Saturday, March 31, 2018

Aplikasi kredit Hp online tanpa uang muka atau Dp

Aplikasi kredit Hp online tanpa uang muka atau Dp - Tentu kamu ingin mengganti gadget usangmu dengan perangkat keluaran terbaru yang lebih canggih. Tapi, kantong sedang kosong karena belum gajian? Tenang! Kamu masih bisa mewujudkan impian untuk memiliki smartphone teranyar dengan melakukan kredit hp online tanpa DP melalui Aplikasi pembiayaan terbaik.


jelajahteknology.blogspot.com



Keuntungan kredit online tanpa dp


1. Kamu bisa menghemat biaya transportasi, karena untuk mengurus kredit secara manual biasanya sang konsumen datang ke kantor untuk konsultasi tentang pembayaran dan persetujuan.
2. Tidak ribet, Jika biasanya kamu perlu melengkapi beberapa dokumen seperti meter listrik, slip gajih, Nomor Pokok Wajib Pajak dan seterusnya.
3. Tidak perlu survey, bagi sebagian banyak situs atau perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan akan mencari tahu (survey) keadaan calon nasabahnya. Tapi ada juga yang mengecualikan hal tersebut.
4. Bisa langsung memiliki gadget impian walau belum gajian dengan kredit hp tanpa syarat.

Berikut akan admin coba ulas Aplikasi yang menyediakan layanan berupa kredit barang tanpa uang muka. Kamu bisa pilih dan coba salah satunya.


# Pasarwarga

Selain tanpa down payment, pasarwarga juga menyediakan banyak sekali barang yang bisa di kredit. Kamu juga bisa berbelanja berbagai macam barang mulai dari gadget, elektronik, peralatan rumah tangga sampai furniture.

Tersedia juga dua pilihan jangka waktu kredit, yaitu 6 bulan dan 12 bulan. Waktu pengajuan kredit dilakukan secara online dengan persetujuan (approve) aplikasi sangat cepat.

Apakah komplit? Pasarwarga di dukung lebih dari 10ribu toko terpercaya yang memiliki garansi asli. Kemungkinan untuk tidak tersedianya produk (kosong) yang kamu inginkan sangat minim.

Dukungan komunikasi langsung dengan live chat dan custumer service.

Syarat wajib untuk bisa menjadi nasabah di pasarwarga adalah memiliki identitas (KTP) dan berusia lebih dari 21 tahun, tidak boleh kurang dari itu. Sekian semoga artikel aplikasi kredit hp online tanpa uang muka atau dp bisa menjadi referensi kamu untuk bijak dalam berbelanja.

Artikel Terkait

2 komentar

Apa gk perlu kartu kredit Mz? Biasanya gtu, blibli lazada dll

Alhamdulillah kalu memang finansial cukup, ini buat mereka yang membutuhkan jeng risna. .😊


EmoticonEmoticon