akun bitcoin.id tidak di pungut biaya atau gratis dengan syarat : 

- Mempunyai nomor telephone (no hp)  yang aktif, baik dari operator lokal ataupun luar negri.
- Sudah berusia lebih dari 17 tahun. Untuk pengguna yang ingin membuat akun tapi belum cukup umur silakan gunakan data pribadi orang tua.

Untuk masuk halaman registrasi silakan kunjungi url / alamat berikut : 
https://vip.bitcoin.co.id
Di sana anda akan menemukan form pendaftaran, isi dengan data yang benar dan valid kerena ini adalah jenis akun sensitif sebaiknya anda berhati-hati.

Formulir pendaftaran bitcoin
Formulir membuat rekening bitcoin.id
Contoh pengisian data agar lebih jelas dan tidak salah langkah.

  • Nomor HP Utama : 081812344321
  • No Telepon Alternatif : (021) 666666
  • Username yang Diinginkan : Jelajah Tekno
  • Alamat email : jelajahtekno@gmail.com
  • Pasword : 123456789
  • Ulangi Pasword : 123456789

-Beri tanda centang (√) pada Saya setuju dengan syarat dan ketentuan.
- Isi kode CHAPTCHA
- Tekan Lanjut Pendaftaran
- Lanjutkan Langkah Konfirmasi/verifikasi akun Bitcoin Indonesia.

Setelah proses pendaftaran dan verifikasi berhasil anda dapat melakukan transaksi jual beli bitcoin langsung tanpa harus mengkonfirmasi terlebih dahulu.

Lalu bagaimana jika proses registrasi gagal? 
Baca juga Cara daftar blockchain di Android dapat uang 300rb

Cara Mengatasi gagal daftar

Mungkin tidak banyak pengguna yang mengalami gagal regristasi dalam membuat akun, dengan alasan nomor yang anda gunakan sudah terdaftar akun lain.  Untuk masalah tersebut ada penyelesaian yang mudah di lakukan. sesuai dengan kebijakan situs trading bitcoin indonesia anda dapat melakukan pendaftaran ulang dengan nomor hp yang lain (berbeda).

Untuk mulai bertransaksi dalam situs jual beli bitcoin indonesia ini anda perlu mengisi saldo (deposit uang rupiah via Transfer bank), atau dengan kata lain setor dana dalam mata uang rupiah.
Minimal dana untuk pertama kali anda setor menurut kebijakan marketplace bitcoin ini adalah Rp 50.000,- . Setelah dana tersebut masuk silakan login ke dalam akun bitcoinid anda dan mulai bertransaksi dengan membeli bitcoin. Sekian artikel cara daftar akun bitcoin gratis di android.

Artikel Terkait

5 komentar

Nyong durung faham kiye jek, praktekke kepriben?

Coba cermati lagi pakde, mungkin ada yang kelewat

keren mas, harus banyak belajar nih dari mas

Daftar lwat android tp tak pernah ada inbox masuk dr indodax knp ya?


EmoticonEmoticon