Sunday, April 1, 2018

Kelebihan HP dengan Camera 50 Mega Pixel OPPO A71

 Kelebihan OPPO A71 50 Mega Pixel  - Teknologi cerdas yang terpasang pada setiap perangkat dari produsen asal negri Tiongkok ini memang banyak digemari pecinta Android di Indonesia. Berikut akan kami ulas beberapa kelebihan HP OPPO dengan nomor model A71.

1. Layar
Oppo A71 indonesia Memiliki lebar 5.2 Inc dengan Kualitas High Devinition akan memanjakan mata pengguna untuk menikmati Visual yang sangat indah dalam aktifitas memutar Video ataupun bermain game.

2. Ram Dan Rom
Pecinta Game online HD tidak akan merasa gerang dan was-was, Ram sebesar 3GB dengan dukungan CPU Qualqom snapdragon octa core yang bertenaga 1.8 Ghz akan memberikan pengalaman berpindah dari aplikasi serasa smooth (halus), serta nyaman digunakan bermain game online sekalipun. Dengan Hardware ini mampu memberikan kecepatan lebih sekitar 12.5 % dari generasi pendahulunya.

3. Irit Baterai dengan daya 3000 MAH Long Lasting
Meski memiliki keunggulan disisi kecepatan pengelolaan data, OPPO A71 juga mengutamakan efisiensi penggunaan daya listrik agar lebih lama digunakan untuk beraktifitas. Apa bisa? jelas karena Smartphone ini didukung dengan teknology Pemrosesan 14 nm yang sangat berkelas, Hal yang langka untuk anda temukan di Hardware lain meski menjalankan beberapa aplikasi dibelakang layar secara bersamaan.

4. Teknologi Color OS 3.2  Setara Android 7.1
Fungsi teknologi tanam yang akan membuat anda memiliki kesempatan untuk mengoperasikan lebih cepat, mengoptimalkan keamanan informasi pribadi Anda. Di sempurnakan juga dengan Split Screen untuk multi tasking, Game accelaration dan Night shield. 

5. Camera 
Di bagian Depan dengan kemampuan mengambil gambar 5 Mega Pixel Exquisite kemera, dilengkapi sensor berukuran 4.0Um menggunakan pengoptimalan aritmatis yang cerdas dan terpadu. Menjadi ganjaran buat anda mendapat gambar selfie lebih presisi, memukau dan keseimbangan antara subjek dengan background.

Kamera Belakang memiliki kualitas jepret 13 MP multi-frame denoising technologi yang akan mengurangi noise foto mu. Dengan lensa kamera yang sudah canggih ini kamu bisa mengambil gambar bagus dalam cahaya minim saat mendung,  dan bantuan dari Ultra HD kamera belakang memungkinkan kamu mendapat foto sebagus camera 50 Mega Pixel.


Gambar oppo A71 Black



Oppo A71  Specification
Jaringan GSM / LTE / UMTS
Platfrom  Android Noughat 7.1  MediaTek MT6750
GPU Mali-T860MP2
Harga  Rp 2.399.000, Counter resmi Oppo Pra rilis september 2017 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon